alexa-tracking

Leluhur Prabowo Subianto yang Tangkap Pangeran Diponegoro

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40277e9a0951755d8b4568/leluhur-prabowo-subianto-yang-tangkap-pangeran-diponegoro
Inspiratif 
Leluhur Prabowo Subianto yang Tangkap Pangeran Diponegoro
Quote:


SUMBER

Leluhur Prabowo Subianto yang Tangkap Pangeran Diponegoro


benar kaga ni?
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
image-url-apps
emoticon-Ngakak mau benar mau kgk.nih org kgk bakal dah jadi presidenemoticon-Ngakak
image-url-apps
Leluhur pak Prabowo waktu menangkap Pangeran Diponegoro apakah juga sedang menaiki kuda?

emoticon-shakehand
KASKUS Ads
image-url-apps
Kata kuncinya adalah konon, cerita turun temurun

Itu udah mewakili isi beritanya

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
mungkin kuda nya wowo masih punya hub darah dengan kuda nya pangdip
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak ngga usah terguncang gitu pig.... dah fakta sejarah si wowok tak berthithit turunan penumpas pahlawan nasional, bapaknya terlibat PRRI-Permesta, si wowok pangkat kapten aja mau kudeta, udah jenderal pun msh pengen kudeta emoticon-Leh Uga




image-url-apps
Quote:


nah kalo ini sangat masuk akal gan dan "BUKAN" konon cerita yg turun menurun

emoticon-Ngakak
image-url-apps
dan makamnya mau dipindahkan sama si cicit yg nangkap emoticon-Cape d...
Quote:


udah mbrek kasih dulu dia nafas buat counter emoticon-Leh Uga
image-url-apps
hmmm benar kah
Quote:


Kalau yang baca adalah pendukung wowo, dijamin langsung percaya 100% dan disebar di medsos sebagai kebenaran mutlak emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Big Grin niat wowok kan cuci nama dirinya takut klo fakta sejarah ini jd bahan kampanye lawan politiknya, selama ini kan dia & gerombolannya gemar tuding pki , turunan pki sgl macam sekaligus usaha coba2 tarik simpati suara di jawa yg si wowok jeblog emoticon-Wakaka eh gagal maning emoticon-Leh Uga

Leluhur Prabowo Subianto yang Tangkap Pangeran Diponegoro
image-url-apps
nenek moyangnya antek kompeni, bapaknya pemberontak prri, tp untung wowo sendiri nasionalis sejati (yg kabur ke jordania saat negerinya lg kacau sibuk berbenah diri) emoticon-Cool
image-url-apps
Ga ngefek. Indonesia jaman dulu sudah sering perang antar kerajaan bahkan termasuk antar keluarga. Misal : Jenggala dan Panjalu.
Toh sekarang sudah jadi NKRI juga.
image-url-apps
Quote:

emoticon-Leh Uga justeru sangat ngefek, makin ketahuan modus si wowok emoticon-Leh Uga
- cuci nama diri & nenek moyang krn selama ini dia & gerombolannya tukang tuding pki- turunan pki thd lawan politiknya...yaken tod? nah senjata berbalik sekarang emoticon-Wkwkwk
-mau ambil hati suara orang jawa yg si wowok jeblog....yaken tod? emoticon-Wkwkwk
wah bakal beredar luas..
pasti dibaca banyak org..

hancur..hancurr.. si wowo
image-url-apps
Quote:


kabur krn takut diadili HAM & internasional emoticon-Leh Uga
image-url-apps
jadi antek nya londo
emoticon-Big Grin
image-url-apps
"Memang tak ada dokumen atau fakta sejarah yang ada pada kami. Tapi menurut cerita dari orang-orang tua kami, Opa Benyaminlah yang menangkap Pangeran Diponegoro," ujar Meity


oh cuma gosip toh
emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


sebetulnya ini udah sejak 2014 kok dibongkar, gak ada bantahan dr wowo berarti emang bener kan
Leluhur Prabowo Subianto yang Tangkap Pangeran Diponegoro
×