alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seluruh Calon Siswa di SMK Ini Mengaku Miskin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f4a8f5c7798ff128b457b/seluruh-calon-siswa-di-smk-ini-mengaku-miskin

Seluruh Calon Siswa di SMK Ini Mengaku Miskin


Spoiler for Berita:


Spoiler for Sumur:


Ini antara miskin beneran apa mendadak miskin ya? berarti gagal dong ekonomi meroket nya? 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
daripada itu dana pendidikan di korup. mending di pake siswanya even pura2 miskin.
emg klo dana pendidikan gk kepake mau di balikin ke pemerintah? disangka depdik gk kerja...
kl memang bneren miskin ya apa mau dikata.. tp kl memiskinkan diri ya.. keterlaluan.. dimasa mendatang baru efek buruknya akan kelihatan..
sekolah itu ga cuma biaya pendaftaran.
FYI ini semua pakai SKTM supaya ad jaminan keterima masuk sekolah favorit terlepas nilainy brp...makany saking tktny yg siswa berprestasi pun ikt ngurus SKTM krn klo gak pake akan lgsng tersingkir krn g ad batasan siswa miskin yg dtrm brp
siswa dg SKTM nilai rata2 cuma 1 pun akan bisa mengalahkan siswa berprestasi rata rata 9,9 ... it siswa miskin dtrm, siswa berprestasi cari sekolah swasta...
1.268 miskin semuaemoticon-Matabelo


Kategori miskin apa coba
ohh ternyata ini kebijakan Ganjar tohh makin emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk selamat warga Jateng memilih pemimpin dgn kualitas kebijakan macam ini emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh gagakngondek
miskin harta bisa dicari jalan keluar
kalo miskin jiwa yaa bgini
sejak kapan sih miskin jadi kriteria masuk sekolah ? Terus buat apa nilai ujian ?
Miskin beneran mampus lo
Ya gimana ga buat sktm smua, klo ga megang itu tereliminasi otomatis sm yg sktm, mau ga mau smua bikin
Perlu diperketat lg pembuatan sktm dan dikaji ulang kebijakan sktm menggugurkan yg lebih berprestasi
si miskin mengalahkan si kaya, ah elah, masih mending di tempat lain bersaing sehat lewat hasil UN
aturan macam apa, malah si kismin di prioritaskan, harusnya ya yang berprestasi lah
Quote:

mentalnya yang miskin..
mereka kan masih sekolah
kagag ada kerjaan
wajar klo miskin.
klo kaya mah itu orang tuanya
bukti kemiskinan makin merajalela... makin manteb #2019gantipesiden
Aturan geblek...
Yang keluarin SKTM juga gak kira2. Apa gak malu bikinin semua warganya SKTM emoticon-Hammer
Nastak mana nih
Quote:


iye bener gan.. yg pinter kalah ma yg miskin.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di