alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Swedia Vs Inggris, Laga yang Akan Berjalan Sengit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4077bdc0d77043198b4570/swedia-vs-inggris-laga-yang-akan-berjalan-sengit

Swedia Vs Inggris, Laga yang Akan Berjalan Sengit

Swedia Vs Inggris, Laga yang Akan Berjalan Sengit

Pertandingan adu gengsi antara Swedia kontra Inggris akan tersaji malam nanti, pukul 21:00 WIB. Bermain di Samara Arena, kedua tim ini diprediksi akan bermain ketat seperti yang mereka tunjukkan di babak 16 besar lalu.

Sama-sama bermain solid sebelumnya, laga Swedia vs Inggris ini diprediksi akan berjalan sengit dan tidak akan melahirkan banyak gol.


1. Seimbang di dua pertemuan terakhir
Swedia Vs Inggris, Laga yang Akan Berjalan Sengit
Mampu menaklukkan Swiss di putaran sebelumnya, Swedia, tentu bukan lawan yang dapat dianggap enteng oleh kubu The Tree Lions. Mampu bermain baik lewat skema serangan balik, bukan tidak mungkin Swedia mampu menebar ancaman bagi lini pertahanan Inggris. Apalagi Swedia pun punya pertahanan yang bisa dibilang solid. Blagult (Julukan Swedia) tercatat baru dua kali kebobolan saja.

Menang lewat adu penalti atas Kolombia, Inggris kini seolah kembali ke puncak performanya. Mampu bermain di luar dugaan, anak asuhan Southgate disebut dapat mengulangi prestasi mereka pada tahun 1966, dimana mereka mampu menjadi juara saat itu. Kerap menyuguhkan permainan yang, tak heran apabila Harry Kane dan kolega lebih diunggulkan ketimbang Swedia.

Lebih diunggulkan untuk menang atas Swedia, Inggris tidak boleh jemawa, pasalnya di dua pertemuan Piala Dunia terakhir melawan Swedia. Inggris terbukti selalu kesulitan untuk menang, dengan raihan dua hasil imbang. Diantaranya adalah skor 1-1 pada 2002 dan skor 2-2 pada 2006.


2. Inggris andalkan Harry Kane
Swedia Vs Inggris, Laga yang Akan Berjalan Sengit
Memiliki pemain-pemain berkualitas, The Three Lions disebut memiliki semua syarat untuk melaju ke babak semi final di Piala Dunia kali ini. Harry Kane, top skorer sementara Piala Dunia 2018, tentu akan kembali menjadi tumpuan bagi Inggris di Samara Arena nanti. Mengoleksi enam gol, Kane diperkirakan akan menjadi pemain yang paling dijaga ketat oleh pemain bertahan Swedia.

Sementara itu, Emil Forsberg, dipercaya akan kembali menjadi motor serangan bagi Blagult. Mampu mencetak gol kemenangan atas Swiss. Pemain RB Liepzig ini, diharapkan dapat menjadi pemain kunci pada pertandingan malam nanti.


3. Perkiraan susunan pemain
Swedia Vs Inggris, Laga yang Akan Berjalan Sengit
Berikut perkiraan susunan pemain dari kedua tim dikutip dari fifa.com.

Swedia:

Robin Olsen, Emil Krafth, Victor Lindelöf, Andreas Granqvist, Ludwig Augustinsson, Viktor Claesson, Sebastian Larsson, Albin Ekdal, Emil Forsberg, Marcus Berg, Ola Toivonen

England:

Jordan Pickford, Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Kieran Trippier, Dele, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Ashley Young, Raheem Sterling, Harry Kane


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Swedia Vs Inggris, Laga yang Akan Berjalan Sengit Preview Swedia vs Inggris Menanti Kejutan Anak anak Muda Inggris

- Swedia Vs Inggris, Laga yang Akan Berjalan Sengit Kalahkan Uruguay Deschamps Merasa Masih Ada Ruang untuk Perbaikan

- Swedia Vs Inggris, Laga yang Akan Berjalan Sengit 3 Bintang Piala Dunia yang Bisa Membuat Barcelona Jadi Tak Terkalahkan

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di