alexa-tracking

Prabowo-Agus atau Anies-Agus? SBY bisa menentukan penantang Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b406f22902cfe5f798b4567/prabowo-agus-atau-anies-agus-sby-bisa-menentukan-penantang-jokowi
Prabowo-Agus atau Anies-Agus? SBY bisa menentukan penantang Jokowi
Quote:


Quote:


Gatot - AHY
Gatot - Anies
Prabowo - Anies

Jokowi - Susi Pujiastuti
Jokowi - Khofifah
Jokowi - Tri Risma
Jokowi - Romahurmujiy

Jokowi asal gak ngambil Puan aja, kayaknya sulit dikalahkan
image-url-apps
ane mah kekeuh habib riziek sama amien raiz emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalo agus masih jauh
KASKUS Ads
image-url-apps
kebo dungu
image-url-apps
Rizal Ramli saja
prabowo-agus vs jokowi-moeldoko
emoticon-Wowcantik
image-url-apps
kenape musti agus mulu yg disodorin, emang si Ahay udah bisa ngapain ?emoticon-Leh Uga
jadi perpanjangan tangan taik kebo emoticon-Leh Uga
image-url-apps
yg jelas

2019 presidennya baru n bukan kowi

catat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kayaknya prabowo ga bisa jadi capres.. pks lebih condong ke demokrat
image-url-apps
bowo- bowo aja
mayan pensboinya
image-url-apps
rizieq shihab - novel bamukmin
duo habib
sudah jelas barokah

emoticon-Salaman
image-url-apps
pepo puyeng
image-url-apps
rizik - ahy
image-url-apps
Quote:


Ane setuju ama ts...siapa pun lawan nya, jokowi sulit utk dikalahkan...kecuali cawapres nya puan...baru si pemimpin nastak bisa dikalahkan pihak nasbung...

Kalo ane liat, jateng ama jatim udah dipegang kowi plus kawasan timur ane prediksi kowi bakal sapu bersih...dki kemungkinan besar kowi juga bakal menang...ingat, anis menang lawan ahok di putaran kedua...suara yg milih anis itu cukup cair...sedangkan yg milih ahok udah pasti milih kowi...sisa jabar, banten plus sumatra yg masih cukup cair...

Ane berani bertaruh...kowi bakal menang telak...asal cawapresnya bukan puan...

Note: ane bukan nastak atau nasbung...
image-url-apps
Jokowi - Prabowo
Jokowi - Anis
Jokowi - Ahy

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Negara bisa di apungkan emoticon-Ultah
image-url-apps
Kasian AHY, masih bener2 minim bgt pengalaman di pemerintahan tapi sama bapaknya udah dipaksa mencalonkan diri disana-sini.


Mending AHY coba dulu maju jadi Walikota Pacitan, kampung bapaknya. Kalo sukses + kinerja ok, mungkin baru bisa dipertimbangkan buat jadi calon presiden/wakil presiden
kira kira yg diramalkan jadi presiden ini siapa ?


image-url-apps
Secara dana dan dukungan politik.
Pasti Prabowo AHY

Tapi kalo mau auto win... Prabowo Anies atau Agus Anies.
INDON mabok kepayang sama arab.
JKT58 contoh nyata dahsyatnya fenomena arabian fever.

Fenomenanya mirip kayak alay yang mabok kpop atau Bowo Alpenliebe

emoticon-2 Jempol

image-url-apps
ANE IKUT MEJENG AJE
×