alexa-tracking

Dukung Jokowi, Anton Tabah: TGB Hafal Al Quran Belum Tentu Faham Isinya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f952edac13ec3238b4567/dukung-jokowi-anton-tabah-tgb-hafal-al-quran-belum-tentu-faham-isinya
Dukung Jokowi, Anton Tabah: TGB Hafal Al Quran Belum Tentu Faham Isinya
Dukung Jokowi, Anton Tabah: TGB Hafal Al Quran Belum Tentu Faham Isinya

Ketua Penanggulangan Penodaan Agama, Anton Tabah Digdoyo, menyesalkan dan kecewa atas sikap TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB), Gubernur NTB yang tiba-tiba mendukung Joko Widodo (Jokowi) untuk 2 periode memimpin Indonesia. Padahal TGB termasuk yang dipilih jutaan umat anggota Persaudaraan Alumni (PA) 212 untuk menjadi satu di antara capres atau cawapres yang akan melawan capres petahana di Pilpres 2019.
 
"Kalau kita cerdas amati maka TGB bukan tiba - tiba dukung Jokowi. Tapi TGB diseting dengan matang. Apalagi TGB memang pendukung Jokowi sejak dulu," kata Anton kepada Harian Terbit, Kamis (5/7/2018).
 
Dewan Pakar Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI)  Pusat ini menuturkan, TGB dibesut halus oleh rejim Jokowi dengan pencitraan hafal Al Quran. Hal itu dilakukan  agar rakyat Indonesia simpatik. Apalagi disaat yang  tepat ketika elektabilitas Jokowi terus buruk. Sehingga TGB tiba-tiba mendukung Jokowi untuk memimpin Indonesia  2 periode. TGB dipasang untuk mengatrol Jokowi yang semakin terpuruk.

Dukung Jokowi, Anton Tabah: TGB Hafal Al Quran Belum Tentu Faham Isinya

"Lihat Pilkada serentak 27 Juni yang lalu kubu Jokowi rontok hancur mumur," tegasnya.
 
Anton menuturkan, ia sudah mengingatkan tentang TGB sejak 3-4 bulan yang lalu kenapa harus memilih TGB sebagai capres atau cawapres perwakilan umat Islam. Karena jika memilih TGB karena hafidz Al Quran maka Ahmad Heryawan (Aher) Gubernur Jawa Barat juga hafidz Al Quran. Sehingga lebih teruji karena mampu memimpin provinsi terbesar di Indonesia dengan penduduk lebih dari 40 juta jiwa.
 
"Aher istiqomah dan bukan kutu loncat. Sehingga Aher lebih pas untuk jadi capres atau cawapres," paparnya.
 
Sementara TGB, sambung Anton, hanya memimpin provinsi kecil dengan jumlah penduduknya sekitar 4 juta jiwa. Bahkan laporan dari berbagai media lebih 50% warga NTB kurang gizi dan konon ada masalah terindikasi korupsi. Kegiatan TGB juga mencurigakan karena selalu diblow up oleh media yang pro rezim. Diduga yang dilakukan TGB merupakan taktik pencitraan guna mendukung Jokowi.

Dukung Jokowi, Anton Tabah: TGB Hafal Al Quran Belum Tentu Faham Isinya
 
"Ternyata analogi tersebut kini menjadi kenyataan," paparnya.

 
Anton mempertanyakan dengan TGB yang kabarnya hafal Al Quran tapi malah mendukung dan membela pembela penista Al Quran. Hal tersebut menunjukan bahwa hafal Al Quran belum tentu faham Al Quran. Ingat Snoke Horgronye juga hafal Al Quran. Selain itu pandai agama juga belum tentu faham agama. Oleh karenanya iman taqwa seseorg tergantung bagaimana pemahaman pada Al Quran.
 
"Karena itu doa yang diajarkan Nabi Muhamad SAW Ya Allah fahamkanlah kami pada agama Mu bukan pintarkan pad agama Mu. Pembela penista Al Quran itu dalam Al Quran hanya dua golongan. Jika tidak kafir ya munafik. Mosok orang seperti itu kita dukung?," tanya Anton yang mantan jenderal polisi.

Arrahmah

Arrahim

Dulu TGB disanjung puja sbg hafidz, ganteng, ulama sekarang dicaci ga paham Quran, pencitraan, pemimpin provinsi kecil miskin

Ntaapppzzz ya akhi

emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ya begitulah ya akhi emoticon-Ultah
Sebentar, ane mau terguncang dulu, jangan diganggu ya akhi

Dukung Jokowi, Anton Tabah: TGB Hafal Al Quran Belum Tentu Faham Isinya

emoticon-Mewek
KASKUS Ads
image-url-apps
sebaiknya Nasbung membuat satu peryataan bersama, bahwa siapapun yang tidak mendukung Prabowo dinyatakan keluar dari Islam dan diusir dari masjid, bukan hanya mayatnya tapi juga raganya semasa hidup....

Di Indonesia ini sekarang Muslim atau bukan Nasbung yang tentukan
image-url-apps
Jadi menurut nasbung tgb ini ulama apa bukan sih?
image-url-apps
Tuh.. kan.. mulai deh diserang TGB

Ntapzz, ente kemane ? masak kudu Panastak doang yg belain..

image-url-apps
Hafidz belum tentu ahli tafsir..
Aher hafidz trs apa ahli tafsir??
Alquran tdk bisa dimaknai secara terjemahannya tapi juga hrs menguasai ilmu tafsir,,
Busa tafsir udh tentu menguasai ilmu2 pendukung lainnya seperti nahwu saraf alquran dsb nya..
Yg jelas anton mah jauh sm tgb..
Secara ilmu saja sudah jauh trs mau nakar iman seseorang?? emoticon-Embarrassment
image-url-apps
"hanya memimpin provinsi kecil dengan jumlah penduduknya sekitar 4 juta jiwa. Bahkan laporan dari berbagai media lebih 50% warga NTB kurang gizi dan konon ada masalah terindikasi korupsi. Kegiatan TGB juga mencurigakan karena selalu diblow up oleh media yang pro rezim"

Ketika seorang hafidz quran dinistakan olrh ketua penoda agama.ck.ck.ck
image-url-apps
Langsung dihina2, dijelek2in emoticon-Ngakak

Kata bemokrat TGB itu bagai butiran debu, 1 dri jutaan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Nasbung memang sampah emoticon-fuck
image-url-apps
lha yg ngomong faham juga kagak....nggak usah merasa paling pintar agama deh nanti ujung2nya sombong dan pasti tau sifat sombong itu di benci Allah pak:cih
Dulu dipuja, sekarang dihina..
Jadi memang benar, kaum terbelakang mental selalu memberi dukungan berdasarkan latar belakang kolom agama di KTP dan pandangan politik.. Bukan berdasarkan hasil kerja dan prestasi.. Maka sudah tak heran jika masih satu rumpun pun sering saling bunuh, saling tawan dan saling perbudak..
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Matabelo

Dukung Jokowi, Anton Tabah: TGB Hafal Al Quran Belum Tentu Faham Isinya

emoticon-Christmas
image-url-apps
Kayak isis dan mujadolar aja sukanya menghina golongan2 lainemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Najis
image-url-apps
Masih mau jadi nasbung ? kwwkkwkw
image-url-apps
Ntapzz besok harus jumpa press ...
harus jelas kan TGB mau kemana
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
politik memang benar" kejam yaemoticon-Takut
image-url-apps
Efek TGB bener-2 menguncang dunia Panasbung, serangan masive bakalan terus dilancarkan dengan mempertanyakan keilmuan TGB. 😊😊😊

Ujian & cobaan selalu mengiringi orang-2 Besar. Tetep tabah pak Ustad TGB



UNTUK KEMASHALATAN UMAT , BANGSA DAN AKAL SEHAT , KARENA DIA TAU KALAU INDONESIA INI SEDANG DI RONGRONG OLEH IBLIS BERBENTUK TAK JELAS , NGAKU PEMUKA AGAMA TAPI MENYESATKAN , NGAKU PECINTA DAMAI TAPI NIATNYA PERANG TERUS , NGAKU UMAT TAPI SEGELINTIR .
Rupanya si tgb ini benar2 seorang negarawan biarpun masih muda , dia berpikir secara luas dan dewasa bahwa pak jokowi itu benar2 sedang membangun bangsa , dan hantu2 tak terlihat itu lah yang kebakaran karena lahan hitam mereka di babat habis emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
Lah wowo yg ga bisa baca Qur'an aja di dukung emoticon-Ngakak
×