alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
Kemenangan Pertama Putra Telkom
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40ac1ad675d4a8118b4578/kemenangan-pertama-putra-telkom

Kemenangan Pertama Putra Telkom

Kemenangan Pertama Putra Telkom

Tim putra Telkom University memulai langkahnya di LIMA Basketball: Blibli.com West Java Conference (WJC) 2018 dengan cemerlang. Di laga pertamanya dalam babak penyisihan pul B ini, Telkom menundukkan Politeknik Pos Indonesia (Poltekpos) dengan skor 60-41.

Kemenangan Pertama Putra Telkom

Sejak kuarter pertama, dominasi tim yang dikomandani oleh kapten Iman Firmansyah (nomor punggung 30), menjadi sajian menarik di GOR Pajajaran ini. Telkom memulai kuarter pertama dengan memberi selisih enam poin atas Poltekpos. Skor sementara 15-6 untuk keunggulan Telkom.

Kemenangan Pertama Putra Telkom

Tim berkostum merah itu terlihat agresif di kuarter kedua. Telkom menambah 25 poin dari kuarter pertama, sedangkan Poltekpos hanya mampu menambah delapan poin. Telkom masih memimpin dengan perolehan skor 40-17.

Kemenangan Pertama Putra Telkom

Kedua tim hampir bermain imbang di kuarter ketiga. Tim asuhan Heru Tristiyanto, Poltekpos, mampu menambah 12 poin. Tak berbeda jauh dengan Telkom yang menciptakan 13 poin tambahan. Meski begitu, koleksi poin Poltekpos masih belum mampu menandingi Telkom. Kuarter ketiga berakhir dengan skor 53-29.

Ambisi Poltekpos untuk setidaknya mengimbangi poinnya dari Telkom semakin terlihat jelas di kuarter keempat. Anak-anak berkostum putih itu semakin agresif dalam menyerang. Terbukti, 12 poin berhasil ditambahkan Poltekpos di kuarter terakhir ini.

Telkom semakin mengendur. Meski hanya mampu menambah tujuh poin tambahan, tim asal kampus yang terletak di bilangan Buah Batu, Bandung, itu masih tetap unggul. Akhirnya, Telkom menyudahi perlawanan Poltekpos dengan skor 60-41.

Ini menjadi kemenangan pertama untuk Telkom di Pul B. Sementara itu, Poltekpos menelan kekalahan di kedua laganya.

#LigaMahasiswa #LIMABasketball #AwalMasaDepan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di