alexa-tracking

TGB: Berhentilah Berpolitik Mengutip Ayat-ayat Perang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f7e6fa2c06e3c0c8b4567/tgb-berhentilah-berpolitik-mengutip-ayat-ayat-perang
TGB: Berhentilah Berpolitik Mengutip Ayat-ayat Perang
TGB: Berhentilah Berpolitik Mengutip Ayat-ayat Perang


Quote:


https://news.detik.com/berita/d-4102...at-ayat-perang

bakalan ada yang meradang ga nih? emoticon-Belo
image-url-apps
Siapa dan ayat manakah yg dikamsud? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Nyindir Panasbung kayaknya nich emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
sekarang sok bijak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
yah bagi "mereka" kan ini baru perang
image-url-apps
bener itu udahan
klo ada yg kepanasan berrti taik
image-url-apps
Abis dilepeh kebo langsung kembali ke jalan yg benar
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Bilangin siapa sih? emoticon-EEK!
image-url-apps
Awas loh. Nyebut2 ayat ntar nasib lu kayak si ngahok emoticon-Wakaka
image-url-apps
Mudah-mudahan Ntapzzz & panasbung-2 yg suka bawa-2 ayat pada Tobat massal dengerin ceramahnya Tuan Guru Bajang (TGB) yg sejuk ini.


Alhamdulillah... emoticon-Traveller
image-url-apps
alhamdulillah... sehat terus ya ustad 😊
image-url-apps
Kemaren2 kemana aja looo emoticon-Najis
TGB: Berhentilah Berpolitik Mengutip Ayat-ayat Perang
image-url-apps
Cocok buat ngadepin panasbung-2 garis keras.

Api di lawan Air biar adem 😊😊😊
image-url-apps
Bibib pasti tidak setuju, ini justru medan perang
utk garis keras sumbu pendek ???
image-url-apps
Quote:


bedalah..., kalo yg ini memang udah ahlinya 😚😚😚
image-url-apps
Ya kalau gak ngincer Cawapres, minimal Mentri Agama emoticon-Big Grin
image-url-apps
astajim emoticon-Kagets
image-url-apps
Ntapzz dmana. Padahal banyak berita tentang pak TGB
×