alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
nanya soal service center samsung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40903b582b2e1f0d8b456a/nanya-soal-service-center-samsung

nanya soal service center samsung

mau nanya nih sempat bang abang punya pengalaman. gw punya hp tipe samsung A7 2017 habis kecurian trus tuhh pencuri tau kalau hp gw bisa tahan dalam air. jd hp gw disembunyiin dalam airemoticon-Mad (S)
yg mau gw tnyaan nih bang kalo dibawa keservice center samsung buat buka tuh hp gw buat keluarin air + keringin bisa gak?kira-kira biaya.y berapa yah?emoticon-Frown
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ini sih wajib dicoba dl gan, ane sendiri belum pernah ngalamin


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di