alexa-tracking

Umur 23 thn di kekang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b409daf96bde6d1138b4568/umur-23-thn-di-kekang
Poll: Kenapa umur 23 thn masih di kekang ?
Orang tua kolot 100.00% (3 votes)
Anak yg terlalu penurut 0% (0 votes)
Umur 23 thn di kekang
Jadi gini ane cwe umur sdh 23 thn, sudah bekerja, masih tinggal dgn org tua, tidak pernah minta uang org tua lagi, cuma numpang makan sama tidur aja untuk skrang.
Senin-jumat kerja sampai malam, ga pernh jaln, sekalinya jln hari sabtu sama pacar, ane di marah"in sma bpk. Ane sama pacar sdh pacarn 6thn dan kluarga sudah pada tau.
Ane harus bgimana supaya bebas dari kekangan orang tua ane 😢
image-url-apps
Makanya cepet cepet suruh cowo ngelamar sis



6 tahun lama bgt tu hahaha, mungkin bokap protektif bgt sampe anaknya bener bener married. Wajar lah
image-url-apps
Itu jalan pintas yg ga ngejamin sis 😖 soalnya punya abang sudh married, tiap kali dianya pergi mancing pasti di sruh bpk cepat pulang

Pikirannya negatif teruss
Pulang kerja malam hari", di fikir jalan sama pcr. Capek sis di curigain mulu 😢
KASKUS Ads
image-url-apps
sis nikah ..terus pisah dari orang tua ikut suami aja
image-url-apps
Jalan satu satunya sis harus nikah terus hidup berdua sama suami 😁
image-url-apps
Mungkin memang ortu Anda yang protektif terhadap Anda juga. Pernah bicara baik-baik nggak sama Ortu terkait hal tersebut? emoticon-Thinking
image-url-apps
takutnyaa kalo gakk dikekang itu melanggar batas normaa, lagipula skrng diluar itu bahayaa. jambret lah, perkosaan lah, inilah, itulah, blablabla. nurut aja sama orang tuaa. selama itu baik buat sista, gua yakin your papa sayang sama kau sis
kan lo dikekangnya yang berkaitan dengan norma yang sudah ada kan ?
ga boleh pulang malem ( jam 9 paling lama ), dan larangan lain yang berkaitan dengan lawan jenis.
ikutin aja apa kata orang tua, serius deh itu yang terbaik buat lo.

kecuali, jika dikekangnya lo itu sesuatu yang menghambat diri lo untuk belajar & mengembangkan potensi dirilo.
image-url-apps
Klo mnrt gw sih.. Ortu sis itu protektif krn syg sama sis.. Yah taulah, ortu kan mau yg terbaik buat anak2nya.. klo ortu marah ke sis krn jln sama cowo sis, mngkin krn sis plg nya larut, Ortu ngk mau anaknya jadi bahan cerita tetangga juga kan.. Ortu mau anak nya dimata org lain ttp jadi anak yg baik2..
Hehehe maap sok tau bgt gw yah..
Ortu gw juga gitu, tp gw keep positif thinking sih.. Itu smua mrka lakukan krn sayang sama kita.. emoticon-Cool emoticon-Wow
mending kamu lah baru 23 emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Di kekang gmn ?? sis salah mengartikan perhatian ortu sis sama anggapan sis.
×