alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Apakah Harus Terima Masa Lalunya?
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f4ec4d44f9fdd158b4567/apakah-harus-terima-masa-lalunya

Apakah Harus Terima Masa Lalunya?

Keputusan apakah yang harus ane ambil?
Keputusan apakah yang harus ane ambil?
Terima saja dan nikahi
46.15%
Jangan mau dan cari cewek lain saja
53.85%
Quote:
Diubah oleh sakit.banget
Halaman 1 dari 4
Kalau mau Virgin nikahin aja bocah sd
suka2 agan lah
klo ane bilang berhak emang semua org bakal terima? enggak kan
klo ane bilang enggak berhak emang semua org bakal terima? enggak juga kan

jadi suka2 ente lah, sesuai latar belakang dan pemahaman ente selama ini aja..

ngapain cari pembenaran, debat doang yg ada
Beginian mah jangan tanya pengalaman hidup org lain, itu ga bisa digeneralisasi jg berlaku buat cewek itu. Mendingan lu kenal baik2 dl karakternya secara lebih mendalam, kl sdh cocok & siap dgn segala konsekuensi baru maju ke tahap berikutnya.
Penah berzina atau pun tidak, tidak menjamin rumah tangga mu akan utuh.

Karena keutuhan rumah tangga tidak di ukur dari apakah si orang pernah berzina atau tidak, tapi karakter dari ke dua orang yg menjalani hubungan tersebut.

Kalau cocok, klop, saling mencintai, bisa memahami bahasa komunikasi masing-masing, probably akan utuh.

Kalau engga cocok.. mau dia engga pernah berzina sekali pun, tuh rumah tangga jg bakalan bubar.


Soal keperawanan dia,

Kalau bisa terima, ya lanjutkan.
Kalau engga bisa terima, ya tinggalkan dan cari yg masih perawan.

Gitu aja kok repot.



Saya inget bgt ada dokter gigi curhat di SF ini dia kecewa sama istrinya karena “POOH” udah ga kerasa dan dia kecewa kenapa dia ga nakal aja waktu dulu.

Bapak ini mending sama yg masih prawan2 aja dech.
Diubah oleh flameo
Tolong agan2 yg udah menikah dgn cewek gak virgin (pernah berzina) share pengalaman rumah tangganya, apakah baik2 saja atau malah sebaliknya?


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sering2 deh bre maen ke panti pijat...
Biar tauk model jembyut kekinian emoticon-Cape d...
Kalo dia pernah berzina dan udah tobat, ya nggak masalah.

Bagi ente, di hati kecil ente, bisa nerima keadaannya nggak?
Jangan cuma nerima di mulut, tp hati teriak2.
Ntar pas ada ribut dikit habis berkeluarga, pasti ujung2-nya ngomong keperawanan.
emoticon-Cendol Gan

Kalo nggak rela, ya udah, cari yg perawan aja, gampang..
emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Ente udah duda pasti lebih faham maslaha ginian, jadikan pngalaman hidup sbegai pembelajaran ke depan.
emoticon-Leh Uga
wanita virgin yg tidak berzina saja tidak menjamin keutuhan rumah tangga.
apalagi menikahi wanita gak virgin yg pernah berzina.

memang keperawanan bukan tolak ukur pasti untuk mengetahui baik atau tidaknya seorang wanita, tapi apakah melepaskan keperawanan (diluar nikah) itu tindakan yg baik?

larangan Tuhan saja dilanggar, apalagi larangan suaminya.

(hak suami = keperawanan) saja dianggap remeh.
apalagi hak suami yg lainnya kemungkinan juga akan dianggap remeh.

wanita yg punya masa lalu baik saja, kadang ada aja problem dalam rumah tangga.
apalagi wanita yg punya masa lalu tidak baik, bisa makin besar problemnya.

wanita virgin kadang ada saja yang berkhianat (selingkuh) setelah menikah.
apalagi wanita gak virgin yg pernah mengkhianati keperawanannya yg seharusnya untuk suaminya, bukan untuk pacarnya.

wanita virgin kadang ada saja yg nekat gak tahu malu bertilanjang dengan cowok lain setelah menikah.
apalagi wanita gak virgin yg telah hilang rasa malunya karena berani bertilanjang dengan pria yg tidak halal baginya (diluar nikah) sampai berkali-kali.
jadi kalau rasa malu telah hilang, apakah menjamin tidak akan malu untuk mengulangi peristiwa yg serupa?

kalau ada wanita gak virgin yg taat beribadah, taat kepada suami, bisa menjadi ibu rumah tangga yg baik.
berarti juga ada wanita virgin yg juga taat beribadah, taat kepada suami, bisa menjadi ibu rumah tangga yg baik.
jadi kalau ada yg lebih baik (virgin), kenapa harus memilih yg (gak virgin)?

lelaki itu menang memilih, lelaki yg punya pilihan pasti akan memilih jalan baik daripada memilih jalan rusak.
beda dengan lelaki yg gak laku-laku (tidak punya pilihan) pasti memilih jalan buruk karena tidak punya pilihan lain.
Terima aja..kalo ga nerima berarti nt ga ikhlas...kalo emang dia udh tobat,,mungkin dia juga menyesal udah lakuin.
lo jangan ambil kesimpulan seperti itu juga sih. cewe di indonesia ini kan emang pada dasarnya lugu banget. diajak tidur sama cowonya mau mau aja (padahal ga tau cowonya serius atau engga).

bisa jadi doi menjadi korban dimasa lalunya. kalo lo suka menuntut hak, apakah lo terima jika suatu saat lo menikah sama istri lo yang virgin terus tiba tiba perekonomian rumah tangga lo hancur. dan istrilo meminta haknya sebagai istri ke lo tapi lonya ga sanggup ?

gitu aja sih mikirnya, kalo lo suka menuntut hak seseorang. lo juga harus siap dituntut atas hak istrilo kedepannya emoticon-I Love Indonesia (S)
wedew... udh terbukti susah cari perawan, tp lo mesti hargai doi udh jujur... org bisa salah, tp kl jujur pastinya ga boong dan insap
cepet juga move on nya kamu ya, agan TS duren emoticon-Leh Uga

klo trauma sama hal begitu, knp ga dijauhin aja , carilah yg sesuai kriteria agan emoticon-Cool
Kalau agan masih ragu-ragu begini berarti nggak sepenuhnya sayang sama ceweknya agan. Yang agan nikahin itu bukan selaput dara tapi ceweknya agan, karakternya dia yang sekarang, baik-buruknya dia, dan perlakuan dia ke agan.

Masa lalu seseorang yang buruk tidak selalu menjamin masa depan juga akan buruk.

Tapi semua kembali lagi ke agan. Daripada kedepannya malah menimbulkan polemik, lebih baik agan sudahi saja kalau nggak yakin begini.

Bener deh, gan. Kalau di saat sekarang selaput dara jadi persoalan, pasti di masa depannya akan merembet ke hal-hal lain yang lebih besar.
Diubah oleh minearenotmine
Saran gue sih ikuti kata hati aja bro,kalau memang udah pas dihati. kenapa harus mikir mikir lagi ?

memang betul lebih baik kita sebagai pria mencari seorang perempuan yang virgin, tapi semua pria punya
prinsip hidup masing - masing sih.


Apa adanya, bukan karena ada apanya
Sebenernya to the point lgsg “cari cewe lain aja.”

Kalo jangan mau tuh kesannya ane kayak mendiskreditkan tu cewe. Padahal yg ane pengen bully tuh, cowo yang udah tau maunya A, tapi masih mau icip B,C,D.

Padahal tu cowo pernah cere gegara x wifenya not typical an A girl gt.

Terus reasonnya karena takut stress kalo ketauan temen2. Yaelah.... ane speechless asli.

Semacam lelaki kurang pendirian aja gt. She deserve better than agan lah, mending jauhin tu cewe gan. Ente kurang layak buat dia & belum terlalu matang untuk memimpin keluarga.

Laki2 macam apa yang bikin cewe jadi janda cuma gara2 selaput dara?! Apa makna pernikahan buat laki2 macam ini? Laki2 yang akan merasa bersyukur lahir batin walau dapetin bispak dengan selaput dara palsu(yg penting selaput dara ya khaan?!)

Dimata gue lo blm cocok buat married, take it slow aja, ga usah buru2. Cari cewe yg emang bener2 perawan dan baik2, ketika lo udah jadi pemimpin yg seutuhnya. Bukan pemimpin labil kebanyakan stress denger omongan orang lain.
Diubah oleh megan15me
Jangan ulangi kesalahan yg sama. You deserve better lah, mending jauhin tu cewe gan. Doi kurang layak & tidak ada kebanggaannya sebagai istri.

Laki2 macam apa yang ngerusak bikin cewe jadi ga perawan lalu ditinggal begitu saja?! Cuman dipakai lalu dicampakkan begitu saja? Jangan mau ente kok malah ente yg terima ampasnya bekas pakainya begitu, cih.

Wanita macam apa yang gampangan diperawani, mau ditiduri begitu saja?! Cuman modal status pacar sudah bs dipakai. Lalu berbohong dan menipu laki2 yg baik2 dan serius, supaya dinikahi, cih.

Dimata gue si cewe ga masuk kriteria buat istri, take it slow aja, ga usah buru2. Cari cewe yg emang bener2 perawan dan baik2 . Hati2 kena pembenaran doktrin bacot orang lain yg malah menjerumuskan.

Diubah oleh lurahgundul
Bentar, tapi anda sekarang juga sudah pernah kan berhubungan dengan cewek lain?


Bagaimana jika anda ketemu cewek virgin, trus tu cewek juga curhat di sini, tanya pendapat kalau cowoknya dah pernah ? emoticon-Bingung (S)
(Oh ya, jarang banget ya nemu thread curhat cowoknya dah pernah sama orang lain emoticon-Hammer (S))
Diubah oleh zink.2016
masalau biarlah ttp jadi masalau pada intinya ente siap nga buat nerima masalalunya menikah itu buka soal perkara perawan ato ga perawan, laki2 yang baik hanya untuk perempuan yang baik begitu pula sebaliknya, kalo memang dia udah berubah knapa nga,
Ni konyol banget, ga virgin cerai. Deket ma cewek lain, ga virgin. Malah bimbang.

Goblok

Ts mendingan ga usah kimpoi sampe mokad
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di