alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TGB Minta Ayat Tak untuk Politik, Gerindra: Terkesan Tuduh Oposisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b408318dc06bd48298b4567/tgb-minta-ayat-tak-untuk-politik-gerindra-terkesan-tuduh-oposisi

TGB Minta Ayat Tak untuk Politik, Gerindra: Terkesan Tuduh Oposisi

Quote:


Ada yg ngerasa.. emoticon-Kagets
Diubah oleh difitnah.teman
Halaman 1 dari 3
emoticon-Amazed
oposisi sudah dituduh oleh tgb
saatnya oposisi menghalalkan darah nya .... emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
politik tu ga tentu

liat ja endingnya tgb pasti dukung yg laen

skrg cari aman dlu

kyk si kh tanoe maen aman dlu emoticon-Cool
faktany emg gitu kok..
si TGB jg dr oposisi sblm dukung JKW
Sandiaga ngiyain, si Andre malah nyolot.
ada yg kerasa ...... emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Ternyata setelah diperiksa KPK
Pilihan politik bisa berubah ya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TGB lagi cari gara gara sama ketua DKM mesjid gw emoticon-Leh Uga
tgb makin pede bakal kepilih jadi wakilnya jokowi nih, gw rasa bakal kepilih nih, tapi ntar gmana nasibnya romi sama muhaimin ya?
Sebelumnya, TGB yang juga Ketua Alumni Universitas Al-Azhar Kairo Cabang Indonesia meminta agar ayat-ayat perang dalam Alquran tak dipakai untuk kepentingan politik. TGB menegaskan Indonesia sedang tidak berperang.

----
Ketua alumni Al Azhar yang dibawahnya ada Ustadz Abdul Somad, dibilang Fadli Zon kadar keimanannya kurang?
Dibilang orang ICMI belum tentu paham isi Al-Qur'an?


Ini yang tolol siapa ya?
berarti oposisi merasa sendiri sudah menggunakan ayat untuk berpolitikemoticon-Embarrassment
Ayo nasbung segera ribut lu anjing kurap biar ada tontonan emoticon-Wkwkwk
Karena TGB itu Vetean "Alumni 212" yang nyebrang ke Pemerintah, makanya dia tau
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ada yang tersinggung..
emoticon-Big Grin
Tinggal menghitung hari saja tgb dihalalkan darahnya sama nasbung
Quote:


Yg d imani siapa dlu ums.. emoticon-Smilie
Bisa jadi berbeda apa yg d imani keduanya.. emoticon-Smilie
catet... jangan disholatin bangkek nya tuh.
Mulut busuk gak mau ngaku kalo sara..
sensian amat pak kalo emang engga nglakuin ngapain kesinggung emoticon-Leh Uga
Hal tersebut disampaikan TGB dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram-nya, Jumat (6/7/2018). Tampak TGB memberikan ceramah di depan sejumlah orang.

"Siapa pun yang mendengar ucapan saya ini, tokoh-tokoh, guru-guru, yang saya muliakan, berhentilah berkontestasi politik dengan mengutip ayat-ayat perang Alquran. Kita tidak sedang berperang. Kita ini satu bangsa, saling mengisi dalam kebaikan," ujar TGB.

TGB juga mengimbau agar mereka yang berpolitik tidak menyebut lawan politiknya sebagai kafir. Hal tersebut karena bangsa Indonesia adalah bersaudara.

"Kita ini bersaudara, apakah Bapak-bapak berani mengatakan bahwa Bapak-bapak adalah yang hak dan lawan politik adalah batil seperti kafir Quraish. Ayo, siapa yang berani? Bapak berani mengatakan itu? Kalau saya tidak berani, Pak," ucapnya.

TGB sendiri belum lama ini menyatakan mendukung Jokowi dua periode sebagai presiden. Dia mempertimbangkan mengenai kemaslahatan bangsa, umat, dan akal sehat. (haf/elz) emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di