alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sok Nantang TNI, Pimpinan Preman di Cilegon Habis Dihajar Sampai Babak Belur
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3fac7ec1d7707b3a8b4567/sok-nantang-tni-pimpinan-preman-di-cilegon-habis-dihajar-sampai-babak-belur

Sok Nantang TNI, Pimpinan Preman di Cilegon Habis Dihajar Sampai Babak Belur

Quote:


Anak buah si bopeng emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6

Karena saya bentar lagi mau mati, saya minta maaf dengan semua tentara, bentar lagi saya mau mati" ujar si preman.
Kamu mau dikubur dimana?" tanya si perekam.
Di desa pak," tutup si preman.

wkwkwk kocak bgt ni preman, polos bgtemoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka
Jngn sampe preman nya lapor polisi Krn dianiaya.. emoticon-Belo
polisi jd sering patroli didepan pelabuhan merak
Quote:


Itu dia..... emoticon-Ngakak

Malah panjang urusannya
Wkwkwkw...

Dasar Goblog..emoticon-Big Grin
Kenapa gak dibuang kelaut aja?
Sampah masyarakat
Ga guna
kecian premannya emoticon-Mewek
kenapa ga dimatiin emoticon-Hammer2
Kalo premannya pinter langsung sewa pengacara tuntut tentaranya....hehe
Mana ini komnas ham? emoticon-Marah
anjai preman nyari mati aja moga aja pada tobat tu orang emoticon-Ngakak
bonyok dah emoticon-Ngakak
wakakak memang kacau ni preman,
goblok, nantang kok ama tni yg didikanya keras. ya digulung lah
nyonyor emoticon-Ngakak
Quote:

oo yang ditantang preman itu junior,terus si juni ngadu ama seniornya gitu ya emoticon-Bingung (S)
salah milih lawan ni preman emoticon-Ngakak
Quote:


si preman yg kalah dipengadilan dan anggota TNI vonis bebas.

Aksi anggota TNI ini menghajar si preman bukan tanpa alasan. Hal itu dikarenakan sang preman yang justru lebih dulu menantang TNI tersebut untuk adu kekuatan.

Selanjut nya trjadilah perkelahian yang tidak seimbang, kami 5 personil vs puluan preman. Tapi semua aman terkendali dan dapat melumpuhkan Pimpinan Preman. Untk kerugian NIHIL.

nih :

Pasal 49 KUHP tersebut mengatur mengenai perbuatan “pembelaan darurat” atau “pembelaan terpaksa” (noodweer) untuk diri sendiri maupun untuk orang lain, kehormatan kesusilaan atau harta benda sendiri maupun orang lain, karena ada serangan atau ancaman serangan yang sangat dekat.
bonyok tuh preman

minta dikuburin di desa katanya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di