alexa-tracking

Kwik Kian Gie : Yusril yang Buat Draf SKL BLBI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40368bded77047088b456a/kwik-kian-gie--yusril-yang-buat-draf-skl-blbi
Kwik Kian Gie : Yusril yang Buat Draf SKL BLBI
Quote:


image-url-apps
Kalo keterangan si kwik gak bs dibuktikan, atau ternyata salah, maka keterangan dia yg lain pun udah sepantasnya diragukan
Kalo terbukti, kira2 si yusril bs ikut terjerat gak ya?

Nunggu kelanjutannya aja
image-url-apps
aturan nya emang bukan yusril walo idenya dari yusril tapi emang ada bukti emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Keterangan dia soal yusril jelas lemah coz katanya dia cuma dengar megawati perintahin yusril bikin draf, sementara bukti drafnya dibikin yusril ga ada, malahan bukti menunjukan kalo draf dibikin oleh sekretariat.. Kalo keterangan kwik soal megawati, itu udah jelas, inpres nya jelas ada, kerugian jelas ada, point apa yg disampaikan kwik kan cuma masalah peringatan dia bahwa inpres itu berbahaya dimasa depan....

emoticon-Nyepi

si kwik nastak cabang mana emoticon-Ngakak
image-url-apps
Aman itu cril emoticon-Wkwkwk
image-url-apps


Quote:


Dalam hukum namanya hearsay atau testimonium deauditu
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Nah iya, dan ga bisa dijadikan alat bukti, kalo soal megawati kan udah jelas, tinggal kpk berani enggak panggil megawati, coz inpres ada, kerugian nyata.. Nastak mau nyerang yusril kok goblog bgt yak emoticon-Ngakak

image-url-apps
Bininya yusril yg import jarang kliatan yak emoticon-Bingung (S)
Udeh beranak belon sih emoticon-Big Grin
image-url-apps
kerjaan si usil toh emoticon-Kagets
image-url-apps
Fokus ama mega aja dulu, klo kepala nya udah ditangkap gampang buat urus ekor nya
image-url-apps
Kebijakan mana bisa diproses, kalo bisa SMI, Budiono udah masuk bui gara gara century
image-url-apps
Quote:


Ntar pada bilang, kebijakan ga bisa dipidanakan. Padahal sadar banget itu kebijakan merugikan negata
image-url-apps
duh nastak dan jasmev kerjaanx mau jatuhin yusril nih udah berapa berita tendensix ke yusril.. but di beritax sendiri udah ada sanggahan.. bahkan kalo ini dilanjutkan yang bakalan kena panggil jd saksi itu megaloman malah apakah benar ada intruksi seperti itu.. nah ini goyang megaloman sebagai yang punya petugas partai mana berani
image-url-apps
Quote:


Kebijakan mah bisa di pidanakan gan....

Kasus pertama Syaukani adalah menandatangani surat keputusan pembagian uang perangsang atas penghasilan daerah dari migas. Kasus kedua adalah penunjukan langsung proyek FS Bandara Kutai Kartanegara.Kasus ketiga adalah penyelewengan dana pembangunan bandara dalam APBD 2004 dan kasus keempat adalah menyelewengkan dana kesejahteraan rakyat dalam APBD 2005.

https://m.detik.com/news/berita/832793/syaukani-paling-fenomenal

Kebijakan nya dipermasalahkan sama Negara emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Ternyata Ada ya aseng yang begitu berani membela keuangan negara walau harus berhadapan dengan mamak

emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:

Goblok emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Selalu suka dg komen lu. Mantaaap
image-url-apps
mumet dah. udah kelamaan kasusnya
image-url-apps
ulah si ucil toh...emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
×