alexa-tracking

Selangkah Lagi Buffon akan Bergabung Bersama Paris Saint Germain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ffe52c1cb17b41b8b4574/selangkah-lagi-buffon-akan-bergabung-bersama-paris-saint-germain
Selangkah Lagi Buffon akan Bergabung Bersama Paris Saint Germain
Selangkah Lagi Buffon akan Bergabung Bersama Paris Saint Germain

Gianluigi Buffon dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung bersama Paris Saint Germain setelah keluar dari Juventus pada akhir musim 2017/2018. Tak hanya itu, rencananya Buffon akan diperkenalkan oleh Paris Saint Germain dalam beberapa hari ke depan. Benarkah demikian?


1. Buffon akan menjalani pemeriksaan medis pada Jumat waktu setempat
Selangkah Lagi Buffon akan Bergabung Bersama Paris Saint Germain
Dilansir dari Goal.com, Buffon akan memulai petualangan barunya bersama klub Perancis, Paris Saint Germain. Kabarnya, Buffon menjalani pemeriksaan medis terlebih dahulu pada Jumat waktu setempat. Ia juga telah menyetujui kontrak hingga Juni 2019, dengan opsi memperpanjang kontrak untuk musim berikutnya.

Meski sudah berusia 40 tahun, nyatanya Buffon masih dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. Raihan gelar Liga Italia selama 7 musim beruntun membuktikan bahwa Buffon layak diperhitungkan hingga saat ini.


2. Buffon akan didaulat sebagai duta besar Piala Dunia 2022 di Qatar
Selangkah Lagi Buffon akan Bergabung Bersama Paris Saint Germain
Buffon tak hanya bermain untuk Paris Saint Germain saja, ia juga didaulat sebagai duta besar Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar. Sebuah apresiasi besar yang ditunjukkan kepada Buffon mengingat ia sudah pernah membawa Italia menjadi juara dunia pada tahun 2006 lalu.

Tak hanya itu, Buffon menjadi rekrutan pertama pelatih baru Paris Saint Germain, Thomas Tuchel, yang baru bergabung pada awal musim 2018/2019. Kedatangan Buffon sendiri tentunya mempengaruhi nasib antara kedua kiper saat ini, yakni Alphonse Areola dan Kevin Trapp, yang kemungkinan besar salah satu diantaranya akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, Areola sendiri pada musim 2017/2018 selalu menjadi pilihan dari Paris Saint Germain di berbagai pertandingan resmi. Belum lagi pengalaman Buffon akan terasa bermanfaat bagi para kiper muda di Paris Saint Germain.


3. Awal mula Buffon direkrut oleh Paris Saint Germain
Selangkah Lagi Buffon akan Bergabung Bersama Paris Saint Germain
Ketertarikan Paris Saint Germain pada Buffon bermula pada bulan Mei lalu dimana juara Liga Perancis musim 2017/2018 ini telah menawarkan kontrak 2 tahun kepada Buffon melalui agennya, Silvano Martina, serta pengacaranya, Luca Miranda, dan setelahnya mereka mengunjungi kota Paris untuk melihat rincian tawaran tersebut. Belum lagi karena adanya Financial Fair Play (FFP) UEFA yang terus membayangi Paris Saint Germain.

Kabar tersebut memang sudah lama berhembus kencang mengingat Buffon memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Juventus di musim berikutnya dan memilih keluar setelah 16 tahun lamanya bermain untuk Juventus, dan pernah merasakan masa-masa kelam saat didegradasi ke kasta kedua Liga Italia karena kasus Calciopoli.

Dengan adanya Buffon, bukan tak mungkin Paris Saint Germain semakin disegani oleh lawan-lawannya di kompetisi antarklub Eropa, terutama Liga Champions Eropa. Dengan demikian, Buffon akan satu tim bersama nama-nama besar seperti Neymar, Edinson Cavani, serta Kylian Mbappe.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Selangkah Lagi Buffon akan Bergabung Bersama Paris Saint Germain Teka Teki Penjualan Saham AC Milan dan Hukuman UEFA yang Merugikan

- Selangkah Lagi Buffon akan Bergabung Bersama Paris Saint Germain Tampil Dominan Polandia Kalahkan Lithuania dengan Skor Telak

- Selangkah Lagi Buffon akan Bergabung Bersama Paris Saint Germain Gencar Beli Pemain Ini Dia 3 Pemain Baru AS Roma

image-url-apps
Selamat datang d PSG "Gigi" emoticon-Recommended Seller
×