alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Apa harus putus karena ciuman?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ffdac9e740443478b4591/apa-harus-putus-karena-ciuman

Apa harus putus karena ciuman?

Gw cewek umur 21. Sekarang gw pacaran untuk yg pertama kali. Gw jadian masih belom ada 3 bulan tapi cowok gw cukup sering minta untuk ciuman. Dia bilang itu hal yg wajar kalo orang pacaran dan gw yg ga dewasa. Kata dia ciuman itu mempererat hubungan dan dia bilang itu karena itu bentuk kasih sayang . Dia ga maksa sih selalu ngomong dulu dan gw jg selalu ga mau dan abis itu kita debat dan dia bete. Gw ga mau ciuman karena gw takut dari ciuman nanti bisa ke hal yang lain lain yg ga baik apalagi gw masih kuliah.
Menurut agan gimana?
Apa gw harus putusin dia?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Yg tau sreg nya hubungan cuman diri sendiri. emoticon-Big Grin
kalo yang saya liat sista sangat menjaga diri dari sentuhan pacar anda terutama ciuman bibir.

Kalo menurut sista itu adalah yang terbaik putuskan.
Masa cuma karena ngak dapet ciuman ribut itu laki apa banci.

karena pria yang baik pasti menjaga pasangannya.

cowo ngak dia aja fokus kalo sista lagi kerja
fokus kalo lagi kuliah sibukan diri sama hal-hal yang positive emoticon-Smilie

dekat diri sama tuhan
tugas cewek menunggu tugasnya pria mencari kamu semakin dekat sama tuhan dan tuhan akan mendekat kan jodohmu emoticon-Smilie.
Diubah oleh kkaze22
cowo yg baik akan menjaga cewenya tetap 'utuh dan serba first time' hingga jadi istrinya kelak. Saran ane sih putusin sist. 21th masih 'segel' ky sista adalah hal yg langka, pantas dpt cowo yg terbaik untuk jd suami. First kiss sama suami, first lain2 ya sama suami.

Sekarang minta ciuman,ntar minta grepe, lalu minta gesek2, lama2 diperkosa halus dengan bujuk rayu, lalu ditinggalin klo udah bunting. Udah bnyk kan yg ky gtemoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh unyiliwiliwil77
itu laki cari pelampiasan nafsu aja sih mnurut ku.
keliatan banget ngebet minta cium. ntar kalo udah dapet cium pasti minta yg lain.

saran ane, baiknya putus dan fokus kejar mimpi saja.
Ane usahakan jawab semampu dan sebijak ane bisa tanpa menghakimi salah dua pihak.

1. Cowok sista saya ibaratkan bocah yang kalo gak dikasih susu terus nangis . so cowok seperti itu bukan cowok yang gentle , bukan cowo yang kuat dalam segala cobaan. so, PUTUSIN aja . masih banyak ko cowok yang lebih menghormati perempuan .
2. perempuan baik hanya untuk lelaki baik [ini kalo di kasus sista. Sista berusaha menjaga diri untuk tidak berciuman, otomatis dipandang sebagian orang sista baik. apakah baik seorang lelaki yang bukan mukhrimya mengajak pasangannya berciuman ? terlepas dari agama. dan bahkan Agama Manapun MELARANG kita untuk berzinah.[meskipun takaran zinah berbeda2 di setiap agamanya]

so ingat,sebaik-baiknya wanita adalah wanita yang menjaga kehormatannya untuk suami sahnya kelak .
MOHON MAAF APABILA ADA SALAH-SALAH KETIK . ARAB MAKLUMemoticon-Keep Posting Gan
sekian dan TERIMAGAJIemoticon-Shakehand2 emoticon-Kimpoi
Semua itu pilihan ente sis. Kalo mau ya dikasih, kalo gak mau ya jangan dikasih. Choose what suits to you. Cinta dibuat pengertian, bukan sekadar ciuman emoticon-Malu
Diubah oleh muttong
Quote:


Tumben bijak ente bre emoticon-Leh Uga


Ini SFTH kok jadi banyak yg curhat doang ya? Kelebihan satu pengkolan padahal kalau mau curhat. emoticon-Salah Kamar
Quote:


Ane juga bingung jadi banyak yg curhat di sfth padahal si mamad pengkolan sudah nunjuk belok situ jadi we katebihan πŸ˜πŸ˜…

Bikin romance deui ateuh 😁
Diubah oleh kkaze22
bukan mau sok alim , tp ane sendiri udah pacaran lama tp belum pernah kalo cium bibir , pernah minta tp.pacwr ane bilang "gak mau kalau belum nikah"

ane hargain keputusannya dan sampai sekarang kita masih jalan , so menurut ane kalo emang sayang ya pasti di hargain keputusan sista ,
sayang dan mempererat hubungan gak di liat dari seberapa banyak kalian berciuman πŸ™„

maslh putus atau enggak , kalo dia kekeuh ke hal kayak gtu dan gak ngehargain keputusan sista mungkin baiknya putus
Diubah oleh imanosuke07
Quote:


Quote:


Quote:


makasih ya udah kasih saran
makasih semuanya yang udah kasih saran
kalau laki" sih seharunya gk gitu emoticon-Ngakak
Gak di kasih cium bete...co sist asli co pa banci? Hahahaha

Kalau sist ngerasa gak nyaman sama sikap co ya yg suka minta ciuman mulu ya tinggalin aja sist

Mmpng blm terjdi hal2 yg lbh parah sist

Awalnya ciuman lama2 tkut ktrsan sist co ya nnti mnta yg lain pasti



×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di