alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aktor Yang Bakal Pensiun Dari MCU
4.07 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b408a4eded77085188b4567/aktor-yang-bakal-pensiun-dari-mcu

Aktor Yang Bakal Pensiun Dari MCU

Aktor Yang Bakal Pensiun Dari MCU

Quote:

Aktor Yang Bakal Pensiun Dari MCU

Spoiler for Intermezzo:

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Quote:

Quote:

Aktor Yang Bakal Pensiun Dari MCU

Spoiler for buka gan:

Aktor Yang Bakal Pensiun Dari MCU
Diubah oleh fckita
Halaman 1 dari 6
Klo misal ganti aktor bakalan susah dah buat si aktor baru ngegantiinnya emoticon-Big Grin
ga mungkin lah ya emoticon-Ultah
hmmm, bicara soal pensiun bentar ane pikir pikir dlu emoticon-Cool
Oppa downey emoticon-Leh Uga
sedih amat batasan film hollywood gara2 kontrak, gk kayak klo buat animasinya emoticon-Cape d...
yang paling sulit kayanya pengganti om iron man
bocen pilem helo emoticon-Lempar Bata
Quote:


Yok kita bikin pilem emoticon-Leh Uga
Quote:


adek jadi bintang nya ya om emoticon-Wink
Quote:


Iya dek, judulnya Di Kamar Kost.3gp emoticon-Ngakak (S) :ceyem
harusnya bisa jd titik bangkit buat dceu dong karna bntr lg avengers yg kita kenal kaya diatas udh pda bubar dan diganti dgn avengers baru kaya amadeus cho jd hulk, pcr thor jd thor, falcon / bucky jd cap. tp klo dceu ttp geblek aja gbs bikin perubahan dgn wbnya yg geblek, ya sudahlah tetep aja jadi keset buat mcu.
Quote:


Nah itu dia, kmungkinan fans bakal ngalemin ga "sreg" dlu, sama kaya alicia vikander jd tomb raider, daniel craig gantiin peran pierce di james bond, leto gantiin peran ledger jd joker, dll Kemungkinan bakal byk ga "sreg" nya diawal. Nah ini bs jd momentum buat platform sblh utk bangkit, kita liat aja nnti apa bakal bs bgkit atau ttp nyungsep
Diubah oleh claymite
Loki pasti susah nyari penggantinya.
Quote:

udah terlanjur sreg sama aktor lama
Quote:

nothing is imposible
Quote:

yoi gan
Quote:

babang iron man
Quote:

ya namanya juga film harus ada kontrak XD
Quote:

pasti soalnya udah terlalu akrab sama yang sekarang
Quote:

maunya pilem apa dek?
Quote:

tinggal gimana si dc manfaatin peluangnya
Quote:


sama kaya waktu Joker diperanin JAred LEtto banyak yang kurang sreg
Quote:


emoticon-sudahkuduga
Quote:


Loki kan udah mati, dimatiin beneran di iw. Si tom hiddlestone nya sndri udah menconfirm pengen meranin karakter captain britain, atau bs jg jd joker
Quote:


Quote:


Quote:


Ane angkut pejwan ya gan
ane kurang suka film superhero sih bre,kecuali nntn wonder women emoticon-Malu
yah samuel motherfucking jackson kok retire sih emoticon-Big Grin
masih isu. semoga mereka perpanjang lagi deh. Stan Lee aja masih kuat kok masa mereka yg lebih muda mau stop di kontrak aja.
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di