alexa-tracking

Pertanyaan Biaya Kuliah di Universitas Brawijaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40769914088db55c8b456a/pertanyaan-biaya-kuliah-di-universitas-brawijaya
Pertanyaan Biaya Kuliah di Universitas Brawijaya
Permisi gan, 
tahun ini ane lulus dari SMA dan diterima di UB jurusan Pend. bhs & sastra Jepang lewat jalur SBMPTN. 
Pertanyaannya, emang bener ya biaya kuliah di UB itu lebih mahal ketimbang di PTN lain? Kalo ane googling kok banyak yang ngeluh tentang mahalnya kuliah di UB? Mohon pencerahannya dongemoticon-Angkat Beer
Makasihemoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


coba ke
Civitas Academica
[OFFICIAL] Civitas Academica Brawijaya University

tanya2 di sana aja gan
emoticon-Angkat Beer
Quote:


Makasih ganemoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


info2 kek gitu kayanya kalo teliti gugling dpt si harusnya
emang setiap ptn ga nyantumin masalah biaya ya? jadi bisa di compare sendiri
maklum, org males skolah ane, jadi ga tau gitu2an emoticon-Big Grin

ples, ane liat sepi tuh tritnya, tanya2nya di lonje nya aja, kali ada yg paham
image-url-apps
biaya kuliah sih tergantung ente masuknya sbm apa mandiri
kalo mandiri jelas lebih mahal dari sbm.


ane dulu awal masuk kena 12
per semester 1 sekian (jaman jebot wwkw awal masuk 2010an)

kalo bini ane udah kena ukt kena 4sekian per smester. alhamdulullah smester akhir ini.

semangat bray emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


Wiih semoga bininya cepet lulus ya ganemoticon-Shakehand2
image-url-apps
mahal banget ya kena 4 juta persemester. ane taun 2001 sampe lulus 2006 biaya kuliah kena 350 ribu persemesternya. ga ada uang gedung lagi
×