alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NARKOLEMA, Narkotika Yang Ada Disekitar Kita. Hati - Hati Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b401fdd62088135038b4567/narkolema-narkotika-yang-ada-disekitar-kita-hati---hati-gan

NARKOLEMA, Narkotika Yang Ada Disekitar Kita. Hati - Hati Gan!

NARKOLEMA, Narkotika Yang Ada Disekitar Kita. Hati - Hati Gan!


Narkotika sepertinya sudah tidak asing ditelinga kita ya gan. Bagaimana tidak, berbagai jenis Narkotika masih bergerilya di kota - kota besar di Indonesia. Begitu mudahnya mereka para produsen, pengedar dan pemakai Narkotika berlenggang di negara ini. Hal ini menyebabkan Indonesia berada di nomor 1 sebagai negara dengan tersangka Narkotika terbanyak se - Asia Tenggara. Gawat ya gan, bagaimana penerus bangsa bisa maju kalau kondisinya begini emoticon-Frown


Kita mengenal Narkotika yang umum diketahui masyarakat seperti Narkoba, Ganja, dan Narkotika Lainnya yang sering kita jumpai di televisi. Namun tau gak gan? Ternyata ada satu jenis Narkotika baru yang ada disekitar kita dan ada kemungkinan kita sudah menjadi korbannya secara tidak sadar. Mau tau apa gan?

Buruan cekidooottt aja gan gak pake lama

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol



Spoiler for Narkotika Baru:

 

Bahaya banget ya gan dampak dari Narkolema ini, apalagi untuk kita para penerus bangsa ini.
Yuk gan mulai memilah konten internet yang lebih sehat aja gan agar kita terhindar dari Narkolema dan otak kita bisa bekerja seperti normalnya gan hihihi
Buat agan yang udah terlanjur kecanduan, mulai kurangi porsinya sampai agan bisa berhenti total gan.
Kasihani otak dan calon anak gan

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Urutan Terlama
Ane kira Narkotika dan Le* A*bon
emoticon-Hammer (S)
halah..
di kaskus juga trid yg laku trid yg mepet2 kok emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
nababamnsj
iya gan iya emoticon-Leh Uga
Wahai para generasi muda
Tahukah siapa musuh kita
Narkotika, psikotropika
Dan obat-obat yang berbahaya

Bermacam-macam jenis narkoba
Yang berupa serbuk, pil, dan ganja
Ketahuilah, waspadailah
Jangan sampai kau menggunakannya


ane kira isinya ttg kecu*ung dll
kecanduan narkotika bs dihukum,kecanduan porno dihukum jg ga ?
tiap hari ngeliat begituan di mall ama di sekolah gimana tuh?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di