alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Perintahkan Sandi Dekati PDIP demi Pilpres 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3fa1ec32e2e6b6398b4567/prabowo-perintahkan-sandi-dekati-pdip-demi-pilpres-2019

Prabowo Perintahkan Sandi Dekati PDIP demi Pilpres 2019

Prabowo Perintahkan Sandi Dekati PDIP demi Pilpres 2019
Quote:


NASBUNG PERJUANGAN
 
Laksanakeun komandan!
Nasbung dipersilahkan merapat, udah ditungguin nastak noh di pinggir kolam
Diubah oleh devi.jon
Halaman 1 dari 3
nawarin wowok jd cawapres jokowi?
Quote:

bisa jadi
yang jelas modal cekak (katanya)
makelar kuburan diprediksi gak jalan emoticon-Malu (S)
Ujung-ujungnya Prabowo jadi cawapresnya Jokowi
Quote:

lawannya siapa bre? mbah amin dan para alternatif PA 212? emoticon-Bingung (S)
om wowo mulai goyang. ditinggalin sohib karib kah?
emoticon-Najis

Makan tuh emoticon-Tai lu sendiri!
Quote:


Gw lebih milih TGB jadi Cawapres Jokowi biar si Ntapzzz bunuh diri!

emoticon-Cool
mau koalisi dengan pdip?

yakali biar prabowo feat puan


Quote:


Ntapzzz langsung pensiun sejak tgb dukung jokowi emoticon-Ngakak
Apa apaan ini.
Cebongnisasi massa emoticon-Mad
Quote:


kalo 10 parpol jadi koalisi pemerintah, artinya ada koalisi super gemuk kan?
gw rasa kisruh2 politik 2019-2024 akan akan semakin berkurang
Quote:


Galau dan lelah

PKS ngapling cawapres..eh ujung2nya pilkada bebek belur
PAN ngapling cawapres..eh ujung2nya amin Rais ngotot maju capres

Terus wowok harus gimana??
Quote:

gw rasa sih bukan masalah goyang atau gimana...
kalo gerindra akhirnya bergabung dengan jokowi membentuk koalisi di 2019-2024 gw rasa di era mendatang ngga ada oposisi lagi deh
lebih bagus kan ya?

"10 parpol di DPR adalah Koalisi Pemerintah"


ntapzzz kan?
Diubah oleh tukangkredit
Quote:


iya juga sih
sambil menanti perkembanganlah ntar kalo pada koalisi pas 2019 pada selingkuh apa kagak emoticon-Malu (S)
Quote:


siapapun cawapresnya itu bisa dibicarakan lagi nanti
TETAPI.. jika 10 parpol menjadi koalisi pemerintah di 2019-2024 itu akan bagus sekali lho
ngga ada lagi komentar2 miring dari oposisi terhadap pemerintah.. karena oposisinya sudah ngga ada lagi
Quote:


resiko di selingkuhin akan selalu ada.. entah 4 atau 5 tahun lagi
setidaknya ada saat saat di mana 10 parpol berada di belakang pemerintah
Quote:


kesian juga ya doi
semoga tetap semangat emoticon-Big Grin
Strategi Prabowo buat jaga-2 seandainya ditinggal PAN & PKS, ditambah Anies yg mulai tergiur & genit ngincer capres & membelot di saat-2 terakhir pendaftaran, Prabowo tinggal merapat ke Jokowi & PDIP emoticon-Big Grin


Diubah oleh jonru120598
Quote:


hmmm..tunda untuk beropini dulu
liat dalam waktu dekat dulu
banyak aspek yang meragukan buat sang pangeran berkuda merapat ke pemerintah
Quote:


Yakin??? Tau pkshit kan? Sdh jd koalisi jg tetep asshole.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di