alexa-tracking

Curhatan anak jaman now...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40571a1a997523308b456a/curhatan-anak-jaman-now
Curhatan anak jaman now...
Halo pemirsa Indonesia -

 emoticon-Ultah


Mungkin disini banyak yang bertanya pada diri sendiri.. "saya ingin main tapi ga ada teman
"Enaknya ngapain yah,bosen dirumah mulu"
yah disini saya akan menjawab sekitar pertanyaan seperti itu.

Yang pertama 
Anda terlalu menggunakan waktu yang luang buat hal hal yang tidak penting ,misal main hp/internet yang tujuannya main Games,Stalking Gebetan,Sosmed-an yang isinnya ga ada yg bermanfaat
cobalah untuk menggunakan internet dengan bijak misalnya "Kenapa Akhir akhir ini selalu dingin"  itu akan lebih bermafaat.
Yang kedua
Terlalu Mementingkan urusan sendiri.Cobalah untuk mementingkan teman ,meskipun dengan kata "kamu kenapa?curhat dah biar enakan hatimu"
Yang ketiga
Jika anda bosan dengan hal hal yang sekirannya tidak penting,bacalah koran atau menulis pengalaman berhargamu di buku tulis.. itu akan lebih bermanfaat..

Dunia ini sudah dikuasai teknologi. dimana orang yang dulunnya suka kumpul kumpul ,sekarang malah sibuk dengan hpnya . saran saya sih Ikutlah organisasi yang ada di tempat/sekolah anda. itu akan membuat anda lebih berkembang di hari esok.

DI TUNGGU KOMENNYA GAN SIS

Sekian dari saya semoga bermanfaat
emoticon-Jempol
image-url-apps
Oww......
image-url-apps
mantap emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
Hapus akun sosmed macem; FB, Twitter, Instagram gitu gan.
Quote:


bukan gitu maksudnya . ah ga peka wkwkwk.. ya gpp sosmedan ,tapi harus tau sikon ,terkadang pas enak enak bicara malah maen hp wkwkw
image-url-apps
o
image-url-apps
y
image-url-apps
Ane gak suka alay bre.
Quote:

makasih kritikannya..

ngajak kumpul bareng nyampe sana maen hp bareng
image-url-apps
Quote:


Bukan ngritik ente gan.
Ane cuma gak suka anak zaman sekarang yang kebanyakan alay.
image-url-apps
Spoiler for contoh nanya asisten gugle:
image-url-apps
kenapa anak sekarang kalo kumpul malah buka sosmed?

salah satunya mungkin krn tidak tertarik dengan topik pembicaraan orang jaman dulu emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


ga juga gan. rata rata anak skrg (ga sd sampe mahasiswa pun) pengen eksis (di dunia maya) makannya hobi banget buka sosmed walau lagi ngumpul. ada juga narsisme di dunia nyata


intinya jangan terlalu narsis, hedon dan kelewat gaul (pasti ngerti sama istilah kelewat gaul deh)
image-url-apps
Mantep nih semoga para Bocah bocah yg kecanduan liat ini ... Ga bisa di share kah? tolong jawab
image-url-apps
Quote:


ya ga bisa dipukul rata gan. anak2 remaja di kampung ane pas ditanya jawab nya karena suka ga nyambung aja kalo ngobrol sama bapak2 krn kudet emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


memang gabisa dipukul rata tapi kenyataan banyak yang gitu. lagian ngapain ngumpul ama bapak bapak emoticon-Bingung. Yaudah coba posisikan masalah dengan anak yang sebayanya

liat aja cafe, atau tempat nongkrong lainnya kalau ga dipenuhi dengan anak muda yang "menunduk"
Quote:


iya juga wkwkwk .. apalagi anak hits .. ga bisa terlepas dari yg namannya hp.. disekolah aja bawa hp.. padahal isinnya cuma foto foto yg ga penting
Quote:


rata rata itu mas hampir semua cafe. saya aja kalo ga bawa hp di cafe pasti di kacang ,untung sahabat sahabat saya,ga terlalu suka main hp. padahal enakloh omong omongan face to face ..
Quote:


ga tau mas, saya masih newbie hehe
×