alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPU Tetapkan Kotak Kosong Sebagai Pemenang Pilkada Makassar 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b403380ddd770a71d8b4579/kpu-tetapkan-kotak-kosong-sebagai-pemenang-pilkada-makassar-2018

KPU Tetapkan Kotak Kosong Sebagai Pemenang Pilkada Makassar 2018

Kotak kosong mengalahkan calon tunggal Munafri Arifuddin-Andi Rahmatika Dewi (Appi-Cicu) dalam perolehan suara.

https://regional.kompas.com/read/201...-makassar-2018

KPU Tetapkan Kotak Kosong Sebagai Pemenang Pilkada Makassar 2018

Quote:


Selamat bagi Daeng Kotak Kosong yang telah memenangi Pilkada Kota Makassar, semoga amanah dalam memegang jabatan barunya. Kami tunggu berita Walikota Kotak Kosong mendampingi Presiden Jokowi atau Gubernur Prof Nurdin Abdullah kalau meresmikan sesuatu di Makassar. Kotak Kosong bisa menang tanpa SARA, memfitnah, dan money politics.
Halaman 1 dari 2
emoticon-Selamat


segera lantik
malu nya kelewat2 dah emoticon-Malu
Diubah oleh kosong56
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Semoga kotak kosong bisa menjalankan amanah, tidak korupsi, dan membangun daerah dengan baik dan benar emoticon-Big Grin

:nyantai:nyantai
Asal jgn otak kosong aj emoticon-army
Mending konsultasi di balai kota dilayani kotak kosong.

Daripada berbelit-silit kayak di ibukota pimpinan nasbung laknat. emoticon-DP
kampretemoticon-Ngakak
Quote:


Tapi kok kayaknya ngeri ya bayangin kotak kosong tau-tau ngomong ngejawab keluhan warga emoticon-Takut
wkkwkkw anjing kurap kalah lawan kotak kosong.. mampus lu anjing kurapppp emoticon-Wkwkwk
Tinggal nunggu meme nya emoticon-Ngakak
Quote:


Itu hanya awalnya, lama-lama antum akan terbiasa. KPU Tetapkan Kotak Kosong Sebagai Pemenang Pilkada Makassar 2018
gak pake janji, gak pake fitnah, gak pake duit bisa menang emoticon-Ultah
Mantap Daeng kotak kosong beserta tim pemenangan yang sudah bekerja keras meraih kemenangan ini.

emoticon-Ultah
Quote:


Btw itu yg lawan kotak kosong koalisi apaan aja, masa bisa kalah

emoticon-Bingung
udah malu kalah banyak utang bosok wes bosok
Fenomena unik dlm pesta demokrasi emoticon-Ngakak
KPU Tetapkan Kotak Kosong Sebagai Pemenang Pilkada Makassar 2018
tim kampanyenya mantap
malu seumur hidup tuh calon yg kalah.



emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di