alexa-tracking

TGB Minta Ayat Tak untuk Politik, Gerindra: Terkesan Tuduh Oposisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b408318dc06bd48298b4567/tgb-minta-ayat-tak-untuk-politik-gerindra-terkesan-tuduh-oposisi
TGB Minta Ayat Tak untuk Politik, Gerindra: Terkesan Tuduh Oposisi
Quote:


Ada yg ngerasa.. emoticon-Kagets
image-url-apps
emoticon-Amazed
oposisi sudah dituduh oleh tgb
saatnya oposisi menghalalkan darah nya .... emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
KASKUS Ads
image-url-apps
politik tu ga tentu

liat ja endingnya tgb pasti dukung yg laen

skrg cari aman dlu

kyk si kh tanoe maen aman dlu emoticon-Cool
image-url-apps
faktany emg gitu kok..
si TGB jg dr oposisi sblm dukung JKW
image-url-apps
Sandiaga ngiyain, si Andre malah nyolot.
image-url-apps
ada yg kerasa ...... emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Ternyata setelah diperiksa KPK
Pilihan politik bisa berubah ya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
TGB lagi cari gara gara sama ketua DKM mesjid gw emoticon-Leh Uga
tgb makin pede bakal kepilih jadi wakilnya jokowi nih, gw rasa bakal kepilih nih, tapi ntar gmana nasibnya romi sama muhaimin ya?
image-url-apps
Sebelumnya, TGB yang juga Ketua Alumni Universitas Al-Azhar Kairo Cabang Indonesia meminta agar ayat-ayat perang dalam Alquran tak dipakai untuk kepentingan politik. TGB menegaskan Indonesia sedang tidak berperang.

----
Ketua alumni Al Azhar yang dibawahnya ada Ustadz Abdul Somad, dibilang Fadli Zon kadar keimanannya kurang?
Dibilang orang ICMI belum tentu paham isi Al-Qur'an?


Ini yang tolol siapa ya?
berarti oposisi merasa sendiri sudah menggunakan ayat untuk berpolitikemoticon-Embarrassment
image-url-apps
Ayo nasbung segera ribut lu anjing kurap biar ada tontonan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Karena TGB itu Vetean "Alumni 212" yang nyebrang ke Pemerintah, makanya dia tau
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
ada yang tersinggung..
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tinggal menghitung hari saja tgb dihalalkan darahnya sama nasbung
image-url-apps
Quote:


Yg d imani siapa dlu ums.. emoticon-Smilie
Bisa jadi berbeda apa yg d imani keduanya.. emoticon-Smilie
catet... jangan disholatin bangkek nya tuh.
image-url-apps
Mulut busuk gak mau ngaku kalo sara..
image-url-apps
sensian amat pak kalo emang engga nglakuin ngapain kesinggung emoticon-Leh Uga
×