alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TGB: Berhentilah Berpolitik Mengutip Ayat-ayat Perang
4.58 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f7e6fa2c06e3c0c8b4567/tgb-berhentilah-berpolitik-mengutip-ayat-ayat-perang

TGB: Berhentilah Berpolitik Mengutip Ayat-ayat Perang

TGB: Berhentilah Berpolitik Mengutip Ayat-ayat Perang


Quote:


https://news.detik.com/berita/d-4102...at-ayat-perang

bakalan ada yang meradang ga nih? emoticon-Belo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Siapa dan ayat manakah yg dikamsud? emoticon-Bingung (S)
Nyindir Panasbung kayaknya nich emoticon-Big Grin
sekarang sok bijak emoticon-Leh Uga
yah bagi "mereka" kan ini baru perang
bener itu udahan
klo ada yg kepanasan berrti taik
Abis dilepeh kebo langsung kembali ke jalan yg benar
emoticon-Leh Uga
Bilangin siapa sih? emoticon-EEK!
Awas loh. Nyebut2 ayat ntar nasib lu kayak si ngahok emoticon-Wakaka
Mudah-mudahan Ntapzzz & panasbung-2 yg suka bawa-2 ayat pada Tobat massal dengerin ceramahnya Tuan Guru Bajang (TGB) yg sejuk ini.


Alhamdulillah... emoticon-Traveller
alhamdulillah... sehat terus ya ustad 😊
Kemaren2 kemana aja looo emoticon-Najis
TGB: Berhentilah Berpolitik Mengutip Ayat-ayat Perang
Cocok buat ngadepin panasbung-2 garis keras.

Api di lawan Air biar adem 😊😊😊
Bibib pasti tidak setuju, ini justru medan perang
utk garis keras sumbu pendek ???
Quote:


bedalah..., kalo yg ini memang udah ahlinya 😚😚😚
Ya kalau gak ngincer Cawapres, minimal Mentri Agama emoticon-Big Grin
astajim emoticon-Kagets
Ntapzz dmana. Padahal banyak berita tentang pak TGB
Ya sebaikny bgtu.. Tapi ya gmn ya.. Itu paling gampang buat raup suara
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Copyright Β© 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di