alexa-tracking

KPK Minta Anies Bijak Laporkan Hadiah Tongkat Ulama Ghana

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f81b514088d3b2f8b4568/kpk-minta-anies-bijak-laporkan-hadiah-tongkat-ulama-ghana
KPK Minta Anies Bijak Laporkan Hadiah Tongkat Ulama Ghana
Quote:


Ayo d selesaikam.. emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Semua dilawan emoticon-Embarrassment
Kecuali si "itu" emoticon-Embarrassment
image-url-apps
KPK DKI silahkan bantah KPK Pusat emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
telatan
ngeyelan
ngelesan
lengkap
image-url-apps
Simpen aja Nis
Kalo diambil nanti kerahin 7juta zombie
image-url-apps
Ndak usah di laporkan Nis... Kan sdh ada KPK sendiri....
Gubernur pilihan umat mah bebas. emoticon-Traveller
image-url-apps
emoticon-Tai emoticon-Tai
image-url-apps
main kata2 lg nih emoticon-Traveller
image-url-apps
Kata kapeka cabang dki ga perlu lapor koq emoticon-Malu
image-url-apps

Iya dong anies menerima itu kapasitasnya sebagai gubernur dki maka tongkat tersebut lebih pas jadi inventaris dki dan di simpan di balaikota sehingga masyarakat dki yang ingin melihatnya bisa langsung ke balaikota
image-url-apps
Jangan ngelapor ke kpk dki ya emoticon-Ngakak
Quote:


bentul. beda banget ama ojo kui ya yang nerima hadiah album dalam kapasitasnya sebagai pengusaha tapi masih ditebus sendiri
image-url-apps
Inventaris pemprov?
Biar ntar pas selesai ikut dibawa pulang ya..
Pinter ngeles kamu..
image-url-apps
Ini penzoliman thdp GABENER PRIBUMI DARI SUKU BANGSA ARAB kitak2..... saatnya kitak2 generasi cepirit emas menghancurkan KPK emoticon-Ultah
image-url-apps
misalnya pak anies tak mau lapor , kpk bisa apa. ombudsman saja tak berdaya. ini menunjukkan apa yg pak anies lakukan sudah benar dan ditambah dukungan umat menunjukkan warga jakarta berpihak pada pak anies.

#ndoromuda's comment
image-url-apps
Quote:



Lah kalau jokowi kan kapasitasnya kepala negara artinya semua hadiah yang dia terima harus diserahkan ke negara melalui kpk
Kalau anies kan kepala daerah jadi semua hadiah yang beliau terima menjadi milik daerah dalam hal ini dki


image-url-apps
itu hak pribadi kadir KPK Minta Anies Bijak Laporkan Hadiah Tongkat Ulama Ghana
lagian bapak haji prabowo juga bilang kalo ada yg kasih ya terima aja, yg penting gak dipilih emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
KPK apa ngga takut ngga disholatin berani 2 negur gubernur pilihan umat??
image-url-apps
Quote:


Bwahahaha pribumi tamvam dan tegas melibas semua keangkara murkaan dibatas bumi yg sudah lawas.
×