alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau panjang umur dan bahagia ? Yuk lakuin hal ini gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f4c4ac1d770a55a8b4570/mau-panjang-umur-dan-bahagia--yuk-lakuin-hal-ini-gan

Mau panjang umur dan bahagia ? Yuk lakuin hal ini gan

Mau panjang umur dan bahagia ? Yuk lakuin hal ini gan

Siapa sih di dunia ini yang gamau panjang umur dan bahagia ? Pasti ente semua mau kan gan?
Dan itu semua bisa didapatkan dengan hal-hal sederhana dan tidak perlu mengeluarkan materi. emoticon-Cool
Ente cukup melakukan hal yang ane mau sampaikan di bawah ini gan emoticon-Ngacir2

Quote:

 
Ternyata bener kan gan. Yang namanya hidup bahagia itu emang gak muluk-muluk dah

"Kebahagiaan sejati bukanlah sesuatu yang bisa kita dapatkan dengan membeli, meminta, meminjam, ataupun mencurinya. Itu adalah sesuatu yang bisa kita rasakan, dan itu adalah sebuah pilihan yang kita buat dengan setiap nafas yang kita ambil"


Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:


Mau panjang umur dan bahagia ? Yuk lakuin hal ini gan
yg ga punya partner buat bercinta silahkan cari bacolan dr internet
emoticon-Leh Uga
soal, umur mah kagak tau kita gan kapan dan dimana emoticon-Sorry
Rajin bercinta emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ya jaga kesehatan banyak ibadah udah gitu aja intinya wkwk
Mau panjang umur dan bahagia ? Yuk lakuin hal ini gan
Hubungan Seks Seminggu Sekali Bikin Panjang Umur emoticon-Leh Uga
harus selalu bersyukur...
dikasi gambar lah gan tritnya biar lebi menarik
wah wah seperti itu yah breeee

nice info yah emoticon-Cool
nice info mengenai idenya, bisa dicoba ni


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di