alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Anies Baswedan Calon Wakil Presiden yang Serius
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f894c529a4544248b4585/prabowo-anies-baswedan-calon-wakil-presiden-yang-serius

Prabowo: Anies Baswedan Calon Wakil Presiden yang Serius

Prabowo: Anies Baswedan Calon Wakil Presiden yang Serius

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan salah satu kandidat serius yang ia pertimbangkan untuk mendampinginya di Pilpres 2019.

Prabowo menilai Anies merupakan sosok yang memiliki kapabilitas sebagai calon wakil presiden.

"Pak Anies salah satu calon, tokoh muda yang kami pandang capable. Jadi saya kira beliau calon serius juga. Calon wakil yang serius," ujar Prabowo saat ditemui di kediaman pribadinya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Di sisi lain, usia Anies yang jauh lebih muda memberikan keuntungan untuk menggaet pemilih muda.

Kendati demikian, Prabowo menegaskan bahwa dirinya belum memutuskan siapa sosok yang akan menjadi cawapres.

Ia mengaku ada beberapa nama yang tengah dipertimbangkan selain Anies, yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Sandiaga Uno.

Keputusan terkait cawapres masih harus dibiicarakan bersama mitra koalisi Partai Gerindra, antara lain PKS dan PAN.

"Kami ingin menggodok dengan teman mitra saya yang selama ini selalu bersama saya yaitu PKS dan PAN," kata Prabowo.

"Ya kita cari yang terbaik apapun demi kepentingan bangsa dan negara, kami akan membuka pintu," ucapnya.

Kompas TV Sandiaga Uno menyebut nama Anies Baswedan mendapat dukungan dari kader Gerindra dan mitra koalisi lain.

link

Serius si Anies cawapres yang serius?
emoticon-Bingung

Prabowo: Anies Baswedan Calon Wakil Presiden yang Serius

Halaman 1 dari 2
Semoga aher beserta kader pks lainnya legowo dgn keputusan prabowo enih yah ganemoticon-Smilie
Kira2 2019, main isu sara masih laku gak..?
9 onta dikemanain dong? Prabowo: Anies Baswedan Calon Wakil Presiden yang Serius
amien rasis jg bijimana? Prabowo: Anies Baswedan Calon Wakil Presiden yang Serius
yaaa elahhhh wooo....sampe segitunya ckckkckkc,
di balik kesantunannya nampak kecerdasan ketegasan dan keseriusan anies dalam bekerja menata jakarta apalagi jika beliau menjadi presiden sudah pasti keadilan sosial dan kemakmuran segera terwujud nyata
Diubah oleh BMAGLY
Quote:


Anis hobinya jilat kaki sembilan naga Indonesia makanya sukses. Ahok hobinya ngelawan terus makanya ditendang
Quote:


kalo di kubu yang masuk dari kalangan ulama/santri/ kyai atau minimal dekat dan punya pengaruh di mayoritas, ane kira ga akan mempan isu sara... apalagi baru tambah 1 amunisi baru di kubu jokowi, TGB. ane rasa berat lah... next siapa lagi yang bakal bergabung, sepertinya makin banyak..

justru yang ane sorot dari kubu oposisi, beranggapan kalo kubu jokowi yang gemuk bakal ada perpecahan, malah menurut ane relatif adem kok, mereka2 ga bodoh lah pasti cari jalan tengah... justru kubu oposisi yang rentan pecah kongsi...

kita liat aja..
cawapres lucu lucuan
Quote:



Faktanya yang tegas menghentikan reklamasi dan menyegel ratusan bangunan di pulau reklamasi itu tidak lain tidak bukan adalah anies
sudah mengkerucut ini ya.. wowo - anies?

Kalo bener.. ane belom bisa pensiun jadi nastak sampe 2018 berarti.. emoticon-Nohope
Quote:


Setuju ane.
Thread sebelah " prabowo (ditandakan) ditinggalin pks pan"
baguslah... segera diumumin sebelom wowo dipanggil
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokower dengkulnya gemeter gak keruan emoticon-Big Grin
Cocok dah lu berdua, sama2 goblok

Cepetan nyalon dah lu
Quote:


iya kemungkinan kubu oposisi lagi bergejolak, gimana ngga, arogansi prabowo dengan gerindra nya ga sebanding dengan nilai tawar terhadap rekan koalisinya, kecuali gerindra pemenang pileg dengan 20% ++ mah silahkan aja arogan..

tapi tetep aja goblok kalo angkat anis jadi cawapres tanpa rembugan dengan rekan koalisinya, karna gejolaknya kan baik pan pks sendiri punya nama2 capres masing2..

gerindra ini, partai kecil tapi belagu banget
Prabowo: Anies Baswedan Calon Wakil Presiden yang Serius
Diubah oleh boregasm
Garisbawahi ya, calon wakil presiden yang serius emoticon-Big Grin
Lah si anies jadi cawapres si uno naik dong emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di