alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tertarik Mencicipi "Ikan Piranha? Pertimbangkan Beberapa Hal Ini Dulu!
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f4e365c779841138b4569/tertarik-mencicipi-quotikan-piranha-pertimbangkan-beberapa-hal-ini-dulu

Tertarik Mencicipi "Ikan Piranha? Pertimbangkan Beberapa Hal Ini Dulu!

Tertarik Mencicipi "Ikan Piranha? Pertimbangkan Beberapa Hal Ini Dulu!


---*******---


Tertarik Mencicipi "Ikan Piranha? Pertimbangkan Beberapa Hal Ini Dulu!



Ikan piranha adalah ikan air tawar yang mendiami sungai-sungai di Amerika Selatan, dataran banjir, danau, dan reservoar.
Ikan piranha dikenal atas giginya yang tajam dan rahangnya yang kuat.
Meskipun makanan utamanya adalah ikan-ikan kecil lain, terkadang piranha memakan tumbuhan.
Hal ini menyebabkan piranha diklasifikasikan sebagai omnivora.

Nah, tahukah agan-agan kalau ternyata piranha bisa disantap?
Beberapa negara di Amerika Selatan terbiasa menyajikan piranha sebagai hidangan kuliner.
Yang jadi pertanyaan, Bagaimanakah rasa piranha?
Berikut kesan orang-orang yang pernah mengonsumsi piranha :

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Berdasarkan beberapa testimoni di atas, dapat disimpulkan bahwa piranha memiliki keamisan yang cukup tinggi sehingga beberapa orang tidak menyukai rasa ikan piranha. Kendati demikian, sebagian orang tetap menyukai rasa piranha, mungkin bagi mereka yang memiliki toleransi keamisan tinggi. Menyangkut aspek selain rasa, semua sumber sepakat kalau ikan piranha memiliki sedikit daging dan banyak tulang sehingga sulit dikonsumsi.

Akhir kata, mungkin sharing dari orang-orang di atas dapat dijadikan bahan pertimbangan sebelum mencoba daging piranha. Jadi? Tertarik untuk mencoba hidangan piranha? atau malah hilang nafsu makan agan-agan? emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:



Quote:

Diubah oleh: aldwin160
Halaman 1 dari 8
Pertamaxxx
Keduax emoticon-Coblos
mending ikan bawal deh gan :v kenyang atau ngga gurame deh, banyak dagingnya wkwk emoticon-Wakaka
udah serem duluan gan liat giginya wkwk
Boleh juga nihemoticon-Genit emoticon-Leh Uga
Quote:


setuju gan, apalagi ngeliat eksresinya seperti gambar dibawah, kelihatannya dia dendam emoticon-Ngakak

Tertarik Mencicipi "Ikan Piranha? Pertimbangkan Beberapa Hal Ini Dulu!

Ane malah baru piranha bisa di makan emoticon-Hammer2
difillet ena tuh
jatohnya sama kayak makan tulang lapis kulit
Quote:


Kaya monster emoticon-Wkwkwk
Ikan bawal juga struktur tubuhnya mirip piranha. Pemakan segala dari mulai daun-daunan sampai ikan kecil juga diembat.

Tapi dagingnya ikan bawal ini enak. Ada yang tau mengapa?. emoticon-Bingung
ane makan sodaranya aja si bawal emang cepet bau kalo gak buru" di masak
Quote:


di atas di jelek2 in untuk rasa. nah yg terakhir bilang nikmat emoticon-Ngakak (S)
anjeeeng emoticon-Ngakak

ada2x aja emoticon-Leh Uga

kenapa gak sekalian belut listrik aja yg dimakan? emoticon-Wkwkwk
apa aja dicoba ya emoticon-Belo
Ikan bawal gimana tuh rasanya, sodara piranha juga kan.?
wah wah wah

klo ane sih no breeee emoticon-cih
Kalo ane mah ogah emoticon-Entahlah
Quote:


Bawal?? Lu suka bawal bre??

kalo gw sih gak doyan, dagingnya hambar, durinya banyak, kecil2 pula durinya, jadi susah dimakan

Kalo gurame sih gw suka, elu udah pernah makan bawal belum sih?? Ragu gw gegara komen elu
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di