alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Masuk Penjara karena Tak Perawan, Setelah Bebas Dikucilkan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b405492529a45ea1b8b456c/masuk-penjara-karena-tak-perawan-setelah-bebas-dikucilkan

Masuk Penjara karena Tak Perawan, Setelah Bebas Dikucilkan

Ruang penjara di Provinsi Balkh, Afghanistan, tersebut sempit dan kotor. Belasan gadis berdesak-desakan di dalamnya. Mereka bukanlah pelaku kriminal. Satu-satunya ’’kesalahan’’ mereka adalah dinyatakan tidak perawan. Karena itu, mereka harus mendekam di balik jeruji besi selama berbulan-bulan.
Direktur Marie Stopes International di Afghanistan Farhad Javid mengungkapkan bahwa praktik tes keperawanan di Afghanistan terjadi sejak lama.
Biasanya, jika ada perempuan yang belum menikah tapi diduga telah berhubungan badan, polisi atau keluarganya akan membawa mereka ke rumah sakit atau klinik. Tujuannya, dites keperawanannya.
Kadang kala yang melakukannya adalah keluarga si perempuan sendiri. Bisa pula sang suami yang menduga istri yang telah dinikahinya tak lagi suci.
Jika fasilitas kesehatan tempat tes dilakukan menyatakan bahwa perempuan itu sudah pernah berhubungan badan, dia langsung dijebloskan ke penjara. Mereka seharusnya dihukum tiga bulan, tapi kenyataan di lapangan berkata lain. Mayoritas mendekam 1–1,5 tahun.
’’Ketika keluar, keluarganya tak mengakui. Posisi mereka sangat sulit,’’ ujar Javid sebagaimana dilansir The Guardian.
Para gadis yang sudah tak perawan tersebut bakal dikucilkan dari masyarakat. Javid menambahkan bahwa mereka yang dipenjara rata-rata masih berusia 13–21 tahun.
Sejatinya kebijakan tes itu sudah dilarang sejak 2016. Tapi, polisi masih saja menangkapi para perempuan yang diduga tak perawan. Presiden Afghanistan Ashraf Ghani pun tahun lalu berjanji melarang sepenuhnya, tapi belum juga terealisasi di lapangan.

https://www.jpnn.com/news/masuk-penj...bas-dikucilkan

bukan salah....
tapi salah....

maha benar....

cape gua....
akibat sudah mabok & kercunan agama .... emoticon-Betty (S)
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
kan menghargai perempuan, kalo segel lepas otomatis harga jatuh
makanya dibungkus rapet
Dungu benar

Yg nyoblos knp kgk diusut ? :Nohope
fanatik agama
mabok agama
jadinya goblok permanent

padahal di afghanistan setiap sendi sendi kehidupan masyarakatnya disandarkan pada islam. dari sekolah, medis, politik sampe cara nikahpun sesuai hukum islam.
anak anak di afghanistan sedari kecil sudah diajari membaca, menghapal dan memahami quran dan hukum hukum islam.

dan hasilnya "inilah afghanistan"
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
zaman skrg wanita udah bisa operasi balik kembali perawan utk menipu pria paok
biaya operasi mahal .....bagi wanita miskin boleh beli fake hymen artificial virginity kit
udah bisa menipu pria paok bahwa dirinya masih perawan

pria memang munafik
wanita tdk pernah menuntut keperjakaan seorg pria
pria aja yg suka menuntut keperawanan wanita
Quote:


denger2... agan drunktod udah jadi operasi kelamin yah?

udah berapa kali nipu laki2 di kaskus gan? sukses meki palsunya? bs jepit?
overdosis..
Quote:


Tumben thread si ahyan gak dipasang gif orang berak sembarangan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


gw baru nyadar kalo TS-nya ternyata salah satu klonenganya si Ahyan

Quote:


Quote:


Kayaknya 90% user disini klon ahyan semua emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
buset dah emoticon-Wkwkwk
Quote:


exactly. Ya, maybe doi ingin yang so putih, so bersih hanya soklin pemutihhhh.
heh, ketika perempuan di hargai sebatas selaput tipis bernama selaput dara
ga sekalian suruh semua perempuan ttp hamil dlm keadaan perawan
Gak bisa move on dari ajaran zaman batu emoticon-Cape d...
memuliakan wanita namanya, kaper jgn sirik


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di