alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kucing Menggemaskan Versi Ane, lanjutan!
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b406572d675d48b0a8b4568/kucing-menggemaskan-versi-ane-lanjutan

Kucing Menggemaskan Versi Ane, lanjutan!

Kucing Menggemaskan Versi Ane, lanjutan!


Halo Agan Sista, jumpa lagi sama ane. Kali ini ane mau buat thread lanjutan dari thread ane sebelumnya 4 Kucing Menggemaskan Versi Ane. Di thread itu banyak yang menanyakan kucing - kucing lainnya, nah kali ini ane akan melanjutkan thread tersebut ya gansist. Dah ya gak usah kebanyakan kalimat pembuka mending kita langsung aja. Cekidot!


Hosico Cat
Quote:


Coby the Cat
Quote:


Gupitaro
Quote:


Snoopybabe
Quote:


Yoremahm
Quote:


Sekian thread lanjutan dari ane, bila ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan mohon di maafkan ya.

Kucing Menggemaskan Versi Ane, lanjutan!


Quote:
Diubah oleh: dede.kaila
Halaman 1 dari 5
wkwkwk muka nya gupitaro muka melas banget emoticon-Ngakak (S)
anjay kucay
Kucing aye nemu di kuburan mukanya kayak gini nih....

Kucing Menggemaskan Versi Ane, lanjutan!
Quote:

wkwkwkwk sedih bawaannya kalo liat doi..
Quote:

elu kaya kucay brayemoticon-Cool
Quote:

emoticon-Takut emoticon-Takut nyeremin amat
Quote:


anjay, samuel l jackson
itu kucing coby putih amat gan emoticon-Matabelo
Quote:


dia pas lagi nyamar tuh....

Kucing Menggemaskan Versi Ane, lanjutan!
Quote:


Kampreto emoticon-Wkwkwk
kucing ane mejeng ah..kadieu pus,dipotoan heula
Kucing Menggemaskan Versi Ane, lanjutan!
Diubah oleh unyiliwiliwil77
Quote:


Gak kesempitan itu kucingnya, kayaknya kecil banget kalungnya.
Quote:

Hihihi ikut ketawa ae dah ane mah..
Quote:

Iia, kalah ya gan ente putihnya.. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


masih ada celah satu jempol ko sist..emoticon-Jempol
Quote:


Mukanya belepotan coklat bre?
Quote:


cacat dia..kucing betina yg dibuang orang waktu bayi
Quote:


Wah kasihan, tapi lucu warnanya bagus bre. Nih kenalin punya ane, Hamazto hehe emoticon-Salaman

Kucing Menggemaskan Versi Ane, lanjutan!
Quote:


weits,warna matanya keren..dua
Quote:


Jantan dia bre, coba kimpoiin sama punya Aganemoticon-Wowcantik emoticon-Ngakak
Quote:


udah di steril gan..krn ada kucing liar yg berhari2 mengintai dan nindih2 dia buat kimpoi paksa.
Quote:


Kimpoi paksa? emoticon-Wakaka aja aja ada nih bre emoticon-Leh Uga
menggemaskan semuanya

emoticon-Baby Girl
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di