alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kayanya cewek ane selingkuh gan/sist, mohon pencerahannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ffe065c779891298b4567/kayanya-cewek-ane-selingkuh-gan-sist-mohon-pencerahannya

Kayanya cewek ane selingkuh gan/sist, mohon pencerahannya

Ane lagi ngerasa sedih nih

Ane butuh solusi dari agan/sist, kenapa ya ane setiap harinya kaya yg gak tenang gitu perasaannya terhadap cewek ane, bahkan ane sering berfikiran yg negatif sama dia secara ane emamg pernah di sakitin sama dia, karena suatu alasan dia yg emang gak logis
Singkat cerita, di bulan oktober cewek ane lagi ngejalanin skripsinya dan memang bebarengan kerjaannya lagi sibuk sibuknya dan dia bingung untuk cari isi atau refrensi buat bab 2 dia karena sibuk kerja katanya, dan dia punya ide untuk cari kenalan cowo buat bantuin skripsinya dan emang dia minta izin sama ane , ane sontak kaget sama permintaannya yg agak aneh itu karena dia bilang mau cari cowok buat bantuin skripsiannya tapi gak mau cowok itu tau kalo cewek ane udah punya ane, awalnya ane tidak mengiyakan karena permintaannya agak aneh , dan dia tetep maksa karena menurut dia cuma cara itu yg bisa di gunakan saat itu, padahal ame udah kasih solusi ke dia ane bilang " kenapa kita gak bayar aja buat bahan skripsi kamu" kata ane , karena emang ane kerja dia pun kerja dan bisa lah bayar untuk itu dari pada ane makan hati , dan cewek ane tetep kekeh buat pake solusi dia, ane pun pasrah saat itu karena menyangkut karir atas perjuangan dia selama kuliah karena dia bayar sendiri kuliahnya tanpa bantuan orang tuanya
Beberapa wktu setelah itu dapet lah dia kenalan dari temen kerjanya yg cewek , entah ane lupa ada berapa cowo yg udah kenalan sama cewek ane , suatu ketika ane bener bener geram dan gak tahan lagi karena chat ane yg lama di balasnya dan telepon ane yg sering gak di angkat bahkan di reject, akhirnya ane luapin emosi pada saat ane ketemu dia daname paksa pinjam hpnya karena ane ngeliat gerak gerik dia yg takut hpnya ane liat dan saat ane ambil hp nya dia kaget dan kaya orang benerbener ketakutan dan ane menemukan 1 cowo yg chatnya udah di hapus dan 1 nya lagi juga udah di hapus lantaran ane ngeliat dia pas ngehapusnya ane marah besar sampe gak kuat nahan batapa sedihnya hati ane dan ngerasa kecewa dan ane sampe bingung apa yg salah dari ane padahal sama sekali ane yakin dia gak lepas dari perhatian dan kepedulian ane sampai pertengkaran besar itu terjadi malah ane yg di bilang terkesan posesif ,
Nah sejak kejadian itu dia selalu anggep ane orang yg posesif dari kejadian itu hubungan ane dan dia berubah , ane berubah cewek ane pun berubah dan ane mulai agak hati hati sama cewe ane dan walaupun udah ane maafin dari lubuk hati ane yg paling dalam. perasaan ane gak pernah tenang ke dia dan jadi yg sering curiga sama dia ketika dia lagi gak sama ane , seiring berjalannya waktu ane ngerasa gak akan bisa balikin hubungan ane dengan dia yg kaya dulu.

Setiap ane jalan sama dia atau ketemu ane masih aja sampe sekarang agak curiga di karenakan cewe ane selalu ngumpet2 kalo buka hp dan ane jadi makin curiga , dan kalo malem ane baisa teleponan lama lah ini cuma sebentar dan dia sering banget ketiduran pas nelepon ane katanya, padahal yg ane tau dia itu kuat tidur malem , dan itu pun hampir setiap hari kaya yg emang ane ngerasa dia pura pura tidur. Kecurigaan ane pun nambah parah dan itu Ne rasain setiap hari di saat ane telepon kalo jam istirahat selalu di reject dia bilang gam mau di ganggu jam kerjanya . Lah kan ane telepon dia setiap jam santai
Nah dari situ juga yg bikin ane jadi curigàan mulu sama dia , karena dia yg terkesan banyak yg di tutup2in dari ane. Padahal ane gak pernah nutupin apa apa dari cewek ane

Seringkali ane tanya sama dia sayang apa enggak sama ane dia bilang sayang banget , tapi ane agak ragu karena dia gak pernah tunjukin rasa sayangnya ke ane sejak kejadian itu
Jujur ane masih sayang banget dia tapi kok ane gak bahagia
Apa karena ane selalu sibuk curiga atas trauma yg dia berikan kepada ane

Mohon pencerahanya agan & sist supaya ane tenang di rumah maupun di kantor
Dan apa solusi buat ane harus gimana ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Gini, jadi kalo lu gak bahagia ngapain diterusin? Karena sejatinya goals dari sebuah hubungan adalah kebahagiaan itu sendiri.

Kalo gue liat emang cewek lu menyembunyikan sesuatu dan gue yakin semua reader disini pun setuju.

Curiga itu wajar, yg gak wajar itu kecurigaan lu yg lu pendem terus tau2 dia udah jadian sama yg laen.

Saran gue nyoba lu ngomong baik2 empat mata sama dia. Coba jujur2an kayak di acara rumah uya kuya. Keluarin seluruh kegundahan hati lo ke dia selama ini, tentunya tanpa emosi dan lu harus siap menerima semua jawabannya.

Dan yang terpenting, tanyakan kelanjutan hubungan lo mau di bawa kemana.

Salam tiktok.
Diubah oleh radiantvictory
Putusin aja pak, nyari yg baru lagi yg bikin hati tenang.

Tapi percuma klo Loe nya terlalu posesif. Sama cewek baru juga sama.

Intinya jadi cowok itu jangan takut kehilangan, klo kehilangan cari lagi yang baru.

Kita itu adalah ibarat singa jantan dominan yang mengaum auuuuuuuuuummmmmmmmmmm......

Atau seperti serigala alpha yang menguasai kelompok dan melolong... grrrrrrrr.......aaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.....


Begitulah kurang lebih.

Kok tenggorokan gw jadi sakit ya ?
Coba aja lamar gan, kira² apa jawaban dia ?
Quote:


Setuju sama agan. Kalo jawaban ga pasti dan muter2 bsa di artikan sendiri.
Quote:


Dulu cerita gua sama mantan mirip kaya lo..
Ada hal atau sikap aneh dr dia, awalnya gua gk permasalahin.. ujung ujungnya ketauan dia selingkuh.. atau main hati sama mantannya..

Gua paham kok, waktu masa masa penuh curiga. Saran gua, lo konfirmasi langsung dan kasih penegasan disana jgn lembek.. kalo dia gk bisa ditegasin atau diajak diskusi putusin aja..

Percuma lo buang waktu dan energi lo sama org yg sama sekali gk bisa menghargai kita.

Saran dari gw lu tanyain ke dia hubungan lu ama dia apa sampe sini aja, bukan apa" gan dari yang ane baca di forum HTH ini banyak yang sakit hati kedepannya, ntar lu ditinggalin lebih sakit. Maaf ketikan ane kurang jelas
Kalo melihat pengalaman ane yah udah fix itu mah dianya selingkuh, sekarang begini gan, kalo pacar ente kagak selingkuh dan bener2 sayang ama ente dia akan terbuka banget dalam hal apapun (sekalipun dia orangnya tertutup) apalagi cuman masalah hanya skripsi udah brani cari cowok lain,emang gak ada temen cewek yg bisa ngerjain skripsi itu?? Cewek mah begitu gan, ketika ingin mengakhiri suatu hubungan doi biasanya "test drive" dulu gan, entah alasan ini lah itu lah supaya deket ama cowok lain, setelah pas di ati, ya sayonara for ente, lawan cewek jangan terlalu dikejar, kalo begitu maunye ya lepasin. Fix
Saran dari saya....untuk apa dibawa serius dengan orang yang tidak serius ? apa lagi untuk mau berkomitmen ? kesalahan tidak untuk diulang kedua kalinya......Thats it
udah kelihatan cewe mu mulai selingkuh...terbukti jelas dia hapus pesan dan ketakutan hp nya di lihat

Dan mulai dingin...lebh baik kamu putus dan ga usah pacaran lagi...cari wanita yg solehah untuk nikah

mau deket2 cowok buat belajar aja udah menunjuk kan cewe ente mata keranjang atau memang udah ada hubungan sebelum nya sama cowok itu
Udah gan ane udah ajak ngobrol bareng baik baik , dan ane bilang ke dia perasaan ane gimana ke dia saat ini.
Dan dia bilang dia gak pernah ada niat buat nyakitin apalagi selingkuh dari ane.
Ane sampe bingung dibuatnya, yg sebenarnya dia mau apa dari ane, ane gak paham.
Karena emang ane yg cuma butuh jelasnya dari sikapnya dia yg sangat cuek sama ane, tapi kalo ditanya masih sayang apa enggak, dia selalu bilang sayang banget
Ane gak kuat juga kalo mau udahan sama dia
Ane emang pernah diskusiin serius sama dia , tapi dia bilang gak pernah selingkuh dari ane ,

Apa kecurigaannya ane itu ada benernya atau malah sebaliknya ane yg berlebihan

Karena sampe sekarang ane yg masih curiga ke dia dan kenapa dia kok kaya yg emang gak pernah ada rasa cemburu ke ane balik

Apa bener dia sayang ke ane juga kaya ane sayang ke dia
Tegasin gan, jangan cm nanya dia msh sayang atau nda saja tp ksh ketegasan kl km ga suka digitukan. Dianya diberi keleluasaan bergaul malah disalahgunakan gt, jd jangan ragu2 utk membatasi dia.
Ane udah coba lamar dia walaupun awalnya jawabnya muter2 dan akhirnya dia mau dan ane pun di suruh ngomong ke bokabnya kalo ane mau serius itupun udah ane lakuin

Tapi kok dia gak berubah dengan sikap cueknya ke ane ?
Padahal ane sungguh2 mau serius sama dia

Yg ane mau cuma dia bisa ngehargain ane atas perjuangan ane ke dia
Quote:


Ya begitulah kl manusia sdh merasa di atas angin, km diinjak2 meskipun sdh melakukan byk hal buat dia. Intinya adalah km butuh dia tp dia ga butuh km. That's all folks.
Quote:


Orang yang mencintai kamu, senantiasa akan berada di sisimu tapi orang yang kamu cintai belum tentu akan selalu ada di sisi kamu.

emoticon-Traveller
klo ane mah pasti putusin sih kyk gtu

ngapain cari pembenaran untuk bertahan atau mengubah org yg sulit diberi pengertian, capek2in doang gan emoticon-Ngakak (S)

mungkin dia bisa berubah, tp nanti ada seorang yg bisa bebasin dia? apa ga masalah baru lg? emoticon-Big Grin
Diubah oleh 3770372
pengen tenang dan ga sibuk curiga? udahan aja, ga usah pacaran.
emoticon-Cendol (S)
ga mau putus? pengen tetep pacaran krn masih sayang? yaudah, percaya aja sama dia. orang kok curigaan mulu, apa ga capek?
emoticon-Nohope
ga bisa percaya? sulit buat percaya? lah ngapain dipacarin?
emoticon-Smilie
Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah bersiap-siaplah untuk syok.

Agan telah memberi kepercayaan, cinta, dan segalanya untuk orang ini dan kalau hal terburuk terjadi. Ya itu akan terasa sakit SEKALI

Agan ud pasti merasa bingung, "Mengapa ini terjadi pada saya?", "Apa yang saya lakukan salah?".
Yang perlu agan ketahui bahwa ini tidak ada hubungannya dengan agan.

Some people are just so FUCKED UP

karena mereka melakukan apa pun yang mereka inginkan tanpa mempertimbangkan perasaan orang lain emoticon-Mad

Agan harus tau kejadian yg agan alami pasti ada hikmahnya, Bersyukur bahwa ini terjadi lebih awal (dia bukan istri agan) dan lebih baik merasakan ini sekarang. Ada yg sudah bekeluarga, dapat pasangan yg baik, beranak pinak, sudah dikasih rezeki yg baik tapi masih main celup2an sama org lain, Yang akhirnya gak dia sendiri nanggung tp keluarganya jg ikut menanggung akibatnya

Cari yang lain gan, masih banyak cewek baik yang bisa menjalani komitmennya gan, Lebih cepat move on lebih baik. Jelang dapat yang baru, fokuslah pada karir, keluarga, dan sahabat kamu dulu gan

Don’t think about talking or reasoning with her. Let this stage pass and move on.

Trust me I’ve been there emoticon-Angkat Beer

Diubah oleh ryderfr
Quote:


Manfaatkan dulu klo gt bree, lu pake dulu dah tuh si doi sepuasnya, lalu putusin sekalian.

Atau kalo abis lu pake doi minta putus ya beneran, biar ga rugi lu bree, lumayan lahh, yg nikung jg biar dapet bekas lu, terima apa adanya dah si cowo emoticon-Ngakak
Diubah oleh telat.rusak
Quote:


Bukannya kmu penggiat & pendukung
#novirginnowedding ?

Kok malah nyaranin begitu ?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di