alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Lipstik Termahal di Dunia, Nomor 1 Harganya Bikin Melongo
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4063d71a9975c3318b4568/5-lipstik-termahal-di-dunia-nomor-1-harganya-bikin-melongo

5 Lipstik Termahal di Dunia, Nomor 1 Harganya Bikin Melongo

5 Lipstik Termahal di Dunia, Nomor 1 Harganya Bikin Melongo


Suara.com - Semua perempuan pasti akrab dengan lipstik yang membuat wajah terlihat semakin cantik, tapi tahukah kamu bahwa ada sederet lipstik termahal di dunia yang rata-rata harganya bikin melongo.

Penasaran, seperti apa penampakan deretan lipstik termahal di dunia? Ini dia Lima lipstik termahal di dunia yang dilansir dari wonderlist.

1. H. Couture Beauty Diamond Lipstick

Spoiler for :


2. Guerlain KissKiss Gold and Diamond Lipstick

Spoiler for :


3. Sisley Hydrating Long lasting lipstick

Spoiler for :


4. A Prairie Cellular Luxe Lipstick

Spoiler for :


5. Guerlain Rouge G Jewel Lipstick Compact

Spoiler for :


Sumjur: https://www.suara.com/lifestyle/2018...-bikin-melongo


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
ada vitamin c nya jg lipstik, tujuanny yg ngecup biar ga sariawan
Quote:


Biar ada rasanya kecut..emoticon-Malu (S)
wah wah yg no 6 bikin melongo breeee emoticon-Matabelo
Untung ane nggak pake lipen setik
Rp 201 mililar gilak.. bisa buat beli sawah berhektar2 tuh kalo di daerah uka emoticon-Leh Uga
5 Lipstik Termahal di Dunia, Nomor 1 Harganya Bikin Melongo
Quote:


Ga ada no 6 nya gan, jelas ente melongo..emoticon-Cape d...
Sa ae judulnya nomor ini nomor itu bikin wakwaw emoticon-Wakaka emoticon-Lempar Bata
rasanya enak kali ya? emoticon-Ngakak
ane sih pke sesuai kemampuan aja bre emoticon-Embarrassment
Mungkin ada rasa jeruk sama apel emoticon-cystg
no.1 dipake,bibir jd auto valerie thomas emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di