alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Apa Cewek Bisa Mimpi Basah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3fd11bd675d4ae0d8b4567/apa-cewek-bisa-mimpi-basah

Apa Cewek Bisa Mimpi Basah?

Mimpi basah dikenal secara medis dengan istilah emisi nokturnal. Umumnya kondisi ini dialami remaja yang menginjak usia puber, tapi tak jarang juga orang dewasa mengalami mimpi basah. Tak seperti anggapan kebanyakan orang, mimpi basah tidak hanya dialami oleh laki-laki. Ternyata, wanita juga bisa mimpi basah. Namun, mimpi basah pada wanita tentu tak sama dengan apa yang terjadi pada laki-laki. Untuk memahami seluk-beluk mimpi basah pada wanita, simak informasi lengkap berikut ini. 

 Mimpi Basah’ Ternyata Juga Bisa Dialami Cewek, Meski Banyak yang Nggak Menyadarinya

Istilah ‘mimpi basah’ biasanya identik dengan cowok. Aktivitas bawah sadar yang merupakan peningkatan aliran darah ke organ intim ini memang pada umumnya dialami oleh cowok. Baik sebagai penanda bahwa cowok memasuki masa pubertas maupun karena rangsangan seksual yang nggak tersalurkan. 

Namun, siapa sangka, ternyata cewek juga bisa mengalami mimpi basah?

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sex Researchmenemukan bahwa, 85 persen wanita mengalami orgasme nokturnal (orgasme pada malam hari) pada usia 21 tahun, sementara beberapa mendapatkannya sebelum 13 tahun. Orgasme nokturnal cewek terjadi hanya ketika gairah seksual saat tidur membangunkan mereka sehingga mereka dapat merasakan orgasme. 


Nggak berbeda dengan cowok, cewek mengalami mimpi basah karena pengaruh hormon dan hasrat seksual yang nggak tersalurkan. Otaklah yang mengendalikannya

Ingin baca lebih lanjut ?  Kunjungi di https://bookesehatan.blogspot.com Atau ikuti LINK ini.

Apa Cewek Bisa Mimpi Basah?
Urutan Terlama
oOo bisa y ..
Pria dan wanita ternyata sama bisa mimpi basah emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di