alexa-tracking

Terungkap, Pelaku Bom Pasuran Pernah Terlibat Perampokan di Medan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4048b4642eb670618b4567/terungkap-pelaku-bom-pasuran-pernah-terlibat-perampokan-di-medan
Ngakak 
Terungkap, Pelaku Bom Pasuran Pernah Terlibat Perampokan di Medan
Terungkap, Pelaku Bom Pasuran Pernah Terlibat Perampokan di Medan

Polda Jatim terus menyelidiki dan mendalami peristiwa ledakan bom di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (5/7/2018).

Polisi sudah mengidentifikasi terduga pelaku, AB.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin menjelaskan, saat ini anggotanya sedang bekerja keras mengungkap dan mengejar AB.

"Pelaku sudah teridentifikasi, sekarang sedang berusaha keras menangkap. Mohon waktu dan bersabar," sebut Machfud saat ditemui di RS Bhayangkara Polda Jatim, Jumat (6/7/2018).

Macfud mengaskan, AB ini merupakan pria yang pernah jadi narapidana terorisme dan keluar dari Lapas pada 2015.

AB pernah terlibat dalam aksi terorisme di beberapa tempat di Indonesia.

"Dia (AB) pernah jadi napiter (narapidana terorisme), muter-muter saja. Ada hubungan dengan kasus perampokan di Medan, juga di Depok," tegas Machfud.

Saat ditanya kabar AB sudah tertangkap Polda Jatim, Mahcfud tidak memberi jawaban paati.

"Mohon waktu, pasti tertangkap," ucap Machfud.

AB, kata Machfud juga memiliki tiga identitas KTP dengan nama dan kelahiran yang berbeda. Identitas tersebut semuanya palsu.

Kapolda kelahiran Surabaya ini menuturkan, bom Bangil, Pasuruan itu hanya bom low explosive.

Bom masih dalam proses perakitan, belum sempurna dirakit dan meledak.

Ledakannya, lanjut Machfud, juga tidak besar.

Perabot rumah, atap rumah dan barang lainnya juga tak bergetar. Jika besar, atap rumah pasti jebol.

"Bom meledak sendiri, ini rakitan dan belum sempurna. Tapi sudah meledak, alhamdulillah bisa membuka mata semua. Belum sempat kemana-mana, masih di rumah," tutur Machfud.

Saat ditanya AB kabur membawa tas berisi bom, menurut Machfud, itu bukan bom besar.
Melainkan hanya bom ikan atau dikenal bondet dan saat lari dilempar ke massa yang mengejar.

"Itu bom bondet, dan dilempar untuk menakuti saja," beber Machfud.


http://medan.tribunnews.com/2018/07/...iter?page=all.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wah alumni medan yah bang ? angkatan tahun berapa bang ? emoticon-Malu

Dosen pembimbing dari ormas mana bang ? emoticon-Belo

Petisi Alumni Gotham

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
kelakuan nasbung cabang bomberman emoticon-Ngakak
image-url-apps
ghanimah : harta rampasan perang
KASKUS Ads
image-url-apps
kolom anunya kenapa gak disensor
nanti ada yg baper emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


yg punya toko kalo cewek jadi korban perang yg boleh di...

emoticon-Traveller
image-url-apps
bagian ituh ktp ga disensor emoticon-Wowcantik

cuma ngateis lg cosplay kok emoticon-Malu (S)
image-url-apps
rezim skrg harus membereskan kekacauan tafsir quran
GOTHAM CITY emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
image-url-apps
Napiter dimatiin aja bikin repot mulu
image-url-apps
Quote:


Terungkap, Pelaku Bom Pasuran Pernah Terlibat Perampokan di Medan
dah teroris, ternyata bangsad, eh di tambah lelaki kerdus pula (istri di tinggal/anak celaka)
mamfuss aja kau
seperti poligami dan pedofilia, dibenarkan oleh agama,
tapi dikecam oleh orang akfir
Nasbung itu kalau bukan buruh pasti perampok .. kerjanya merecoki negara bukannya membangun negara .. setelah di tangkap malah di bilang membela agama ... ooo nasbung napa bisa begini ya emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
Waduh, alumni nastak medan ama depok ternyata.. Nyaru nih ceritanya, atau jangan2..... Gak jadi deh, bisa terguncyang kalian ntar
image-url-apps
Harus waspada sekarang pokoknya mah emoticon-Takut
wah coba liat Kolom Agama apa ya?

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Perang juga butuh modal emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


baru tau pedofil dibolehin sm agama... agama mn yg bolehin bray?
Quote:



Terungkap, Pelaku Bom Pasuran Pernah Terlibat Perampokan di Medan
image-url-apps
astajim emoticon-Kagets
×