alexa-tracking

Aktor Yang Bakal Pensiun Dari MCU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b408a4eded77085188b4567/aktor-yang-bakal-pensiun-dari-mcu
icon-hot-thread
Aktor Yang Bakal Pensiun Dari MCU
Aktor Yang Bakal Pensiun Dari MCU

Quote:

Aktor Yang Bakal Pensiun Dari MCU

Spoiler for Intermezzo:

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Quote:

Quote:

Aktor Yang Bakal Pensiun Dari MCU

Spoiler for buka gan:

Aktor Yang Bakal Pensiun Dari MCU
image-url-apps
Klo misal ganti aktor bakalan susah dah buat si aktor baru ngegantiinnya emoticon-Big Grin
ga mungkin lah ya emoticon-Ultah
KASKUS Ads
image-url-apps
hmmm, bicara soal pensiun bentar ane pikir pikir dlu emoticon-Cool
image-url-apps
Oppa downey emoticon-Leh Uga
sedih amat batasan film hollywood gara2 kontrak, gk kayak klo buat animasinya emoticon-Cape d...
image-url-apps
yang paling sulit kayanya pengganti om iron man
image-url-apps
bocen pilem helo emoticon-Lempar Bata
image-url-apps
Quote:


Yok kita bikin pilem emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


adek jadi bintang nya ya om emoticon-Wink
image-url-apps
Quote:


Iya dek, judulnya Di Kamar Kost.3gp emoticon-Ngakak (S) :ceyem
image-url-apps
harusnya bisa jd titik bangkit buat dceu dong karna bntr lg avengers yg kita kenal kaya diatas udh pda bubar dan diganti dgn avengers baru kaya amadeus cho jd hulk, pcr thor jd thor, falcon / bucky jd cap. tp klo dceu ttp geblek aja gbs bikin perubahan dgn wbnya yg geblek, ya sudahlah tetep aja jadi keset buat mcu.
image-url-apps
Quote:


Nah itu dia, kmungkinan fans bakal ngalemin ga "sreg" dlu, sama kaya alicia vikander jd tomb raider, daniel craig gantiin peran pierce di james bond, leto gantiin peran ledger jd joker, dll Kemungkinan bakal byk ga "sreg" nya diawal. Nah ini bs jd momentum buat platform sblh utk bangkit, kita liat aja nnti apa bakal bs bgkit atau ttp nyungsep
image-url-apps
Loki pasti susah nyari penggantinya.
Quote:

udah terlanjur sreg sama aktor lama
Quote:

nothing is imposible
Quote:

yoi gan
Quote:

babang iron man
Quote:

ya namanya juga film harus ada kontrak XD
Quote:

pasti soalnya udah terlalu akrab sama yang sekarang
Quote:

maunya pilem apa dek?
Quote:

tinggal gimana si dc manfaatin peluangnya
Quote:


sama kaya waktu Joker diperanin JAred LEtto banyak yang kurang sreg
image-url-apps
Quote:


emoticon-sudahkuduga
image-url-apps
Quote:


Loki kan udah mati, dimatiin beneran di iw. Si tom hiddlestone nya sndri udah menconfirm pengen meranin karakter captain britain, atau bs jg jd joker
Quote:


Quote:


Quote:


Ane angkut pejwan ya gan
image-url-apps
ane kurang suka film superhero sih bre,kecuali nntn wonder women emoticon-Malu
yah samuel motherfucking jackson kok retire sih emoticon-Big Grin
×