alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Medcom.id /
Nama Anies, CT dan AHY Ada di 'Kantong' Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4042bd62088174538b456f/nama-anies-ct-dan-ahy-ada-di-kantong-prabowo

Nama Anies, CT dan AHY Ada di 'Kantong' Prabowo

Nama Anies, CT dan AHY Ada di 'Kantong' Prabowo

Jakarta: Sedikitnya ada tiga nama yang sudah ada di 'kantong' Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Tiga nama tersebut yaitu, Anies Baswedan, Chairul Tanjung (CT) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


'Itu lah nama yang paling sering disebut terakhir ini, karena Gerindra melihat sosok berprestasi dari Pak Anies, Pak AHY dan Pak CT,' kata Koordinator Tim Pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) Partai Gerindra Sandiaga Uno di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu, 7 Juli 2018.


Sandi mengaku, Prabowo Subianto ingin mencari sosok muda, berprestasi dan paham ekonomi. Maka, kata dia, Partai Gerindra sangat fokus kepada tiga nama tersebut. 'Pak Anies representasi kaum muda, tokoh berprestasi, pemimpin daerah yang sudah merealisasikan janji-janjinya, jadi ini kombinasi yang kuat,' ucapnya.


Baca: Prabowo Serius Pertimbangkan Anies Cawapres


Sementara, lanjut sandi, AHY tokoh muda yang sangat membekas di hati masyarakat muda Milenial. 'Pak CT tokoh ekonomi yang saya bilang mungkin paling berpengalaman menciptakan lapangan kerja memastikan di roda ekonomi baik makro maupun mikro,' terangnya.


Namun, Sandi menyebut yang akan memutuskan adalah semua mitra koalisi. Tak hanya itu, ia mengaku juga akan menyerap aspirasi masyarakat. 'Nanti yang memutuskan semua mitra koalisi baik Demokrat, PAN, PKS dan juga aspirasi masyarakat itu perlu kita dengar,' ujarnya.


Baca: Gerindra akan Bahas Usulan Prabowo-AHY dengan PKS dan PAN


Sandi ingin tidak buru-buru dalam menentuman capres dan cawapres. Menurutnya, yang harus disepakati terlebih dahulu adalah kesepahaman ekonomi.


'Sepakat enggak ekonomi pasal 33 (melarang adanya penguasaan sumber daya alam di tangan orang ataupun seorang, sepakat enggak ekonomi pancasila, sepakat enggak lapangan kerja yang sekarang dalam keadaan menghkawatirkan,' pungkasnya.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/politik/...antong-prabowo

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Nama Anies, CT dan AHY Ada di 'Kantong' Prabowo Demokrat Ajukan AHY untuk Dampingi Prabowo

- Nama Anies, CT dan AHY Ada di 'Kantong' Prabowo Demokrat Nilai Prabowo-AHY Menarik

- Nama Anies, CT dan AHY Ada di 'Kantong' Prabowo Jokowi: Dukungan TGB Bentuk Apresiasi Terhadap Pemerintah

Salah postemoticon-Big Grin
Diubah oleh smartmouth
Salah post emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di