alexa-tracking

Penggugat "Presidential Threshold" Ajukan Argumentasi Tambahan ke MK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4051ecc2cb17500a8b4568/penggugat-quotpresidential-thresholdquot-ajukan-argumentasi-tambahan-ke-mk
Penggugat "Presidential Threshold" Ajukan Argumentasi Tambahan ke MK
Quote:


Mudah2an jebol sebelum 4 agustus, aminemoticon-Nyepi
Penggugat "Presidential Threshold" Ajukan Argumentasi Tambahan ke MK

minum kencing onta dulu yg banyak supaya menang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Semoga bisa dikabulkan biar semua bisa nyapres dan jokowi menang emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakak tetep aja si wowok cina jadi capres. seumur hidup emoticon-Leh Uga
jika tidak setujui

kita permalukan ybs dengan memilih kotak kosong emoticon-thumbsup
image-url-apps
bibib bs nyapres, pirjah bs jd ibu negara dong emoticon-Ngakak
image-url-apps
Biar semua idola nazbung bisa nyapresemoticon-Traveller
image-url-apps
mantab nih sam - vero bakal kejadian emoticon-Wow
image-url-apps
Quote:


Kalo didukung partai jelas bisa, kalo ga didukung partai ya ga bisa lah blog.. emoticon-Ngakak

image-url-apps
Dari sini bisa diliat bahwa nastak itu kumpulan bigot yg ga mau sistem negara ini dibenahi, sebusuk apapun sistem kalo menguntungkan kelompoknya maka akan didukung mati2an, terbukti dgn komen2 nastak disini yag begitu kelonjotan liat gugatan uu pilpres karna bakal mengancam kedudukan majikanya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Seru juga nantinya jikalau gugatan tersebut dikabulkan oleh MK. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Gugatan murahan.
pake yang sekarang aja lah.. presidential threshold 30%
jadi, siapapun yang mau nyalon harus dapet dukungan suara dari partai (secara signifikan)
mudah mudahan berhasil

kawatir aja kalo politik dikuasai para kingmaker

nguasai politik berarti nguasai resources

masak indonesia dikuasai beberapa orang aja
image-url-apps
Segitu ngebetnya jadi capres emoticon-Ngakak
Quote:


mudah mudahan gugatannya ditolak MK
kalo ngga dapet suara 30% ngga usah nyapres lahh..
Quote:


gw koq berharap gugatan ditolak MK ya gan
image-url-apps
Quote:


Ya bagus kalau gitu. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:



itu bangsa judi agen sabu, pkc. tujuannya emang ngerusak nkri spy masuk bagian mengleng..
nanti sesudah kowi turun smua agen pkc ini wajib diburu, eliminasi. musnahkan. virus bahaya
Quote:


setuju emoticon-Big Grin
×