alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pakai Susu Kental Manis, 5 Makanan Ini Lezatnya Lumer di Mulut
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b405f4992523349788b4578/pakai-susu-kental-manis-5-makanan-ini-lezatnya-lumer-di-mulut

Pakai Susu Kental Manis, 5 Makanan Ini Lezatnya Lumer di Mulut

Pakai Susu Kental Manis, 5 Makanan Ini Lezatnya Lumer di Mulut


Suara.com - Tidak diragukan lagi bahwa susu kental manis menjadi kunci lezatnya beberapa jenis makanan manis. Ya, tanpa susu kental manis, aneka kue dan desert belum tentu menjadi makanan favorit keluarga.

Namun, meski susu kental manis amat disukai, khususnya oleh anak-anak, ternyata susu kental manis menjadi polemik di tengah masyarakat.

Kementerian Kesehatan (kemenkes) RI menyebut susu kental manis tidak masuk kategori susu bernutrisi untuk menambah asupan gizi.

Susu kental manis hanya mengandung kalori yang berasal dari gula. Oleh karena itu yang bisa disarankan dari sisi kesehatan adalah mencampurkan susu kental manis untuk dessert atau makanan olahan yang membutuhkan penambah rasa manis yang cukup kuat. Dan, inilah 7 makanan yang lezat dengan tambahan susu kental manis.

1. Martabak manis

Spoiler for :


2. Pan Cake

Spoiler for :


3. Roti Bakar

Spoiler for :


4. Bolu

Spoiler for :


5. Pudding susu

Spoiler for :


Sumur: https://www.suara.com/lifestyle/2018...lumer-di-mulut


Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 1 dari 8
Nasi goreng emoticon-Ngacir
Pakai Susu Kental Manis, 5 Makanan Ini Lezatnya Lumer di Mulut
Pakai Susu Kental Manis, 5 Makanan Ini Lezatnya Lumer di Mulut
Quote:


emoticon-DP bijimana rasanya itu
Diubah oleh kazuraba
Krimer kental manis, ya semanis senyum mu pada hari kiamat nanti emoticon-Ngakak
Quote:


ora enak emoticon-Busa
Quote:


mungkin belum dicampur. tapi nyampurnya pake kaus kaki basah emoticon-DP
Ada resepnya mantep tuhemoticon-Leh Uga
gapake susu om.. krimer kental manis aja emoticon-Leh Uga
ya iyalah susuny aj udh enak
hmm jadi laper emoticon-Hammer (S) pengen martabak manis

salfok sama username ts
martabak sm roti bakar sih the best pake susu.jgn lupa pisang goreng/bakar jg mantabh tuh
Quote:


Isunya kan skr susu kental manis gula doank isinya, ga ada vitaminnya sama skali..emoticon-Malu (S)
Jangan bilang SKM lagi, karena lebih banyak gula daripada susunya.. tidak cocok untuk anak2 dan bayi.. tapi kalo martabak tanpa krimer kental itu kurang sedep ye.. emoticon-Sorry
Quote:


Yang lucu udah dpt no registrasi dr BP POM sejak jaman dolo kala, skr bru dimasalahin, trus BP POM dlu selidiki apanya...emoticon-Cape d...
Quote:


biasa kalo udah viral, baru kelimpungan.. smpai skrg kan belum klarifikasi resmi dari bpom... emoticon-Sorry
Susu kental manis ternyata bukan susu gan emoticon-Mewek duh jadi pengen martabak nih
Quote:


Klo ane ga ngurus gan, selama ane makan ane ga mati ato mencret, tetep ane embat...emoticon-Malu (S)
gemboked..emoticon-Salaman
es teler, es campur,es kepal,pisang nugget juga pakai susu kental manis.
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di