alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagu Indonesia Terbaru dan Terpopuler Saat Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40343e12e257aa318b4570/lagu-indonesia-terbaru-dan-terpopuler-saat-ini

Lagu Indonesia Terbaru dan Terpopuler Saat Ini

Lagu Indonesia Terbaru dan Terpopuler Saat Ini


Mendengarkan lagu lewat Smartphone maupun Notebook sekalipun memang begitu menyenangkan, terlebih kita bisa mendengarkan lagu-lagu terbaru yang tengah hits dan populer saat ini dengan sangat mudah. Selain itu, banyaknya lagu baru yang dirilis ke pasaran setiap bulannya juga menjadi jaminan kamu gak akan bosan dengan pilihan lagu dan musik di playlist-mu.

Bulan yang baru berarti saatnya kamu untuk mendengarkan lagu Indonesia terbaru yang hadir dan diluncurkan dengan berbagai pilihan, diantaranya bergenre pop, dangdut, religi, hingga dangdut koplo sekalipun yang sudah dirilis sepanjang tahun ini.

Nah Buat yang udah penasaran, berikut ini telah ane sajikan kesepuluh lagu hasil karya penyanyi keren Tanah Air yang bisa kamu jadikan pilihan. Langsung saja cek daftarnya gan!

10 Lagu Indonesia Terbaru dan Terpopuler Edisi 2018

1. Nissa Sabyan - Ya Maulana
Spoiler for Ya Maulana:

Di urutan pertama ada lagu berjudul 'Ya Maulana' yang merupakan sebuah lagu religi khas Sabyan Gambus. Lagu Ya Maulana sendiri adalah single perdana yang dirilis oleh Sabyan Gambus pada 23 Mei 2018. Lagu ini berhasil merajai tangga lagu Indonesia di sepanjang tahun 2018. Selain itu video klip Ya Maulana telah diputar 70 juta kali dan terus bertambah setiap harinya di Youtube.

2. Siti Badriah - Lagi Syantik
Spoiler for Lagi Syantik:

Selanjutnya ada lagu berjudul 'Lagi Syantik' yang di bawakan oleh Siti Badriah. Lagi Syantik adalah lagu bernuansa dangdut yang di kombinasikan dengan sentuhan musik elektronik ini mampu menghasilkan lirik lagu yang sangat indah. Tak heran jika 'Lagi SYantik' menjadi salah satu lagu paling hits dan paling sering di perdengarkan saat ini.

3. Nissa Sabyan - Deen Assalam
Spoiler for Deen Assalam:

Deen Assalam adalah lagu karya Sulaiman Al Mughni yang kini tengah populer berkat di cover ulang oleh sejumlah artis dan penyanyi terkenal Indonesia, salah satunya adalah grup musik Sabyan Gambus. Lagu Deen Assalam ini berisi tentang agama Islam yang menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan toleransi dan mengajarkan kita semua untuk saling menghormati satu sama lain dalam segala perbedaan.

4. Dengan Caraku - Arsy Widianto ft. Brisia Jodie
Spoiler for Dengan Caraku:

Dengan caraku adalah single lagu terbaru yang dirilis oleh Brisia Jodie dengan berkolaborasi bersama putra musisi Yovie Widianto, Arsy Widianto. Lagu 'Dengan Caraku' juga mampu melejit dan bertahan di 10 teratas tangga lagu Indonesia.

5. Anji - Menunggu Kamu
Spoiler for Menunggu Kamu:

Berikutnya ada lagu berjudul 'Menunggu Kamu' yang di nyanyikan oleh Anji. Lagu yang menjadi original soundtrack dari film Jelita Sejuba ini sukses memikat hati para penggemarnya. Lagu ini pun masih bertahan di Top Chart BuzzLagu Indonesia Hot 10.

6. Nissa Sabyan - Ya Jamalu
Spoiler for Ya Jamalu:

Ya Jamalu merupakan lagu yang sebelumnya dinyanyikan oleh Mustafa Atef. Setelah di-cover oleh Nissa Sabyan, Lagu ini pun melejit di pasaran. Berkat kepopuleran lagu Ya Jamalu, Nissa Sabyan pun berhasil mendulang 40 juta lebih penonton di Youtube.

7. Berpisah Itu Mudah - Rizky Febian & Mikha Tambayong
Spoiler for Berpisah Itu Mudah:

Lagu terbaru selanjutnya adalah 'Berpisah Itu Mudah' yang di bawakan oleh Rizky Febian. Dalam single kali ini, Rizky Febian menggandeng penyanyi cantik Mikha Tambayong sebagai teman duet. Lagu yang ditulis oleh Anji Manji dengan melodi karya Yura yunita ini berhasil bikin baper para Pendengarnya.

8. Nissa Sabyan - Ya Habibal Qolbi
Spoiler for Ya Habibal Qolbi:

Ya Habibal Qolbi adalah lagu sholawat yang berhasil mendongkrak popularitas Sabyan Gambus di blantika musik Indonesia. Setelah dirilis pada 25 Desember 2017, Video klip Ya Habibal Qolbi telah mendulang 190 juta lebih penonton dan disukai lebih dari 1,4 juta kali.

9. Marion Jola - Jangan ft. Rayi Putra
Spoiler for Jangan:

Selain Brisia Jodie, jebolan ajang Indonesian Idol 2018, Marion Jola juga berhasil merilis sebuah single lagu terbaru yang berjudul ‘Jangan’.  Lagu yang menggaet Rayi RAN sebagai rekan duetnya ini berhasil memikat para pecinta musik di Tanah Air. Hal ini bisa dibuktikan dari masuknya lagu 'Jangan' yang keukeh di posisi 10 teratas lagu Indonesia semenjak dirilis pada 8 juni lalu.

10. Nissa Sabyan - Ya 'Asyiqol Musthofa
Spoiler for Ya Asyiqol Musthofa:

Di urutan terakhir, ada lagu 'Ya Asyiqol Musthofa' yang di bawakan oleh Nissa Sabyan. Setelah dirilis pada 6 april lalu, lagu Ya Asyiqol Musthofa dari Sabyan Gambus ini telah ditonton sebanyak 90 juta kali hanya dalam waktu 3 bulan di Youtube.

Itulah daftar lagu terbaru yang paling hits dan populer saat ini. Mana yang jadi lagu favorit kalian? Share di kolom komentar. Jangan lupa kasih cendol serta bintang 5 di thread ini juga ya! Terimakasih.


emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh harianlagu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nisa sabyan terbaeks emoticon-2 Jempol
geli ane dengernya, dimana-mana dengernya itu2 mulu emoticon-Mad
no 11 benar2 populer yah breeee emoticon-Jempol

naice trit yah emoticon-Coblos
aisyah jatuh cinta kok ga adaemoticon-Ngakak
Pia Palen kog gak ada bre
ok lah emang enak didenger emoticon-Toast
Anjing kacili ga ada, kacaw ni TS emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di