alexa-tracking

Debt Collector Rampas Motor dan Lecehkan Siswi SMP di Jakbar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b409a6696bde6b02e8b459e/debt-collector-rampas-motor-dan-lecehkan-siswi-smp-di-jakbar
Debt Collector Rampas Motor dan Lecehkan Siswi SMP di Jakbar
Quote:
image-url-apps
Makanya bayar kreditan, pas ditarik motornya mewek
image-url-apps

Beginilah realita kehidupan nastak di ibukota punya anak yang umurnya 14 thn dan belum punya sim, dibolehin pula bawa motor kreditan macet ke sekolah
Bagi nastak lebih penting beli rokok ketimbang bayar kreditan motor
KASKUS Ads
image-url-apps
kelakuan cebonk makin hari makin beringas 😤😤😤
image-url-apps
Ortu macam apa yg membiarkan anak umur 14 tahun (blm punya sim) bawa motor ke sekolah.
Motor nunggak lagi.
image-url-apps
Goblok yg nyalahin anak sama ortunya....
Ini bukan masalah tunggakan motor tapi pelecehan seksual blok
image-url-apps
Quote:


ngegas emoticon-Jangan ribut disini
image-url-apps
nyimak dulu
image-url-apps
Semuanya salah.
image-url-apps
Quote:


coba si anak dilarang naik kendaraan sendiri

Atau

Bayar cicilan tepat waktu

Atau

Dulu belinya langsung kas
Kagak bakal ada kasus pelecehan anak emoticon-Traveller
image-url-apps
Makanya kalo ga mau di gituin, ngutang jangan nunggak anjink.. emoticon-fuck3

Kalo nunggak, mbok ya tau diri... Balikin itu motor.. emoticon-fuck3
Quote:


cobak dc nya nggak ngacengan , si bocah cuman dimintain tanda tangan gak minta macem macem , beresss
emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Coba bapaknya dulu pake kondom emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


prasaan itu krlompok nasbung sumbu pendek emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Quote:


Ok.
Kalau ente asumsiin itu nastak, artinya para pelaku perampasan dan pencabulan itu golongan nasbung macam ente dong ya.

Andai itu ente, udah pecah kepala ente.
image-url-apps
Quote:


Biar ane yg jabanin tuh manusia pekok.
image-url-apps
Quote:


Bro..masalah pelecahan bukan masalah seandainya belinya cash ato seandainya bayarnya tepat waktu dll...
Itu karna tiytid nya si jhon yg keburu ngelunjak......
Klo mang ditarik pun.harus nya ada surat lgsung dri leasing,ato penagihan nya pun berdasarkan dari alamat pengajuan di creditur......

Terlepas dari apapun itu,mw berapapun umur tu anak mrk punya orang tua,tpi benang merah disini itu.karna #pelecehan nya#....

Coba bro.baca berita yg bener.....jangan asal komen aje emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Satu kesalahan gak serta merta menjadi benar karena kesalahan lainnya.

Kita lihat nanti, pasal apa yang disangkakan terhadap 4 orang dc itu.
image-url-apps
coba2 ngutang. gk mikir bayarnya pake apa.

babi itu namanya
image-url-apps
Ga sanggup ya jgn beli.

Nagih? Ya jgn kelewat batas.

Ngasi motor, ya mikir lah blom juga umurnya dah dibeliiin motor.