alexa-tracking

Pernah Di Ajak Kenalan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f4923d89b0990658b4568/pernah-di-ajak-kenalan
Pernah Di Ajak Kenalan?
Sis mau tanya dong, pernah gak di ajak kenalan secara langsung gitu sama cowok enggak di kenal asal usulnya di tempat umum? entah dari lubang cacing sebelah mana

Kalo pernah, gimana reaksi ente waktu di ajak kenalan gitu? Dan apa sih yang kalian pikirin disituasi kaya gitu?
image-url-apps
pernah,

Takut rasanya pengen nangis
image-url-apps
tergantung, cakep apa jelek

skrg klo dibalik..

agan gmn klo tiba2 ada cewe yg ngajakin agan kenalan, tp cewe jelek (maap2 aja kasar, tapi ane ga sebut jelek seperti apa yaa) atau bukan kriteria agan banget deh..
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Kok gitu sis? Kamu takut karena kaget atau was was + risih gitu?

Quote:


Klo ane over realistis sih mungkin ane cuekin, tpi kan ada permasalahan eksistensi manusia jga, ya palingan ane sanggup kenalan seadanya aja, klo minta macem2 kyk sosmed paling ane ngelak
image-url-apps
Quote:


kalau yang minta cakep?
image-url-apps
Quote:


Kalo yang minta cakep ya Alhamdulillah, ane kasih dah hahaha

Tapi apa masih ada gitu di jaman sekarang blak-blakan minta kenalan langsung kyk gitu?
image-url-apps
Quote:


Takut, was was, aqu penakut k.

Pas di parkiran mall tiba tiba di deketin tiga cowok, mrk bilang hai cantik boleh kenalan, mrk ngedeketin aqu cma nunduk.

Untungx temen qu bru2 dteng narik aqu.

Pngen nangis pas itu.
image-url-apps
Quote:



Pantes aja sis ente takut, dri kalimatnya aja itu orang kyk ngegodain, udah gitu bawa pasukan lagi emoticon-Nohope
image-url-apps
Kalau ada yg ngajak kenalan karena enggak kenal ya wajar kan gan. Enggak kenal makanya ngajak kenalan. Kalau udah kenal nanti jadi pendekatan emoticon-Leh Uga
Semua tergantung diri masing masing, ada yg malah jalan cepet, ada yg cuek, ada yg cuman nengok, ada juga yg malah kesenengan. Jangan suudzon sama orang, tapi harus tetap waspada
image-url-apps
Quote:


Iya sih gan, emang udah esensinya kaya gitu klo gk kenal ya kenalan, tpi ane merasa janggal aja gitu. Apa harus ada perantara dulu gitu klo kita mau kenal sama orang lain, misalnya orang yg kita mau ajak kenalan itu temennya temen kita
image-url-apps
Quote:


klo ada mah ya ada aja gan emoticon-Ngakak (S)

bahkan udh tau target punya pacar masih juga dideketin gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Wah pengalamannya agan nih emoticon-Wkwkwk
pernah
terpaksa aja ngasi nomor hape sih kalo disituasi kek gitu emoticon-Ngakak (S)
terus diajak chat sekali dua kali bales, abis tu ga ladenin lagi
Secara gw uda punya pacar dimasa itu
image-url-apps
Quote:


Wew ane juga pernah mod di kacangin macem gitu, sama mantan ane, niatnya padahal mau ngajak silaturahmi emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
takutt guaaa. tergantung sikon sihh...
image-url-apps
Quote:


Tergantung sikon gimana sis?
image-url-apps
Quote:


kalo situasi dan kondisi nya mendukung. misal diajak kenalan di coffee shop, sama barista nyaa yaa gapapa emoticon-Malu
Tapi kalo misalnya tiba tiba diajak kenalan di terminal atau halte bis sih hati hati aja emoticon-Takut kan kita gak tau maksud dan tujuannya. Liat situasi dan kondisi jugaa.. Tempatnya juga penting. emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Kalo yang minta kenalan di terminal atau tempat umum lain yg kesannya outdoor gitu modelannya kaya chicko jericho gmna tuh sis?
image-url-apps
Quote:


BTW film apaantuh???
image-url-apps
belum pernah
×