alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cari Tahu Kepribadianmu Dari Cara Menekan Pasta Gigi
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3fe469de2cf290488b4572/cari-tahu-kepribadianmu-dari-cara-menekan-pasta-gigi

Cari Tahu Kepribadianmu Dari Cara Menekan Pasta Gigi

Cari Tahu Kepribadianmu Dari Cara Menekan Pasta Gigi
Cari Tahu Kepribadianmu Dari Cara Menekan Pasta Gigi


Psikologi mengatakan 40% dari kegiatan kita itu bukan pilihan yang kita buat saat sadar, tapi sebuah kebiasaan. Kegiatan yang anda rasa tidak penting, tanpa anda sadari dapat menunjukkan dan menjelaskan sisi dari kepribadian anda.
Nah di Thread ini, akan menjelaskan bagaimana kepribadian anda melalui cara kalian menekan Pasta gigi. What ? Pasta gigi ? Benar boi, mari simak dibawah ini.



Menekan pasta gigi dari belakang dan menggulungnya kedepan

Cari Tahu Kepribadianmu Dari Cara Menekan Pasta Gigi

Anda adalah orang yang hemat, rapi dan peduli dengan harta benda anda sendiri, anda juga peduli dengan orang-orang di sekitar. Orang yang perfeksionis dan tidak suka menyia-nyiakan segala sesuatu. Anda juga terbiasa bekerja keras, orang-orang bisa berharap banyak dengan anda, Semua sangat teratur.



Menekan di bagian tengah pasta gigi

Cari Tahu Kepribadianmu Dari Cara Menekan Pasta Gigi

Anda adalah orang yang realistis dan aktif, terkadang terkesan buru-buru dalam mengerjakan sesuatu. Anda bukanlah orang yang sangat teratur, tetapi anda suka menghadapai tantangan baru, sanggup mendorong diri sendiri untuk menyelesaikan sesuatu hal. Punya banyak teman, sangat suka bersosialisasi. Anda tahu bagaimana menyeimbangkan hidup anda dan mempunyai emosi yang stabil.



Menekan di bagian atas pasta gigi

Cari Tahu Kepribadianmu Dari Cara Menekan Pasta Gigi

Anda adalah orang yang sangat keras kepala, apapun yang anda inginkan harus anda dapatkan. Anda akan melakukan apapun untuk mendapatkannya. Anda orang yang pesimis dan tidak terlalu mempercayai orang lain, anda selalu berpikir untuk diri sendiri saja. Bahkan sering menggunakan oranglain demi mencapai tujuan anda sendiri.



Membuat pasta gigi utuh setelah penggunaan

Cari Tahu Kepribadianmu Dari Cara Menekan Pasta Gigi

Anda lebih suka menyendiri, pemimpi dan orang yang berjiwa seni. Terkadang mungkin terasa seperti anda hidup di dunia anda sendiri. Anda adalah orang yang sensitif, lembut, santai, mempunya toleransi yang besar, dan murah hati. Kamu selalu berpikir dan mempunya ide yang sangat banyak untuk dibagikan ke orang di sekitar.



Menekan di segala area pasta gigi

Cari Tahu Kepribadianmu Dari Cara Menekan Pasta Gigi

Anda memiliki kemampuan untuk melihat dunia dari sisi yang lain dan sangat kreatif. Anda tidak memiliki manajemen waktu yang baik, sulit untuk merencanakan dan menyelesaikan sebuah urusan. Tapi baiknya anda adalah orang yang optimis dan memiliki pikiran yang terbuka. Mood anda suka berubah-ubah.



Cari Tahu Kepribadianmu Dari Cara Menekan Pasta Gigi



Nah itulah 5 kepribadian dari cara anda menekan pasta gigi. Apakah sama dengan yang anda rasakan sekarang ? Kalau tidak sama, semoga anda tetap menjadi pribadi yang baik dan bahagia.

Sebelum mengakhiri Thread ini, pasti anda sekalian sering mengatakan odol sebagai pasta gigi, tapi tahukah anda ? Sebenarnya ODOL itu adalah MERK dari pasta gigi asal Jerman. Sangkin terkenalnya pasta gigi itu pada zaman kakek-nenek kalian masih pacaran, mereka menyebut PASTA GIGI dengan "ODOL" dan turun menurun sampai sekarang. Branding produk Jerman sukses di Indonesia.

Spoiler for ODOL:



Pohon cemara pohon jati
Jangan ditebang itu bahaya
Halo Agan yang baik hati
Mohon Rate dan Commentnya ya

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast

Terima Kasih !


Cari Tahu Kepribadianmu Dari Cara Menekan Pasta Gigi


Spoiler for Sumber:
Diubah oleh: anvanv
Halaman 1 dari 7
HOT !! Alasan Wanita Jepang Tidak Mau Bermain Cinta
HOT !! 2 Jenis Wanita Didunia, Kamu Yang Mana ?
HOT !! Mitos Tentang Payudara Wanita, Yuk Pria Juga WAJIB Tahu Loh !
HOT !! Model-Model Sexy Jepang yang Akan Menggetarkan Jiwa Agan
HOT !! Artis Video Porno Jepang Saat Mereka Pensiun

Baca juga :
Artis Video Porno Jepang Saat Mereka Pensiun

Karya Seni Charles Levalet Dijalanan Paris
Ibu Tupai yang Berterima Kasih Kepada Penyelamat Anaknya
Aktivitas Sehari-hari yang Dapat Membahayakan Tulang Belakang Anda
Cari Tahu Kepribadianmu Dari Cara Menekan Pasta Gigi
Orang-Orang Terkenal yang Memutuskan Untuk Tidak Memberikan Anak-Anak Mereka Warisan
5 Tips & Trik Sebelum Agan Sista Ngegame Online
Kesalahan Kecil Pada Film-Film Berkualitas ini Mungkin Tidak Gansis Sadari !

Spoiler for Hot Thread AnV yang lain:


Spoiler for BONUS ODOL:
Diubah oleh anvanv
kayanya ane yg kedua itu bre emoticon-Big Grin
kalo mau abis jangan dibuang, tengah2nya digunting.
sisanya disodok pake sikat gigi..

tips anak kosan emoticon-Ngakak (S)
ane biasanya langsung di sedot bre , kaga di taro di sikat nya dulu emoticon-Ngakak
saija jang terachir emoticon-Embarrassment bagaimana itoe emoticon-Ngakak (S)
Ane suka dari belakang, lebih rapih aja sih gak mubajir jadinya merata emoticon-Big Grin
Ane kalo ngeluarin pasta gigi dinjek-injek, sambil bayangin orang yg ngutang tapi cuma bilang tarsok-tarsok doang
ane tipe yg pertama,suami tipe yg terakhir. btw, sampai ke anak ane pun, pasta gigi disebut odol. simpel ngucapinnya. klo nyebutnya pasta gigi, ribet.

Menghemat waktu mencet2 odol, ane praktekin dari ilmu lifehack
Cari Tahu Kepribadianmu Dari Cara Menekan Pasta Gigi
Diubah oleh unyiliwiliwil77
Quote:


waw..tidak terpikirkan..emoticon-Ngakak jenius
konyol tapi bener ini trid,ane selalu neken dari atas
gak ada bagus-bagusnya karakter ane emoticon-Ngakak
Lupa saya kayak gimana nekannya, nunggu saya sikat gigi dulu.
ane gosok gosok gan sampe odolnya keluar sendiri emoticon-Betty
Ane lebih sering dari ujung bawah, tapi ga sampe digulung karena buang2 waktu
emoticon-Traveller
sepertinya ada benarnya yah emoticon-Leh Uga

leh ugha emoticon-sudahkuduga
Membuat pasta gigi utuh setelah pemakaian
emoticon-Jempol
Diubah oleh NecroTorture
Quote:


Tukang sedot bre emoticon-Ngakak emoticon-Betty
Quote:


Anda tipe hardcore emoticon-Wakaka


Quote:

Oke mantap lanjutken
emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Quote:

Ide yang sangat brilian
Ane coba nanti
Soalnya ane anak kost jg
Wkwkwkwk

Quote:

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Legend banget ente
Wkwkwk ngakak
Quote:

Silahkan dibaca jgn tny saya
Wkwkwk

Quote:

Mantap ente orangnya rapi ya
emoticon-terimakasih
Quote:

Anjirrr ente tipe emosian brrt emoticon-Leh Uga
Quote:

Brrt anda dan suami anda saling melengkapi ya.
Bener bener pasangan yg serasi.
Walau pasti ngeselin jg, uda d buat rapi rapi, eh maen hajar aja emoticon-Leh Uga
Quote:

Wkwkwk
Jgn gitu bree
Tetap ada baiknya emoticon-Leh Uga
Quote:

Oke sikat yg bersih breee
Quote:

Itu ODOL Apaan kamfrett emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Leh Uga emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Quote:

Malas kan ya
Ane jg merasa gitu
emoticon-Goyang
Quote:

Harusnya sih bener emoticon-sudahkuduga
Quote:


Ente legend emoticon-Goyang
pencet tengah e
tergantung gan...
makin lama makin keatas pijitannya..
😂😂
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di