alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penggugat "Presidential Threshold" Ajukan Argumentasi Tambahan ke MK
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4051ecc2cb17500a8b4568/penggugat-quotpresidential-thresholdquot-ajukan-argumentasi-tambahan-ke-mk

Penggugat "Presidential Threshold" Ajukan Argumentasi Tambahan ke MK

Quote:


Mudah2an jebol sebelum 4 agustus, aminemoticon-Nyepi
Halaman 1 dari 3
Penggugat "Presidential Threshold" Ajukan Argumentasi Tambahan ke MK

minum kencing onta dulu yg banyak supaya menang emoticon-Big Grin
Semoga bisa dikabulkan biar semua bisa nyapres dan jokowi menang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tetep aja si wowok cina jadi capres. seumur hidup emoticon-Leh Uga
jika tidak setujui

kita permalukan ybs dengan memilih kotak kosong emoticon-thumbsup
bibib bs nyapres, pirjah bs jd ibu negara dong emoticon-Ngakak
Biar semua idola nazbung bisa nyapresemoticon-Traveller
mantab nih sam - vero bakal kejadian emoticon-Wow
Quote:


Kalo didukung partai jelas bisa, kalo ga didukung partai ya ga bisa lah blog.. emoticon-Ngakak

Dari sini bisa diliat bahwa nastak itu kumpulan bigot yg ga mau sistem negara ini dibenahi, sebusuk apapun sistem kalo menguntungkan kelompoknya maka akan didukung mati2an, terbukti dgn komen2 nastak disini yag begitu kelonjotan liat gugatan uu pilpres karna bakal mengancam kedudukan majikanya emoticon-Big Grin
Seru juga nantinya jikalau gugatan tersebut dikabulkan oleh MK. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Gugatan murahan.
pake yang sekarang aja lah.. presidential threshold 30%
jadi, siapapun yang mau nyalon harus dapet dukungan suara dari partai (secara signifikan)
mudah mudahan berhasil

kawatir aja kalo politik dikuasai para kingmaker

nguasai politik berarti nguasai resources

masak indonesia dikuasai beberapa orang aja
Segitu ngebetnya jadi capres emoticon-Ngakak
Quote:


mudah mudahan gugatannya ditolak MK
kalo ngga dapet suara 30% ngga usah nyapres lahh..
Diubah oleh tukangkredit
Quote:


gw koq berharap gugatan ditolak MK ya gan
Quote:


Ya bagus kalau gitu. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:



itu bangsa judi agen sabu, pkc. tujuannya emang ngerusak nkri spy masuk bagian mengleng..
nanti sesudah kowi turun smua agen pkc ini wajib diburu, eliminasi. musnahkan. virus bahaya
Diubah oleh kellyrp
Quote:


setuju emoticon-Big Grin
Quote:

Kapan gan..??
Kapan gan..??

Ikutan dong...

emoticon-Betty
Diubah oleh kodokbudegdikit
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di