alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Klopp: Blunder Karius di Final Champions karena Gegar Otak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f8568de2cf253428b4582/klopp-blunder-karius-di-final-champions-karena-gegar-otak

Klopp: Blunder Karius di Final Champions karena Gegar Otak

Klopp: Blunder Karius di Final Champions karena Gegar Otak

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa ia percaya Loris Karius terkena gegar otak saat final Liga Champions dan itu sangat mempengaruhi permainannya. Kiper Liverpool tersebut membuat dua kali kesalahan yang mengakibatkan gol pertama dan ketiga Real Madrid.


1. Klopp menilai itu penjelasan mengapa Karius tampil buruk
Klopp: Blunder Karius di Final Champions karena Gegar Otak
Selama beberapa saat usai final, kabar mengenai gegar otak yang dialami Karius menjadi perbincangan hangat. Beberapa menyebut itu tidak mungkin terjadi meski kiper berusia 25 tahun tersebut terlihat bertabrakan dengan kapten Madrid, Sergio Ramos.

Namun, Klopp punya keyakinan lain. "Kami tak menggunakannya sebagai sebuah alasan. Kami menjadikannya sebagai sebuah penjelasan. Bagiku, itu adalah penjelasan 100 persen [terhadap penampilannya]. Dia terkena dampak dari tabrakan tersebut—itu 100 persen," kata Klopp, seperti dikutip dari BBC Sport.


2.Franz Beckenbauer turut meyakinkan Klopp bahwa perlu ada penyelidikan
Klopp: Blunder Karius di Final Champions karena Gegar Otak
Klopp mengaku bahwa mantan kapten timnas Jerman, Franz Beckenbauer, mengatakan seorang dokter terkenal di negaranya percaya bahwa Karius memang terkena gegar otak. Ia pun menyarankan agar Liverpool melakukan sesuatu.

"Aku menerima semua foto-foto dari perspektif berbeda, melihatnya dan berpikir 'bagaimana bisa kita semua menilai bahwa dia yang tak menunjukkan kelemahan apapun dalam pertandingan kemudian membuat kesalahan-kesalahan besar di saat penting dan tak ada yang menduga itu karena pukulan yang ia terima'?"


3. Menurut dokter, Karius memang mengalami gegar otak saat pertandingan
Klopp: Blunder Karius di Final Champions karena Gegar Otak
Lima hari setelah pertandingan, ternyata Karius ditemukan mendapatkan 26 dari 30 tanda gegar otak. Liverpool membawanya untuk mengikuti tes di sebuah rumah sakit di Boston, Amerika Serikat, dan ditemukan hasil positif.

Dr Zafonte yang memeriksa Karius mengatakan bahwa ia sampai pada kesimpulan itu setelah melihat kembali video pertandingan, pemeriksaan fisik dan metriks obyektif. Ia pun mengatakan bahwa ada "kemungkinan" cedera itu mempengaruhi performanya.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Klopp: Blunder Karius di Final Champions karena Gegar Otak Lakukan Blunder Karir Karius di Liverpool Bakal Usai

- Klopp: Blunder Karius di Final Champions karena Gegar Otak Lakukan 2 Blunder Ini Isi Permintaan Maaf Karius Untuk Fans Tim

- Klopp: Blunder Karius di Final Champions karena Gegar Otak Gagal Juara 3 Hal yang Harus Diperbaiki Liverpool di Musim Depan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di