alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Si Boneka Pembunuh Chucky Kembali Melalui Reboot Child's Play
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b401abc96bde6a7348b4567/si-boneka-pembunuh-chucky-kembali-melalui-reboot-childs-play

Si Boneka Pembunuh Chucky Kembali Melalui Reboot Child's Play

Si Boneka Pembunuh Chucky Kembali Melalui Reboot Child's Play
Quote:


Quote:

Halaman 1 dari 5
Serem gan
kita tunggu saja
emoticon-Bingung
tontonan waktu kecil
kala formatnya masih vcd dan sering macet-macet emoticon-Ngakak
chuckyvterakir filmnya porno
Quote:


sama bre karena da banyak goresan di kaset nya , ujung ujung nya mesin vcd nya yang dipukul pukul atas nya emoticon-Leh Uga
wah wah mantep nih breee

smoga gak mengecewakan emoticon-Jempol
Quote:


Hahaha emoticon-Ngakak kalau kaset rusak begitu saya cuci terus masukin freezer 5 menit terus dielap sampai kering.
Wah masih ada sekuel nya emoticon-Matabelo waktu kecil suka di takutin boneka ini sama emak kalo makannya ga di abisin emoticon-Ngakak
emoticon-Takut
banyakin adegan mesumnya dong emoticon-Ngacir
Quote:


Hahhahahha trus hasilnya gmna emoticon-Ngakak
ga ngikutin pelem enih
boneka yg sempet bikin trauma
Seruuu ini film nya ane suka emoticon-2 Jempol
dari jaman gua bocah, gua masih bingung nih film seremnya dimanaemoticon-Cape d...
kira2 ni boneka klo dijual di indonesia ada label SNI nya gak yah?emoticon-Bingung (S)
sadis nih boneka...
ckck...serem dah
Ngeri uga ya gan
Diubah oleh CluxZ
emoticon-Baby Boy 1 serem
Ane walik aja dah gan
Diubah oleh CluxZ
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di