alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Leluhur Prabowo Subianto yang Tangkap Pangeran Diponegoro
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40277e9a0951755d8b4568/leluhur-prabowo-subianto-yang-tangkap-pangeran-diponegoro

Leluhur Prabowo Subianto yang Tangkap Pangeran Diponegoro

Quote:


SUMBER

Leluhur Prabowo Subianto yang Tangkap Pangeran Diponegoro


benar kaga ni?
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
emoticon-Ngakak mau benar mau kgk.nih org kgk bakal dah jadi presidenemoticon-Ngakak
Leluhur pak Prabowo waktu menangkap Pangeran Diponegoro apakah juga sedang menaiki kuda?

emoticon-shakehand
Kata kuncinya adalah konon, cerita turun temurun

Itu udah mewakili isi beritanya

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh lucy...pinder
mungkin kuda nya wowo masih punya hub darah dengan kuda nya pangdip
Quote:

emoticon-Ngakak ngga usah terguncang gitu pig.... dah fakta sejarah si wowok tak berthithit turunan penumpas pahlawan nasional, bapaknya terlibat PRRI-Permesta, si wowok pangkat kapten aja mau kudeta, udah jenderal pun msh pengen kudeta emoticon-Leh Uga




Quote:


nah kalo ini sangat masuk akal gan dan "BUKAN" konon cerita yg turun menurun

emoticon-Ngakak
dan makamnya mau dipindahkan sama si cicit yg nangkap emoticon-Cape d...
Quote:


udah mbrek kasih dulu dia nafas buat counter emoticon-Leh Uga
hmmm benar kah
Quote:


Kalau yang baca adalah pendukung wowo, dijamin langsung percaya 100% dan disebar di medsos sebagai kebenaran mutlak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Big Grin niat wowok kan cuci nama dirinya takut klo fakta sejarah ini jd bahan kampanye lawan politiknya, selama ini kan dia & gerombolannya gemar tuding pki , turunan pki sgl macam sekaligus usaha coba2 tarik simpati suara di jawa yg si wowok jeblog emoticon-Wakaka eh gagal maning emoticon-Leh Uga

Leluhur Prabowo Subianto yang Tangkap Pangeran Diponegoro
Diubah oleh tukangbeling7
nenek moyangnya antek kompeni, bapaknya pemberontak prri, tp untung wowo sendiri nasionalis sejati (yg kabur ke jordania saat negerinya lg kacau sibuk berbenah diri) emoticon-Cool
Ga ngefek. Indonesia jaman dulu sudah sering perang antar kerajaan bahkan termasuk antar keluarga. Misal : Jenggala dan Panjalu.
Toh sekarang sudah jadi NKRI juga.
Quote:

emoticon-Leh Uga justeru sangat ngefek, makin ketahuan modus si wowok emoticon-Leh Uga
- cuci nama diri & nenek moyang krn selama ini dia & gerombolannya tukang tuding pki- turunan pki thd lawan politiknya...yaken tod? nah senjata berbalik sekarang emoticon-Wkwkwk
-mau ambil hati suara orang jawa yg si wowok jeblog....yaken tod? emoticon-Wkwkwk
wah bakal beredar luas..
pasti dibaca banyak org..

hancur..hancurr.. si wowo
Quote:


kabur krn takut diadili HAM & internasional emoticon-Leh Uga
jadi antek nya londo
emoticon-Big Grin
"Memang tak ada dokumen atau fakta sejarah yang ada pada kami. Tapi menurut cerita dari orang-orang tua kami, Opa Benyaminlah yang menangkap Pangeran Diponegoro," ujar Meity


oh cuma gosip toh
emoticon-Traveller
Quote:


sebetulnya ini udah sejak 2014 kok dibongkar, gak ada bantahan dr wowo berarti emang bener kan
Leluhur Prabowo Subianto yang Tangkap Pangeran Diponegoro
2009 koalisi sama pdip jadi wakil Megawati 2012 dukung Jokowi Ahok
2014 nyapres keok lawan Jokowi
Klo liat track recordnya sih aslinya klop kok sama pdip, gara gara dibackstabber dari belakang aja ngamuk dia.
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di