alexa-tracking

Sandi Ditugaskan Mengerucutkan Nama Cawapres Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b406fbb54c07ab15e8b4571/sandi-ditugaskan-mengerucutkan-nama-cawapres-prabowo
Sandi Ditugaskan Mengerucutkan Nama Cawapres Prabowo
Sandi Ditugaskan Mengerucutkan Nama Cawapres Prabowo

Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno enggan dikait-kaitkan soal kemungkinan maju dalam Pilpres 2019. Kendati, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat 'meliriknya' menjadi calon wakil presiden (cawapres).


'Janganlah. Kita tahu sendirilah bahwa saya Gerindra, Pak Prabowo juga Gerindra, pasti kan mitra koalisi punya pandangan tersendiri,' kata Sandi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu, 7 Juli 2018.


Sandi mengucapkan terima kasih kepada Prabowo yang sempat 'meliriknya'. Sandi berharap Prabowo cepat mendapatkan pasangannya untuk Pilpres 2019. 'Saya tersanjung, saya sadar diri, enggak mungkinlah. Allah pasti mempunyai jalan yang terbaik untuk Pak Prabowo mencari mitra yang cocok buat dia,' ungkap Sandi.


Menurut Sandi, Prabowo hanya menghiburnya. 'Saya rasa Pak Prabowo hanya nyeneng-nyenengin saya saja. Saya enggak ada niat dalam hati (meninggalkan DKI Jakarta),' ujar Sandi.


Sebab, di Partai Gerindra, Sandi hanya bertugas untuk  membangun mitra koalisi. Ia ingin mewujudkan keinginan masyarakat untuk memiliki mitra koalisi yang seimbang.


'Saya ditugaskan untuk membangun mitra koalisi, menangkap aspirasi masyarakat dan itu tinggal empat minggu lagi kerjaan saya. Mudah-mudahan bisa selesai dan menghadirkan sebuah kombinasi pasangan yang dekat dengan aspirasi masyarakat,' ucap dia.




Sementara itu, ia menyebut banyak nama-nama yang lebih mempunyai kapasitas yang baik dibanding dirinya. 'Saya lihat bahwa yang lain punya banyak kapasitas, integritas, kapabilitas juga. Jadi saya ingin mendahulukan (itu). Saya hanya ditugaskan untuk mengerucutkannya, jadi fokus saya disitu,' pungkasnya.


Baca: Nama Anies, CT dan AHY Ada di 'Kantong' Prabowo


Menurut Sandi, sedikitnya ada tiga nama yang sudah ada di 'kantong' Prabowo. Tiga nama tersebut yaitu, Anies Baswedan, Chairul Tanjung (CT) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


Sandi mengaku, Prabowo Subianto ingin mencari sosok muda, berprestasi dan paham ekonomi. Maka, kata dia, Partai Gerindra sangat fokus kepada tiga nama tersebut. 'Pak Anies representasi kaum muda, tokoh berprestasi, pemimpin daerah yang sudah merealisasikan janji-janjinya, jadi ini kombinasi yang kuat,' ucapnya.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/politik/...wapres-prabowo

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sandi Ditugaskan Mengerucutkan Nama Cawapres Prabowo Prabowo Temui Zulkifli Hasan Bahas Koalisi

- Sandi Ditugaskan Mengerucutkan Nama Cawapres Prabowo Indo Barometer: Jokowi Ungguli Prabowo di Empat Provinsi

- Sandi Ditugaskan Mengerucutkan Nama Cawapres Prabowo Prabowo Sebut RI Dijajah Asing, Pejabat dan Swasta

×