alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Beginilah Makanan TNI di Medan Perang!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4079ccd9d770fd118b4577/ternyata-beginilah-makanan-tni-di-medan-perang

Ternyata Beginilah Makanan TNI di Medan Perang!!

Welcome to thread abi balqis

Ternyata Beginilah Makanan TNI di Medan Perang!!
Ternyata Beginilah Makanan TNI di Medan Perang!!
Quote:

Ternyata Beginilah Makanan TNI di Medan Perang!!
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Yg penting makan..... emoticon-army
gue udah pernah nyoba yang biskuitnya gan

sumpeh deh kagak enak, keras, tawar
emoticon-Wakaka
anjay ngapain nyobain makanan begitu, mending donat nuget
Pernah iseng nyoba mri nya tni, boleh beli di bl.

Porsinya jumbo, bisa buat berempat klo buat ane. Padahal 1 sachet keliatannya kecil n biasa aja. Begitu dikasih aer panas, ngembang.

Soal rasa lumayan enak, tapi lama2 jadi enek. Denger2 itu gegara TNI ogah make pengawet jadinya dimasukin lah unsur minyak sebagai pengganti (cmiiw), kali ada disini ada yang lebih paham dari ane.
Yang kayak energen itu gak masuk ya? Apasi namanya???
emoticon-Bingung
apapun makanan nye minumye aer aja emoticon-Cool
Tukang plesir bawa ginian biar gaya emoticon-Cool
ane pernah nyoba in T2, enak kok gan...
di daerah cimahi banyak yg jual
Banyak yang jual sekarang ransum TNI.

Apalagi sempet viral juga, ransum TNI direview sama banyak orang di y*utube.
Sudah pernah nyoba semua. Nasi bantal maupun nasi kalengnya. Termasuk biskuit dan minumannya. Enak tapi lama-lama eneg. Seporsi bisa untuk berdua. Seringnya buat cadangan kalo lembur kerja.

Yang belum coba dan masih penasaran menu untuk perwiranya, gan. Pengen..
Nasi Sambal Pindang emoticon-army
Ransum nya enak kok, apa lagi kopinya mantapp emoticon-Cool
kl dihutan appun yg bisa dimakan akan enak
jangan bayangin makan di sola*ia
nasi goreng pete ada gak gan ?emoticon-Matabelo
Quote:


Biskuitnya enak & sedikit manis kok gan, cuma emang agak keras & tebel
Ane demen ngemilin itu
emoticon-Traveller
Quote:


iye elu makan tuh biskuit di depan cewek elu,
Bisa tahan brp lama ya itu nasi kuning
Quote:


Lah, ngapa lu bre
emoticon-Leh Uga
Gizi para prajurit mesti terjaga.. emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di