alexa-tracking

Atletico Madrid di Antara Duel Uruguay vs Prancis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f7e61d675d4c0108b457f/atletico-madrid-di-antara-duel-uruguay-vs-prancis
Atletico Madrid di Antara Duel Uruguay vs Prancis
Atletico Madrid di Antara Duel Uruguay vs Prancis

Laga seru akan tersaji di babak perempat final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Uruguay melawan Prancis, Jumat (6/7) malam WIB. Dalam laga dua tim terbaik di dunia tersebut terselip nama klub asal Sapanyol, Atletico Madrid. Bagaimana tidak, ada lima pemain Los Colchoneros yang akan saling bertarung dalam laga malam nanti.


1.Tulang punggung pertahanan Atletico ada di tubuh Uruguay
Atletico Madrid di Antara Duel Uruguay vs Prancis
Dalam dua musim terakhir, Atletico Madrid menjadi tim dengan pertahanan terkuat di La Liga. Musim lalu, anak asuh Diego Simione ini hanya kebobolan 22 gol dari 38 pertandingan. Berkat pertahanan yang solid tersebut, mereka menempati posisi kedua dengan raihan 79 poin. 

Seperti kita tahu, tulang punggung lini bertahan Atletico adalah Diego Godin dan Jose Gimenez. Kedua pemain ini juga merupakan kunci solidnya lini belakang Uruguay di Piala Dunia 2018.

Mereka begitu disiplin saat mengawal pertahanan La Celeste. Buktinya, tim asal Amerika Selatan tersebut hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan. Kini, Godin dan Gimenez akan menghadapi sahabatanya di Atletico, Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez.


2. Lini serang Atletico milik Prancis
Atletico Madrid di Antara Duel Uruguay vs Prancis
Selain memiliki lini bertahan yang apik, Atletico juga berisi batrisan penyerang yang moncer. Dan yang menjadi andalannya adalah Antoine Griezmann yang saat ini mempekuat Prancis. Pada musim lalu, pemain berusia 27 tahun ini menorehkan 29 gol dalam 49 pertandingan.

Tak hanya Griezmann, Atletico juga baru saja mendatangkan pemain sayap Prancis, Thomas Lemar pada awal Juli lalu. Lemar didatangkan dari klub Prancis, AS Monaco dengan mahar 70 juta euro atau setara Rp 1,1 trilun. Lemar sendiri selalu menjadi pilihan utama Monaco pada musim lalu. Dalam 38 pertandingan, ia mampu menyumbang tiga gol dan 10 assist.

Selain itu, masih ada nama Lucas Hernandez yang mengisi pos bek sayap dalam skuat Prancis. Hernandez pada musim lalu juga menjadi andalan Atletico di posisi yang sama. Pada laga malam nanti, ia akan bahu-membahu bersama Griezmann dan Lemar membongkar lini pertahanan Uruguay yang dikawal teman-temannya di Atletico.


3. Atletico bakal was-was
Atletico Madrid di Antara Duel Uruguay vs Prancis
Dalam laga yang mempertemukan Prancis dan Uruguay, Atletico Madrid menjadi pihak yang bakal merasa khawatir. Pasalnya, lima pemainnya akan saling baku hantam dalam laga malam nanti. Tiga pemainnya di lini serang Prancis akan berhadapan dengan dua pemainnya di lini bertahan Uruguay.

Jika laga berlangsung sengit dan keras, Atletico akan dihantui cederanya sang pemain. Godin sendiri tak akan ragu untuk melepaskan tekel-tekelnya kepada Griezmann. Atau Gimenez tak akan ragu menjatuhkan Lemar saat terjadi duel udara di kotak penalti Uruguay. 


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Atletico Madrid di Antara Duel Uruguay vs Prancis Brasil vs Belgia 3 Pertarungan Kunci di Setiap Lini

- Atletico Madrid di Antara Duel Uruguay vs Prancis Fans Tunaikan Nazar Usai Inggris Berhasil Capai Babak Perempat Final

- Atletico Madrid di Antara Duel Uruguay vs Prancis Jelang Menggelar Laga Perempat Final Kota Sochi Kembali Telan Korban

×