alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Dinilai Lebih Mudah Dikalahkan Jokowi daripada Gatot
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f405be05227a1628b4597/prabowo-dinilai-lebih-mudah-dikalahkan-jokowi-daripada-gatot

Prabowo Dinilai Lebih Mudah Dikalahkan Jokowi daripada Gatot

Partai Gerindra telah memberikan mandat kepada ketua umumnya, Prabowo Subianto, untuk maju sebagai capres di Pilpres 2019. Namun, rupanya tidak sedikit yang meragukan kiprah Prabowo yang ketiga kalinya --setelah 2009 maju sebagai cawapres Megawati dan 2014 maju sebagai capres bersama Hatta Rajasa-- ini.

Pengamat politik Adi Prayitno menyebutkan, peluang Prabowo untuk kembali maju sebenarnya sulit. Sebab, baik PAN maupun PKS --dua partai yang telah mengajukan nama cawapres untuk Prabowo-- sebenarnya belum benar-benar setuju untuk maju mengusung Prabowo atau tidak.

"PKS misalnya, menyatakan belum tentu Prabowo kita dukung kalau maju. Kan begitu," jelas Adi saat dihubungi kumparan (kumparan.com), Kamis (19/4).
https://m.kumparan.com/@kumparannews...daripada-gatot
===========
lawan seimbang jokowi ya gatot ...bakal seru klo gini bray emoticon-Big Grin
Diubah oleh wiseman14
Urutan Terlama
lebih mudah atau lebih sulit
tapi tetep sama2 dikalahkan bukan.
hmmmm....
mbok ya nyari calon yg bisa menang lah
tenang aja dengan sentimen SARA, fitnah bumbu agama msh sangat ampuh kok.. emoticon-Leh Uga
klo cuma wiwi - wowo, wiwi kemungkinan besar menang 2019.
apalagi jikaa duetnya Wiwi-rijik dan wowo-puan.
Moga2 Pak Gatot maju gan
Quote:


klo wowo yg diajukan wiwi bakal menang...tapi kalau selain wowo,wiwi bakal sulit menang..
Quote:


sepakat bray...hasil polling tertinggi shbs wiwi bukti masy menginginkannya
prabowo mah macan ompong

yg paling heran adalah umat islam yg masih memuja prabowo yg gak jelas keislamannya emoticon-Cape d...
Ya klo wowo kan ga ada yg bisa dijual buat ngalahin petahana. Padahal nafsu nyapres udah di ubun ubun.
emoticon-Leh Uga
Quote:


Weleh emoticon-Matabelo
Ayo mantapkan pilihan, gatot/wowo/rizieq apa amien rais?
Knp ga pilih amien rais sih?

Menang kalah yg pilih anien bakal masuk surga
emoticon-Wkwkwk
Quote:


lingkaran itu tidak akan pernah hilang
Gak ada sosok baru apa?
Masa dia lagi dia lagi?
Udah semakin dekat pendaftaran capres, kok masih belum ada partai yang nyalonin Gatot ya, semoga Gatot ga gatot nyapres deh
Quote:


bakal sulit menang kan ujung2nya menang juga.
beda kalo selain om wowo, wiwi bakal kalah.
gitu lho.
cari calon yg bisa bikin wiwi kalah bukan yg cuman bikin sulit menang.
paling gampang tuh biarin wiwi calpn tunggal, dengan gitu gampang buat pemakzulan
Quote:


Gampang lagi bikin capres boneka buat ngelawan wiwi, biar ga bertarung sama kotak kosong
Quote:


kalau dg kotak kosong..malah menang kotak kosong gmn bray?..emoticon-Big Grin
Kalau gatot gw setuju
Drpd wowo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di