alexa-tracking

Aduh miris gan, Kucing dimakan Tikus, Dunia Binatang Pada Terbalik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40a34ede2cf2c3528b4567/aduh-miris-gan-kucing-dimakan-tikus-dunia-binatang-pada-terbalik
Aduh miris gan, Kucing dimakan Tikus, Dunia Binatang Pada Terbalik
Hallo gan, udah lama ane gak bikin thread
abis setiap bikin thread paling yang views cuma 5-6 orang doank, kagak semangat jadinya. hehehe, maklum ane bukan ahlinya buat bikin teks yang ngebuat orang menarik

okkkeh, belakangan ini ane selancaaran di yusup gan
nemu banyak banget video tentang binatang yang sudah mulai melawan daripada takdir mereka, gimana enggak coba, binatang yang menaklukan jadi ditaklukan




1. Kucing di makan tikus
Lebih tepatnya sih di dalam video, tikus menggigit kucing, namun kucingnya sudah benar benar tidak berdaya gan. udah diem nunduk aja dia, mungkin diserang dititik lemahnya sama si tikus

2. Ular di Makan Kodok
Normalnya mah ular makan kodok, tapi memang ada beberapa jenis kodok yang berbahaya. tapi jujur baru liat ane kodok makan ular apalagi diketerangan videonya itu ular berbisa gan

3. Kuda di Kejar ayam
nah yang ini gak ngerti lagi gan, padahal kuda itu tubuhnya besar sedangkan ayam kecil, tinggal depak aja gan langsung modar ane yakin tuh si ayam

4. Kambing kalah tarung sama ayam
punya kepala yang keras seharusnya tinggal serudug aja tuh ayam ke tembok biar mejres sekalian, tapi kenyatannya si ayam malah berhasil memojokkan si kambing, sehingga si kambing memilih untuk kabur dari pertarungan

5. Sapi kalah tarung sama Kambing
sapinya gede banget dah gan, bukan sapi kecil atau sapi anak anak, tapi tetep aja, diserudug mundur terus sama si kambing sampai akhirnya sapi memilih untuk kabur

6. Anjing kalah mental sama ayam
gue kalo ada suara anjing aja ngeri ngeri sedap, takut dikejar sampai di gigit, eh ini malah sampe 2 anjing dilawan sama 1 ayam, bener bener jagoan nih si ayamnya

yaa begitulah kira kira dunia terbaliknya para binatang
hmmm. rantai makanan yang aneh emoticon-Hammer2
image-url-apps
Sedang mengalah, gak enak
KASKUS Ads
image-url-apps
Mungkin kucing merasa bersalah uadah makan banyak saudara si tikusemoticon-Wakaka
image-url-apps
kok bisa yah ?emoticon-Big Grin
ane juga bingung gan emoticon-Wow
image-url-apps
Laki dinaikin bini...
mungkin dia lelahemoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Hahah emoticon-Wkwkwk
Makanan favorit kucing itu ya tikus. Menurut sejarah, kucing dan tikus itu bermusuhan. Tapi ada juga orang yg suka makan tikus, misalnya di Cina dan Jepang, Umur tikus biasanya pendek. Kalo kucing termasuk keluarga singa. Tapi kucing bisa manjat pohon, kalo singa enggak bisa.
kok gw malah ketawa liat videonya emoticon-Wink
kucingnya bukanya di tolong malah di video emoticon-Sorry
image-url-apps
bagaimana itoe bisa terdjadi emoticon-Bingung
Kiamat sudah dekat
tenaganya sikucing abis buat kimpoi semalam mungkin
yang kucing diisengin tikus kasian juga ya emoticon-Hammer