alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DUKUNG Jokowi 2 Periode Keimanan TGB di Takar Fadli Zon. NETIZEN PUN Balik Menakar FZ
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f8fb3162ec2b4718b4567/dukung-jokowi-2-periode-keimanan-tgb-di-takar-fadli-zon-netizen-pun-balik-menakar-fz

DUKUNG Jokowi 2 Periode Keimanan TGB di Takar Fadli Zon. NETIZEN PUN Balik Menakar FZ

Worth Thousand words



DUKUNG Jokowi 2 Periode Keimanan TGB di Takar Fadli Zon. NETIZEN PUN Balik Menakar FZ


DUKUNG Jokowi 2 Periode Keimanan TGB di Takar Fadli Zon. NETIZEN PUN Balik Menakar FZ


DUKUNG Jokowi 2 Periode Keimanan TGB di Takar Fadli Zon. NETIZEN PUN Balik Menakar FZ


Halaman 1 dari 3
tenaaang agan2 semua.. si zonk kan cuma becanda.. lucu lucuan doangan..




Lucu lucuannya orang goblok ya kayak gitu...
Diubah oleh khayalan
Politik campur agama, yaa jadinya blunder begini..
emoticon-DP
sakti benar bisa takar iman
emoticon-Wakaka

Letak pornonya dimana?? Justru Kalau ana teliti itu patung lebih ke arah artistik, bagus kok namanya juga seni
DUKUNG Jokowi 2 Periode Keimanan TGB di Takar Fadli Zon. NETIZEN PUN Balik Menakar FZ
Pengeng ngomong...tapiiiii....ya sudahlah emoticon-Cape d...
klo menurut ane dia itu pinter... karena berhasil membuat orang lain percaya dengan dirinya...banyak pula... kan tidak mudah untuk membuat orang banyak menjadi percaya dan berlawanan dengan yang benar...
Quote:


tau tuh ps08 hobby banget miara orang2 macem ini...

iki thread berita opo thread gambar sie emoticon-Bingung
apa yg bs diarepin dr seonggok buntelan kentut? DUKUNG Jokowi 2 Periode Keimanan TGB di Takar Fadli Zon. NETIZEN PUN Balik Menakar FZ
Quote:


Artinya masih banyak orang goblok di indo...

Sori gblk emoticon-Big Grin
Politikus sejati emoticon-Jempol
Diubah oleh autistic.dog
Quote:


pinter ngapusi pinter mbujuki
Kerjaan si Zonk cuman nyiyir emoticon-Leh Uga
Quote:


Ane juga ngga mudeng gan, coba tanya pengikutnya yang mayoritasnya super konservatif cenderung r4dikal. CMIIW

Pingin nampol gwemoticon-Blue Guy Bata (L)
Pokoknya kalo kalian tidak bergabung dengan Nasbung Kalian jangan Mengaku Muslim..!!!!!!!!!
Fix. TGB gak di sholatin. emoticon-Leh Uga
Sekarang mereka kemakan dengan pola pikir primitifnya sendiri, menunggangi agama dalam keperluan politik, bukan hasil kerja dan prestasi yang dicari..
emoticon-Leh Uga
Yang harus dicermati sebenarnya taktik kubu Pakde, ane juga heran......setelah berbulan2 diserang dari segala penjuru, tiba2 pemain lawan satu persatu pindah haluan, dari Ngabalin, Nuruzzaman, yang paling jadi kejutan tentunya TGB.
Tentu masih inget dengan status "Tiko" yang membuat TGB meroket, dan nasbung langsung memujanya dengan segala puja puji, sekarang malah dilepeh..........ditaker imannya, dibilang orang gapenting, dicabut dari capres pilihan 212 dst.......
emoticon-Wakaka NTAAAAAPPPZZZZ!!!!
#pengen ngakak tapi takut dosa
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di