alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenali Zona Geopathogenik di Rumah
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b404d0aded770ba128b4567/kenali-zona-geopathogenik-di-rumah

Kenali Zona Geopathogenik di Rumah

Kenali Zona Geopathogenik di Rumah


Salam sayang sahabat-sahabat kaskus semua..

Semoga sehat dan bahagia selalu ya.. aamiin.


Trit ini ane buat berdasarkan kekepoan atas hal-hal yang baru aja ane alami.


Quote:



Daaaaaannn....


ane ketemu dengan suatu istilah


Spoiler for Namanya...:


Apakah itu...... ???

Quote:


So, gimana menurut agan-agan dan sista-sista semuanya? Ada yg pernah ngerasa kayak ane? Atau punya pengalaman yang lebih menarik? yuk, ceritain.


Quote:
Diubah oleh: aaafff
Halaman 1 dari 3
Keduax emoticon-Coblos
ane baru tau tuh,ternyata zona geopathogenik emoticon-Big Grin
kalau kecambahnya lama tumbuh berarti matahari tidak masuk ke ruangan sist emoticon-Ngacir
Quote:


Jiah si agan.. Kirain mau pertamax wkwk


Quote:


Tuhkan.. Sama gan. Ane jg baru tau. Abis tadi rasanya janggal banget. Pekat banget atmosfer udara. Berat gitu.

Quote:


Hha it's okay sis masalahnya kecambahnya. Tapi kepala ane jd pusing bgt loh sis. It's abnormal sis.
Diubah oleh aaafff
Quote:


itu knp ada ilmu tata letak, arsitektur bahkan feng shui~

ane juga percaya aja sih gtu2, krn ane klo pegang benda elektronik ga pernah awet emoticon-Hammer (S)

medan elektromagnetik di tubuh ane katanya terlalu kuat emoticon-Hammer (S)
ninggalin sendal dlu baru baca
Quote:


Haha gak awet gimana sis? Itu mah jabrah namanya. emoticon-Ngakak

Quote:


Baca dulu baru ninggalin sendal. emoticon-Cool
owh kek gtu yah

baru tau ane breeee emoticon-Jempol
Quote:


yoo bree...
Quote:


Sumber radiasinya kira-kira berasal dari benda apa, ya? emoticon-Thinking
Diubah oleh katadasar
Kayaknya rumah ane aman2 aja gan, gak ada tanda" yg kaya Ts sebutkan di atas hehe. Nice info gan emoticon-Salaman
terus cara netralisirnya gimana nih? ini kan sama dengan rumah kosong yang gak dihuni bertahun2 yang terus katanya jadi sarang jin
Ane juga pernah gitu gan, masuk rumah kepala agak pusing
Pas ane sadar tau nya itu rumah jande sebelah dgn pakean nya yg terlalu irit emoticon-Malu
Quote:


Entahlah gan... Biasanya dari yg halus2 emoticon-Takut (S)

Quote:


Syukurlah gan kalo aman terkendali emoticon-Jempol

Quote:


Wallahu a'lam.kalau ane sbg muslim biasanya dgn ngaji/baca ayat ayat al quran/sholat gan. Kalau agama lain kurang tau hehe.
gegara jin syaiton apa memang apa ya kok mancarin hawa negatipp?
Quote:


ya mungkin gan. bisa jadi karena jarang terjamah ruangannya.
Quote:


klo ilmiah nya zona geopathogenik.. klo bahasa awam nya zona angker.. wkwkwk emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Quote:


bahahaha. tapi kan kalo zona geopathogenik itu energinya ada yg negatif ada jg yang positif. Baca dong gan tritnya yg bener emoticon-Malu
Diubah oleh aaafff
Quote:


wkwkwk positip nya cuma dikit doang dibahasss kekekekkekee emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane udah kebal kek gituan.
malah dirumah ane disumur luar ada yg mandi, jebar jebor.
emoticon-Cool.

tiap spot ada petugasnya masing masing, emoticon-Cool

maklum lah, rumah kolonial yg gede banget. emoticon-Mewek.

sampe sampe mbak ane punya temen noni noni dari sana.
emoticon-Cool.


kalo siang epic.
kalo maem...
suram. emoticon-Leh Uga

lah pernah ditanya sama seorang warga RT.

Spoiler for cerita:



Sekian cerita secuil rumah ane (dulu) emoticon-Frown
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di