alexa-tracking

nanya soal service center samsung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40903b582b2e1f0d8b456a/nanya-soal-service-center-samsung
nanya soal service center samsung
mau nanya nih sempat bang abang punya pengalaman. gw punya hp tipe samsung A7 2017 habis kecurian trus tuhh pencuri tau kalau hp gw bisa tahan dalam air. jd hp gw disembunyiin dalam airemoticon-Mad (S)
yg mau gw tnyaan nih bang kalo dibawa keservice center samsung buat buka tuh hp gw buat keluarin air + keringin bisa gak?kira-kira biaya.y berapa yah?emoticon-Frown
ini sih wajib dicoba dl gan, ane sendiri belum pernah ngalamin
×