alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(GAWAT) Demam KARIUS Makin Mewabah di Rusia!
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f8f895a516393488b4567/gawat-demam-karius-makin-mewabah-di-rusia

(GAWAT) Demam KARIUS Makin Mewabah di Rusia!

Rupa2nya 2 blunder yg dilakukan Karius di final Champions League kemarin membuatnya menjadi idola baru.
Fenomena ini pun dinamakan demam Karius. Nama yg keren. Parahnya demam itu melanda hingga ke Rusia dan menulari turnamen sebesar Piala Dunia.
3 kiper berikut merupakan fans (korban) garis keras Karius:

1. David De Gea
(GAWAT) Demam KARIUS Makin Mewabah di Rusia!
Tak hanya ikut2an meniru gaya rambut sang idola, De Gea pun memperagakan gerak gerik idolanya itu di partai penting melawan Portugal dgn mengetewelengkan tendangan pelan CR7.
2. Fernando Muslera
(GAWAT) Demam KARIUS Makin Mewabah di Rusia!
Tampil menjanjikan sejak pertandingan pertama, Muslera tak dapat menahan hasrat untuk mengikuti gaya idolanya saat menahan tembakab Griezmann.
3. Willy Caballero
(GAWAT) Demam KARIUS Makin Mewabah di Rusia!
Meski Kiper plontos Argentina ini sadar sama sekali tak mirip dengan sang idola tak membuat Caballero patah arang, ia mengimprovisasikan gaya idolanya dgn lebih ekstrem, Caballero membuat assist cantik utk Ante Rebic yg notabene adalah striker Kroasia! Semacam tendangan chip yg dimodifikasi, mungkin sebelum pertandingan ia berlatih keras pd Messi yg biasanya membuat gol2 seperti itu.
emoticon-Matabelo
Nah itu tadi bukti cinta mereka pada Karius, sang idola. Semoga usai piala dunia Karius mau meluangkan waktunya untuk menjumpai mereka.
(GAWAT) Demam KARIUS Makin Mewabah di Rusia!
Ayo kiper mana lagi yg mau gabung?
Semoga di final nanti kedua kiper kena virusnya agar banjir gol terjadi sampe suporter bosan merayakannya.
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak

Diubah oleh: saranghae11
Halaman 1 dari 2
panutan emang karius
kaklius emang panutan semua kiper di dunia emoticon-Jempol

hidup kaklius emoticon-Merdeka

kaklius alien ke 4 emoticon-Coblos
Ok deh bre.
Btw bawah gw mahok emoticon-Jempol
baru tau aneemoticon-2 Jempol
Quote:


dorongan dari pesona Karius tak terelakkan gan emoticon-Hammer2
karius apaan, kek baru denger ane emoticon-Hammer2
virus karius menular
mudah2an abis sini Allison & Courtois nih emoticon-Embarrassment
Quote:


Kayaknya si Courtois nih gan ga tahan liat kuartet Marcelo, Willian, Witsel, sama Fellaini. emoticon-Ngakak
Quote:


iye, beringin di mana2 emoticon-Ngakak (S)
Quote:


karius gegar otak katanya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


cuma alibi tuh
Quote:


padahal emang koplak ya?
liat aja golnya benzema, unyu banget emoticon-Ngacir
Quote:


gara2 ramos? alasan itu mah, dianya aja gk yg gak liat benzema segede buto ijo malah ngoper pendek emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak segeda truk
Quote:


emoticon-Ngakak segeda truk
blunder everywhere emoticon-Leh Uga
Karius kok ga ikutan ke pildun ya mas gan
emoticon-Bingung
Quote:


kariusnya sibuk mempercantik diri gan emoticon-Hammer2
Quote:


Nyalon gitu ya pak
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di