alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Chelsea Siap Daratkan Bintang Rusia Usai Piala Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b407652dcd770244c8b457c/chelsea-siap-daratkan-bintang-rusia-usai-piala-dunia

Chelsea Siap Daratkan Bintang Rusia Usai Piala Dunia

Chelsea Siap Daratkan Bintang Rusia Usai Piala Dunia

Raksasa Liga Inggris, Chelsea terus berburu pemain baru untuk mempekuat skuatnya musim depan. Terbaru, tim asal kota London ini dikabarkan mengincar bintang Rusia yang bersinar di Piala Dunia 2018, Aleksandr Golovin. Chelsea yang finis pada posisi kelima musim lalu sangat tertarik mendatangkan Golovin untuk memperkuat lini tengahnya.


1. Didatangkan usai Piala Dunia
Chelsea Siap Daratkan Bintang Rusia Usai Piala Dunia
Dikutip dari Metro.co.uk, Chelsea akan mendatangkan Golovin usai Piala Dunia 2018. Pasalnya, sang pemain saat ini masih fokus untuk memperkuat Rusia yang bertarung di babak perempat final melawan Kroasia. Rusia lolos ke perempat final setelah mengandaskan Spanyol lewat drama adu penalti.

Golovin saat ini bermain untuk klub asal Rusia, CSKA Moscow. Kontraknya sendiri masih berjalan hingga 2021 mendatang. Dalam laporan yang sama, The Blues dikabarkan bersedia membayar sejumlah 27 juta pouds atau setara Rp 500 juta.


2. Masih muda sudah banyak pengalaman
Chelsea Siap Daratkan Bintang Rusia Usai Piala Dunia
Golovin yang baru berusia 22 tahun telah menjadi andalan Rusia di lini tengahnya. Dalam tiga pertandingan bersama Sbornaya, Golovin telah mencetak satu gol serta dua assist. Ia adalah otak serangan Rusia hingga mampu tampil mengejutkan di Piala Dunia kali ini. Selain itu keunggulan Golovin adalah umpan-umpannya yang selalu terukur.

Sementara bersama CSKA, Golovin juga selalu tampil reguler. Musim lalu ia memainkan sebanyak 43 pertandingan dan menyumbang tujuh gol dan enam assist. Prestasi terbesarnya sebagai pesepak bola adalah mampu membawa CSKA menjuarai Liga Rusia pada 2016 silam dan mengantar Rusia menjadi juara Piala Eropa U-17 pada 2013 lalu.


3. Chelsea tempat para bintang Rusia
Chelsea Siap Daratkan Bintang Rusia Usai Piala Dunia
Chelsea selama ini memang dikenal sebagai klub yang kerap menggunakan jasa-jasa pemain asal Rusia. Sebelumnya, ada Dmitri Kharine, Aleksey Smertin, dan Yuri Zhirkov. Tentu yang paling sukses adalah Zhirkov. Pemain berusia 34 tahun tersebut sukses mengantar Chelsea mengawinkan gelar Piala FA dan Liga Inggris pada musim 2010 lalu. Ia didatangkan Chelsea pada awal 2009 dari CSKA Moscow.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Chelsea Siap Daratkan Bintang Rusia Usai Piala Dunia Preview Swedia vs Inggris Menanti Kejutan Anak anak Muda Inggris

- Chelsea Siap Daratkan Bintang Rusia Usai Piala Dunia Kalahkan Uruguay Deschamps Merasa Masih Ada Ruang untuk Perbaikan

- Chelsea Siap Daratkan Bintang Rusia Usai Piala Dunia 3 Bintang Piala Dunia yang Bisa Membuat Barcelona Jadi Tak Terkalahkan

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di