alexa-tracking

Polisi Sukabumi: Nining Hilang karena Peristiwa Mistik Adalah Rekayasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40262160e24b622e8b4567/polisi-sukabumi-nining-hilang-karena-peristiwa-mistik-adalah-rekayasa
Polisi Sukabumi: Nining Hilang karena Peristiwa Mistik Adalah Rekayasa
Polisi Sukabumi: Nining Hilang karena Peristiwa Mistik Adalah Rekayasa
Cerita Nining tenggelam di Palabuhanratu dan ditemukan lagi atas mimpi sang paman adalah rekayasa.


Sukabumi - Polisi ungkap fakta mengejutkan terkait kasus hilangnya Nining Sunarsih selama 1,5 tahun lalu. Seperti sebelumnya diberitakan, kehilangan Nining dikaitkan dengan peristiwa mistik. Namun polisi membuktikan sebaliknya.


Cerita perempuan berusia 52 tahun itu tenggelam di Palabuhanratu dan ditemukan lagi atas mimpi sang paman adalah rekayasa.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo saat rilis kasus tersebut, di Mapolresta Sukabumi, Jumat (6/7/2018) mengatakan kasus ini terbongkar setelah saksi kunci yakni JJ, dua anak Nining WI dan DD diperiksa. Hasilnya terdapat sebuah rekayasa.

Polisi juga menunjukkan sejumlah barang bukti seperti pakaian, celana, sandal dan dua ponsel milik putra Nining.

"J mengaku mendapat telepon dari seseorang berinisial H untuk menjemput Nining di Palabuhanratu tempat dilaporkan hilang. J juga menerima arahan dari H untuk memberitahu keluarga seolah-olah kabar itu diperoleh dari mimpi," kata Susatyo di Mapolresta Sukabumi, Jumat (6/7/2018) dilansir dari detik.com.

Polisi kemudian mendalami keterangan DD. Hasilnya, DD mengaku Nining tidak pernah menghilang namun sengaja menghilangkan diri saat berwisata bersama keluarga pada Minggu 8 Januari 2017 silam.

"DD juga mengakui pernah mendapat pesan singkat dari Nining yang berada di rumah saudaranya di Cianjur dan juga pernah kerja di Jakarta," ujar Susatyo. 


Selengkapnya: Polisi Sukabumi: Nining Hilang karena Peristiwa Mistik Adalah Rekayasa

image-url-apps
Yah ketauan, padahal kalau cerita ini ada di 2011 silam, udah di jadiin film tuh sama KK Dheraj emoticon-Ngakak
image-url-apps
saksi disiksa nih, supaya ngaku....( Itu zaman dulu)
KASKUS Ads
kelakuan nasbung emang gitu emoticon-Big Grin
image-url-apps
mbak nining digondol kucing
image-url-apps
trik yg heboh
image-url-apps
Coba skrg ditenggelemin beneran emoticon-Big Grin


Dkkit dikit mistik emoticon-Big Grin khontol
image-url-apps
nah bener kan untung ni belom pada minta air kobokan nya...
image-url-apps
anjiiir ini yg kemaren jadi ht.
ternyata hoax.
image-url-apps


Quote:


Karena gue punya tipi gue denger” katany gara” utang yaa emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Iyaaa bener.
Tapi ngapa jadi ht yg kemaren2 katanya tenggelem.
Wkwkwkw
image-url-apps
kk dheraj udah mo dijadiin inspirasi buat pelemnya
ternyata cuma boongan doang orang se indonesia udah heboh padahal emoticon-Ngakak
image-url-apps
kaskuser yg kmrn koar koar bilang yakin mistis apa kabarnya?emoticon-Ngakak