alexa-tracking

DUKUNG Jokowi 2 Periode Keimanan TGB di Takar Fadli Zon. NETIZEN PUN Balik Menakar FZ

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f8fb3162ec2b4718b4567/dukung-jokowi-2-periode-keimanan-tgb-di-takar-fadli-zon-netizen-pun-balik-menakar-fz
DUKUNG Jokowi 2 Periode Keimanan TGB di Takar Fadli Zon. NETIZEN PUN Balik Menakar FZ
Worth Thousand words



DUKUNG Jokowi 2 Periode Keimanan TGB di Takar Fadli Zon. NETIZEN PUN Balik Menakar FZ


DUKUNG Jokowi 2 Periode Keimanan TGB di Takar Fadli Zon. NETIZEN PUN Balik Menakar FZ


DUKUNG Jokowi 2 Periode Keimanan TGB di Takar Fadli Zon. NETIZEN PUN Balik Menakar FZ


image-url-apps
tenaaang agan2 semua.. si zonk kan cuma becanda.. lucu lucuan doangan..




Lucu lucuannya orang goblok ya kayak gitu...
image-url-apps
Politik campur agama, yaa jadinya blunder begini..
emoticon-DP
KASKUS Ads
sakti benar bisa takar iman
emoticon-Wakaka
image-url-apps

Letak pornonya dimana?? Justru Kalau ana teliti itu patung lebih ke arah artistik, bagus kok namanya juga seni
DUKUNG Jokowi 2 Periode Keimanan TGB di Takar Fadli Zon. NETIZEN PUN Balik Menakar FZ
image-url-apps
Pengeng ngomong...tapiiiii....ya sudahlah emoticon-Cape d...
klo menurut ane dia itu pinter... karena berhasil membuat orang lain percaya dengan dirinya...banyak pula... kan tidak mudah untuk membuat orang banyak menjadi percaya dan berlawanan dengan yang benar...
image-url-apps
Quote:


tau tuh ps08 hobby banget miara orang2 macem ini...

iki thread berita opo thread gambar sie emoticon-Bingung
image-url-apps
apa yg bs diarepin dr seonggok buntelan kentut? DUKUNG Jokowi 2 Periode Keimanan TGB di Takar Fadli Zon. NETIZEN PUN Balik Menakar FZ
image-url-apps
Quote:


Artinya masih banyak orang goblok di indo...

Sori gblk emoticon-Big Grin
image-url-apps
Politikus sejati emoticon-Jempol
Quote:


pinter ngapusi pinter mbujuki
image-url-apps
Kerjaan si Zonk cuman nyiyir emoticon-Leh Uga
Quote:


Ane juga ngga mudeng gan, coba tanya pengikutnya yang mayoritasnya super konservatif cenderung r4dikal. CMIIW

image-url-apps
Pingin nampol gwemoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Pokoknya kalo kalian tidak bergabung dengan Nasbung Kalian jangan Mengaku Muslim..!!!!!!!!!
image-url-apps
Fix. TGB gak di sholatin. emoticon-Leh Uga
Sekarang mereka kemakan dengan pola pikir primitifnya sendiri, menunggangi agama dalam keperluan politik, bukan hasil kerja dan prestasi yang dicari..
emoticon-Leh Uga